Kebangetan, Lesti Kejora Lagi Hamil Raffi Ahmad Mendadak Larang Keras Sang Biduan untuk Melihat Jika Tak Ingin Sakit Hati, Banyak Kejanggalan?

Senin, 27 September 2021 | 07:00
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak ada habisnya diperbincangkan.

Namun baru-baru ini keduanya ramai dicibir.

Hal itu terjadi karena tuduhan soal Lesti yang hamil duluan sebelum resepsi pernikahan terbukti benar.

Perut buncitnya ini tak mampu disembunyikan lagi.

Apa boleh buat, Lesti dan Billar pun akhirnya mengaku sudah menikah siri terlebih dahulu.

Sebagai pasangan baru, keduanya tentunya masih saling mencoba mengenal satu sama lain.

Kendati demikian, presenter Raffi Ahmad memberikan wejangan kepada istri Rizky Billar, Lesti Kejora.Menurut suami Nagita Slavina tersebut, Lesti Kejora tak perlu sering mengecek ponsel suaminya.

Baca Juga: Akhirnya Terjawab Sudah! Ahli Tarot Ini Berani Bongkar Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Nekat Sembunyikan Nikah Siri Sampai Gelar Pesta Mewah: 'Sangat Tidak Baik'

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di YouTube Rizky Billar yang diunggah, Sabtu (25/9/2021).

Baru terungkap, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah sah menjadi pasangan suami istri sejak awal 2021.Pernikahannya kala itu dilakukan secara agama alias siri.Kemudian, pernikahan resmi keduanya terlaksana pada 19 Agustus 2021 dan disiarkan langsung salah satu tv swasta.Sah jadi istri Rizky Billar, Lesti Kejora mendapatkan wejangan dari Raffi Ahmad.

Menurutnya, rumah tangga yang harmonis adalah buah dari saling percaya."Yang penting kalau istri itu harus percaya sama suami," tuturnya.Lebih lanjut, Raffi Ahmad menyarankan agar seorang istri tak terlalu kepo dan curiga dengan suaminya."Kalau kita kepo terus, mau liat handphone, curiga, itu malah jadi penyakit hati," tutur Raffi Ahmad.

"Bener, karena kepikiran ya?" tanya Rizky Billar.

Baca Juga: Akhirnya Putuskan untuk Menjauh, Niat Hati Ingin Pansos Pengusaha Ini Malah Alami Kerugian Usai Dekat-dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar: 'Ngejelekin!'

"Biar aja suami kita, istri kita, kita percaya, biar Allah yang jaga," sambung pria berjuluk Sultan Andara ini.Lesti Kejora menambahkan, yang terpenting adalah seorang suami harus bisa dipercaya."Suaminya juga bisa dipercaya," kata Lesti Kejora.

"Bener, bener begitu suami,""Gue sama Nagita mau di luar ada omongan apa, sampe di rumah istri tuh harus disayang,""Jadi istri ngerasa omongan orang ga papa,""Yang penting, suami tetep sayang istri, apapun itu," sambung Raffi Ahmad.

Tak hanya kepada Lesti Kejora, Raffi Ahmad juga memberi wejangan pada Rizky Billar.Kepada Rizky Billar, Raffi Ahmad menekankan seorang suami tak boleh menyakiti istrinya.Raffi Ahmad juga meminta agar Rizky Billar sebagai suami berbicara sejujur-jujurnya kepada Lesti Kejora."Kita ngomong sejujur-jujurnya ya, ga papa," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Rizky Billar Kelabakan Saat Ivan Gunawan Bocorkan Tanggal Pernikahan Sirinya dengan Lesti Kejora yang Sebenarnya, Bukan Awal Tahun?

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Isi Ponsel Rizky Billar Terbongkar? Raffi Ahmad Peringatkan Lesti Kejora yang Tengah Hamil tak Jelajahi HP Sang Suami: Kita Ngomong Sejujurnya aja

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya