Pantas Saja Pede Pacari Janda kaya Meski Tak Lagi Punya Pekerjaan Tetap, Ternyata Begini Cara Wijin Menaklukkan Hati Gisel: 'Disayang Aja Kelar'

Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:00
Instagram

Wijin ungkap bagaimana sifat Gisel selama menjadi kekasihnya.

GridHITS.id - Kisah asmaraGisella Anastasia dan Wijin memang tak pernah ada habisnya diperbincangkan.

Gisel dan Wijin bisa dibilang cukup kompak dalam menjalani hubungan.

Pasalnya, Wijin tetap setia dan tak meninggalkan Gisel saat tersandung kasus video syur tahun lalu.

Keduanya bahkan semakin mesra dan mengumbar kebucinan di sosial media.

Namun di balik itu semua, Wijin disebut-sebut tak bisa meninggalkan Gisel karena ia numpang hidup.

Diketahui bahwa Wijin tak lagi menjadi pebasket seperti dulu.

Ia juga tak terlihat memamerkan pekerjaannya sama sekali.

Pemilik nama asli Wijaya Saputra itu justru lebih sering terlihat mendampingi sang kekasih.

Baca Juga: Meski Selalu Tunjukkan Kemesraan dan Mengaku Sudah Siap Meminang Mantan Istri Gading Marten, Akhirnya Wijin Bongkar Sifat Asli dari Gisella Anastasia yang Tak Habis Pikir

Telah lama menjalin hubungan, Gisel dan Wijin disebut-sebut bakal menuju ke jenjang pernikahan.Meskipun kerap diterpa masalah, hubungan keduanya masih tetap langgeng hingga saat ini.

Baru-baru ini, Wijin bagikan tips bagaimana hubungannya awet dengan Gisel.

Dalam channel YouTube Cumicumi, Wijin membagikan tipsnya agar awet dalam menjalani hubungan seperti dirinya dan Gisel, Kamis (30/9/2021)Mantan kekasih dari Agnez Mo ini mengatakan, dalam sebuah hubungan, harus memiliki komitmen, rasa saling percaya serta berkomunikasi dengan baik."Yang pertama, hubungan itu pada dasarnya harus komitmen, terus saling percaya."

"Percaya itu penting, komunikasi juga harus baik," tambahnya.Meskipun begitu, dirinya yang telah lama menjadi atlet basket juga menyebutkan, ia memiliki sifat yang tak mau mengalah.Namun semakin bertambahnya umur, sifat tersebut harus dihilangkannya.

Baca Juga: Sempat Pura-pura Harmonis di Hadapan Publik Hingga Alami Depresi, Gading Marten Akhirnya Meledak dan Menyerah dengan Pernikahannya Bersama Gisel Gara-gara Hal Ini: 'Itu yang Buat Sakit!

"Saya hidup jadi atlet, sifat tak mau mengalah pasti ada.""Jadi, makin gede makin diturunin," tuturnya

Pria yang kerap disapa Wijin ini juga menyebut, Gisel memiliki sifat yang sangat baik.Tetapi ketika Gisel lagi capek, dirinya menyebut jika kekasihnya suka menggerutu."Dia sih baik banget, sabar orangnya," bebernya"Cuma sih kalau lagi capek soal pekerjaan, ya ngedumel.""Cuman saya dengerin, ada apa? ada apa?" tambahnya.

Meskipun begitu, wijin menyebut, ketika Gisel sedang marah, sangat mudah untuk untuk membujuknya kembali.Hal tersebut menurut Wijin dikarenakan Gisel memiliki hati yang sangat lembut."Dia mah orangnya cuma disayang doang, udah kelar," ujarnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Lantaran Sudah Tak Pernah Kelihatan Berdua, Gisella Anastasia Dikabarkan Sudah Mengakhiri Hubungannya dengan Wijin: 'Minta Doanya yang Terbaik'

"Dia hatinya lembut banget," tambahnya.

Meskipun kekasihnya pernah terlibat kasus video syur, dirinya menyebut jika hidup di masa sekarang dan di masa depan.Jadi, tak perlu memikirkan masa lalu.

Atlet basket sekaligus pengusaha ini juga menyebut jika selalu memikirkan masa lalu, maka hidup tidak akan maju.

"Kita hidup di masa sekarang dan di masa depan. Jadi, nggak usah mikir yang belakang-belakang," ucapnya"Kalau kita mikir yang belakang-belakang, nggak akan maju," tambahnya. Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang, Inilah Potret Dua Wanita Seksi yang Selama Ini Disebut-sebut Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga Gisel dan Gading

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Bak Sudah Hafal Gisel Luar Dalam, Wijin Mendadak Bongkar Tabiat Asli Mantan Istri Gading Marten: Dia Disayang Doang Udah Kelar!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wiken

Baca Lainnya