Tega Banget! Sang istri Lagi Hamil Rizky Billar Malah Tega Ngamuk Hingga Tega Banting di Depan Lesti Kejora Hanya Gara-gara Hal Ini: 'Kakak Itu Kesel!

Selasa, 28 September 2021 | 08:00
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Belakangan ini pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah banjir hujatan.

Hal itu terjadi usai tuduhan Lesti yang sudah hamil saat resepsi digelar.

Perut buncitnya bahkan sudah tak bisa lagi disembunyikan.

Fans yang semula menjunjung tinggi Leslar pun kecewa berat dan ramai-ramai meng-unfollow-nya.

Publik pun tak percaya soal pengakuan keduanya soal pernikahan siri.

Tak sedikit yang menuding bahwa pernikahan siri itu hanya sebuah sandiwara demi menutupi aib saja."Kakak itu kesel. Nih orang-orang berasa paling tahu. Berasa suci banget, malah jatohnya fitnah," ujar Rizky Billar."Awalnya kakak biasa aja, tapi kok makin menjadi-jadi," katanya dari YouTube Antv Klik pada Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Bukan Ciut Nyali Malah Semakin Menjadi-jadi Usai Komentari Wajah Tua Lesti Kejora, Lina Mukherjee Sarankan Tak Usah Jadi Artis Biar Tak Ramai Kritik: 'Jangan Jadi Artis!'

Udah biarin aja yang penting kita udah di jalan dan koridor yang bener," kata Lesti sembari menenangkan suaminya.Selama ini, Lesti merasa apa yang dilakukan ia dan Billar sudah sesuai dengan koridor yang benar.

"Orangtua tahu, yang punya kita di atas tahu, udah gitu saja. Santai," ucapnya.Lesti mengibaratkan jika cibiran netizen adalah ladang penggugur dosa baginya dan sang suami.

Maka dari itu, ia memilih untuk menanggapinya dengan santai dan tak mau terbawa emosi."Kakak juga bilang ke dedek waktu itu 'udah biarin aja, dedek itu dosanya berguguran, mereka transfer pahala ke dedek'.Nah sekarang dedek bilang ke kakak, mereka transfer pahala sama kakak," pungkas Lesti Kejora.

Instagram.com

Video di mana perut Lesti Kejora terlihat besar

Baca Juga: Kebangetan, Lesti Kejora Lagi Hamil Raffi Ahmad Mendadak Larang Keras Sang Biduan untuk Melihat Jika Tak Ingin Sakit Hati, Banyak Kejanggalan?

Sementara itu, baru-baru ini Rizky Billar memuji sikap lesti Kejora terkait berbagai hujatan yang menerpa.Sebagaimana diketahui, mereka baru saja membuat pengakuan mengejutkan terkait pernikahan mereka.Keduanya mengaku sudah menikah secara siri di awal tahun 2021.Bukan hanya itu saja, rahasia lain juga turut dibeberkan keduanya.Mengejutkan, Lesti Kejora ternyata kini sudah berbadan dua.Lesti dan Billar memutuskan merahasiakan fakta tersebut lantaran merasa tak harus mengungkapkan semua perihal kehidupan pribadinya ke publik.Kendati demikian, tentu saja pengakuan Lesti dan Billar itu mengundang kehebohan di tengah-tengah publik.

Baca Juga: Gelontorkan Uang hingga Miliaran Rupiah Demi Pinang Lesti Kejora, Rizky Billar Mendadak Minta Cincin Pemberiannya Dikembalikan, Sang Biduan Cuma Bisa Tertunduk Lesu: 'Maafin Dedek'

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Lesti Kejora Kerap Dicibir Setelah Umumkan Kehamilan, Rizky Billar Gregetan: Berasa Suci Banget

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya