Semua Perceraiannya Settingan? Setelah Panen Simpati dari Masyarakat Usai Sang Suami Diisukan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Malah Sesumbar Pamer Kemesraan Lagi dengan Ayus Sabyan

Selasa, 28 September 2021 | 05:00
Ist

Ayus dan keluarga sebelum dicerai Ririe Fairus

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, secara mendadak Ririe Fairus disebut-sebut bercerai dengan Ayus Sabyan gara-gara Nissa Sabyan yang jadi orang ketiga.

Ayus dan Nissa bahkan diisukan sudah berselingkuh dua tahun lamanya.

Sontak saja publik langsung menyerang Nissa Sabyan.

Karir bandnya pun langsung anjlok gara-gara isu tersebut.

Sebaliknya, sosok Ririe Fairus pun mengundang simpati masyarakat karena sabar dan tak mengumbar aib mantan suaminya.

Namun baru-baru ini ibu dua anak itu malah dihujat.Seperti yang diketahui, baru-baru ini Ririe Fairus memamerkan kebersamaan dengan Ayus Sabyan di Instagram story-nya.

Baca Juga: Warganet Tak Lagi Puji dan Bela, Ririe Fairus Banjir Komentar Pedas karena Penampilannya Ini, Terungkap Fakta di Baliknya

Kendati sudah bercerai, hubungan mereka tampaknya masih baik-baik aja.

Ririe Fairus bahkan sebelumnya juga sempat membagikan momen kebersamaan dengan mantan suaminya tersebut.Kali ini Ririe Fairus membagikan momen kebersamaan dengan Ayus Sabyan saat sedang menghadiri kondangan.

Dalam video yang diunggah, Ririe Fairus merekam momen bersama Ayus Sabyan yang duduk di sampingnya.Ibu dua anak ini kemudian menyapa followers-nya.Tiba-tiba saja Ayus Sabyan yang duduk di sampingnya ikut-ikutan menyapa.

(Instagram @ririe_fairus)
(Instagram @ririe_fairus)

Ririe Fairus pamer keakraban dengan Ayus Sabyan.

"Hai guys," ujar Ririe Fairus."Hai guys, eh apaan?" kata Ayus kemudian.

Setelah memandang ke layar ponsel, Ayus Sabyan baru sadar kalau sang mantan istri memakai filter ketika merekam video tersebut.Ayus Sabyan pun mengomentari penampilannya yang berbeda gara-gara filter."Ih merah banget (bibir)," lanjut Ayus.

Baca Juga: Tudingan Perebut Laki Orang Tak Lagi Heboh Diperbincangkan, Nissa Sabyan Justru Pede Umbar Kebersamaan Bareng Ayus, Didoakan Segera Nyusul Lesti dan Rizky Billar

"Iya kan kita anak filter," timpal Ririe Fairus.Mereka tampak tertawa bersama dan terlihat begitu akrab.

Ayus Sabyan pun terlihat mencium sang anak yang duduk di pangkuannya.Gara-gara video kebersamaan tersebut, Ririe Fairus banjir nyinyiran netizen.Seorang pemilik akun Instagram mengomentari kebersamaan ibu dua anak ini.Bahkan si netizen sampai menanyakan status perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Kata nya udah cerai sama suaminya.Tp kok masih sering sama si kk, maaf cuma mau tau aja sih," tanya netizen.Menanggapi rasa penasaran netizen, Ririe Fairus pun memberikan jawabannya.Ternyata Ayus Sabyan diundang ke acara pernikahan adik Ririe Fairus.Mereka pun bertemu dan menikmati kebersamaan dengan anak-anak.

(Instagram @ririe_fairus)
(Instagram @ririe_fairus)

Ririe Fairus ungkap hubungannya dengan Ayus Sabyan.

"Hehehe nih Ayus diundang di acara nikahan adik aku," jelas Ririe Fairus.Bukan kali ini saja kebersamaan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan disorot.Sebelumnya mereka juga terlihat akrab bak adik dan kakak meski telah bercerai.

Baca Juga: Karir Suaminya Hancur Lebur Gara-gara Ketahuan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Kini Dikabarkan Bakal Segera Nikah Lagi, Sudah Lamaran?

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Heboh! Kepergok Bikin Video Mesra Lagi dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairuz Jawab Begini Usai Perceraiannya Dipertanyakan: Katanya Udah Cerai, Tapi Kok..

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya