Karir Suaminya Hancur Lebur Gara-gara Ketahuan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Kini Dikabarkan Bakal Segera Nikah Lagi, Sudah Lamaran?

Minggu, 01 Agustus 2021 | 12:00
Ist

Ayus dan keluarga sebelum dicerai Ririe Fairus

GridHITS.id - Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan meang sempat menghebohkan publik.

Sampai hari ini belum diketahui soal kelanjutan hubungan itu.

meski begitu rumah tangga, Ayus dang sang istri Ririe Fairus tetap kandas di tengah jalan.

Ya, jalinan asmara itu berakhir karena adanya orang ke tiga.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dituding sudah berselingkuh sejak dua tahun lalu.Hingga pada ada 24 Maret 2021 keduanya resmi bercerai.

Baca Juga: Sampai Buat Ririe Fairus Kini Jadi Janda Muda, Terungkap Fakta Soal Nissa Sabyan yang Ternyata Menawarkan Diri Duluan Pada Ayus: 'Setelah Enam Bulan Ngobrol Serius'Semenjak itu pula kehidupan Ririe terus menjadi sorotan hingga saat ini.Ia banjir dukungan lantaran banyak yang kagum karena Ririe mampu mengikhlaskan rumah tangganya.Bahkan hebatnya lagi, Ririe tak pernah menghujat Ayus ataupun Nissa Sabyan.Namun, belum lama ini Ririe justru membuat banyak orang geger.Diberitakan GridStar.id, Ririe mendadak pamer foto menggunakan cincin di jari manisnya.

Ririe juga menulis kalimat manis di keterangan foto.

Instagram/ @ririe_fairus
Instagram/ @ririe_fairus

Ririe Fairus pamer cincin di jari manis, sudah tunangan dengan pria lain?

"Senyum adalah cara sederhana menikmati hidup," kata Ririe di akun Instagram @ririe_fairus.Sontak, banyak netizen yang mengira Ririe sudah dilamar kembali oleh orang lain."Kirain udah ada yang lamar pakai cincin tunangan," kata seorang netizen.

Namun, foto itu ternyata diunggah Ririe dengan maksud mempromosikan barang endorsan saja.Ririe baru-baru ini justru terlihat bersama Ayus.

Baca Juga: Sempat Dipuji Ketabahan Hatinya, Ririe Fairus Dicibir Warganet Lantaran Kenakan Baju Ini: 'Anti Banget'Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram story Ririe pada Senin (26/7/2021) lalu.

IG

Ririe Fairus bersama Ayus Sabyan

Ia mengunggah potret kala anaknya tengah berbahagia karena berjumpa dengan sang ayah, Ayus.Tak tampak sosok Ayus bersama ketiganya yang tentah asyik bersepeda.

Video Ririe dan kedua anaknya yang bersepeda bersama lantas menimbulkan tanda tanya.Banjir pertanyaan siapa sosok yang merekam keseruan mereka, Ririe menjawab dengan singkat.Nampak tersipu malu, Ririe hanya membalas pertanyaan netizen dengan tertawa."Hehehe," ujar Ririe sambil menambahkan emoticon tertawa meringis.

Ririe kemudian menjelaskan bahwa video tersebut direkam oleh mantan suaminya."Keseringan yg videoin aku itu fahmi atau adik aku, tp kebetulan kemarin pas main sepeda yg videoin papah nya bian ben," terang Ririe dengan icon malu-malu.

Baca Juga: Tadinya Sudah Mereda, Istri Ayus Sabyan Justru Buat Banyak Warganet Kembali Heboh karena Penampilannya Begini

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Hebohkan Se-Indonesia Hingga Mantan Suami Jadi Sorotan Saat Diisukan Main Serong Dengan Nissa Sabyan, Sosok Ririe Fairus Dikabarkan Bakal Lepas Status Janda

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya