Hobi Nyiyir dengan Prestasi Sesama Artis, Pablo Benua Juga Sempat Sebut Semua Konten Mistis Sara Wijayanto Diduga Settingan, Padahal Begini Faktanya!

Senin, 27 September 2021 | 18:00
tribunnews.com

demian dan sara wijayanto

GridHITS.id - Nama Sara Wijayanto tentunya tak asing bagi anda.

Nama Sara Wijayanto semakin naik semenjak ia menikah dengan Demian Aditya.

Ia juga dikenal memiliki kanal YouTube misteri.

Sara kerap kali mengunggah momen saat dirinya terngah berburu makhluk halus di suatu tempat.

Mulai dari tragedi kerasukan roh halus yang iging menyampaikan pesan hingga membedah tempat angker.

Sara Wijayanto juga beberapa kali mengunjungi tempat keramat yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Jumlah subscribernya pun tak main-main.

Siapa sangka konten Sara Wijayanto sempat jadi huru-hara.

Sosok ini mengatakan jika konten Sara Wiajayanto selama ini palsu.

Baca Juga: Bak Tuai Karma Usai Buang Yulia Rachman yang Berhati Lembut, Demian Aditya Mengaku Sering Dicaci Maki oleh Sara Wijayanto hingga Kerap Dipukuli saat Sedang Tidur: 'Enggak Berharga!'

Dikutip dari Grid.id, sosok yang dimaksud adalah pasangan viral Rey Utami dan Pablo Putera Benua.Melalui kanal YouTubenya mereka mengatakan jika selama ini konten dari Sara Wijayanto hanyalah palsu.Berawal dari menceritakan konten Sara, di mana ia memiliki teman tak kasat mata bernama Suti.

Ia pun mengaku ada hal janggal dari sosok yang dianggap sebagai teman kecilnya ini.

"Suti ini temen kecilnya Sara Wijayanto, katanya tak terlihat, yang bisa melihat hanya Sara Wijayanto. Jadi yang disampaikan Suti yang bisa denger cuma Sara Wijayanto.""Suti ini katanya kenalannya Sara Wijayanto ngga tahu kenal di mana, lewat Tinder kali ya, terus jadi teman kecil," terang Pablo.

Pablo sendiri pernah terjun ke dunia sulap yang mana membuatnya tau tentang trik-trik atraksi.Ia mengatakan sebetulnya Demian sendiri sadar jika apa yang dilakukan istrinya hanyalah gimmick belaka."Gue yakin Demian juga sadar bahwa yang dilakukan sama istrinya adalah gimmick," jelas Pablo.

Baca Juga: Dulu Cerai dengan Pesulap Demian yang Kepergok Selingkuh dengan Sara Wijayanto di Depan Mata, Begini Kondisi Terbaru Yulia Rachman yang Harus Banting Tulang Berjualan Baju Demi Sesuap Nasi

Bukan hanya bualan belaka, Pablo mendapatkan dari sosok orang dalam Sarah, di mana pertemuannya dengan Suti memang hanya settingan.Bangku yang digunakan untuk kedatangan Suti, seolah-olah bangku tersebut diduduki mahluk halus padahal hanya rekayasa menurut suami Rey Utami itu."Yes, gue dapat informasi, kan Suti sering diceritakan nih sama Sarah, terus Sarah kan bikin film apa dia main di film, terus orang ini yang ngasih informasi ke kita bilang, udah bangkunya dikosongin aja dikasih bunga melati terus di tulis bangku Suti, biar kesan mistisnya dapat," pungkasnya.

Tak hanya itu saja, ada netizen yang menuding jika selama ini konten Sara Wijayanto hanyalah pembodohan belaka.Terlihat pada salah satu videonya yang diunggah Selasa, 22 Oktober 2019, netizen tersebut pun merasa kesal apalagi dengan terbongkarnya kepalsuan sosok Suti."Konten pembodohan, yang lebih bodoh lagi orang yang nonton konten beginian, sorry gue kagak nonton tapi jari gue gatal pengen ngatain kalian," tulis akun Yahya Wazza.Menanggapi hal itu, Sara Wijayanto nampaknya tak mau ambil pusing.Ia pun meminta kepada para fans nya untuk menghargai apapun yang dia buat.Ia juga menghimbau jika jangan melihat sesuatu dari luarnya saja tanpa tau yang sebenarnya seperti apa.

"Saraddicts.. Jangan ditiru ya. Ini lho yg nyai maksud dengan jangan pernah menilai sesuatu hanya dari satu sisi saja, dari luarnya saja. Kalaugak tau apa apa tentang sesuatu jangan sotoy.. ayok belajar..," tulis Sara dalam channel Youtubenya.

"Gak harus percaya akan sesuatu hal.. berbeda pendapat & kepercayaan tapi tetap saling menghormati. Jangan kayak si Tukiman ini ya..," pungkasnya.

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Pergoki Suaminya Keluar Apartemen dengan Sara Wijayanto, Begini Kabar Yulia Rachman Mantan Istri Demian Aditya yang Memilih Hijrah dan Hengkang dari Dunia Hiburan

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga! Selama Ini Cuma Dibodohi, Konten Palsu Sara Wijayanto Dibongkar Orang Dalam: Demian Sadar Istrinya Cuma Gimik!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya