Dulu Disebut-sebut Pergoki Suaminya Keluar Apartemen dengan Perempuan lain, Begini Kabar Yulia Rachman Mantan Istri Demian Aditya yang Memilih Hijrah dan Hengkang dari Dunia Hiburan

Senin, 12 Juli 2021 | 19:08
sajiansedap.grid.id

Sempat ingin akhiri hidup karena suami selingkuh, kini Yulia Rachman menikah dengan suami ketiga dan sosoknya bukan orang sembarangan

GridHITS.id - Begini kabar Yulia Rachman sekarang.

Sosok Yulia Rachman tentunya sudah tak lagi asing bagi anda.

Wajahnya kerap wara wiri di layar kaca Tanah Air pada tahun 2000-an.

Diketahui kala itu Yulia Rachman merupaka istri dari mentallist, Demian Aditya.

Kehidupan rumah tangganya dengan Demian juga dikenal sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Namun semua itu mendadak runtuh saat keduanya tiba-tiba memutuskan bercerai.

Baca Juga: Bukan Tanpa Alasan Nekat Selingkuhi Yulia Rachman, Ada Hal yang Dimiliki Sara Wijayanto hingga Demian Pilih Ceraikan Istri dan Menikah Lagi: 'Gue Jatuh Cinta Setiap Hari'

Hal itupun memicu pertanyaan besar di benak publik soal penyebab keretakan rumah tangga pasangan artis tersebut kala itu.Nama Sara Wijayanto yang kini jadi istri Demian Aditya pun kala itu dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Yulia Rachman.

Nama Yulia Rachman memang sudah tak asing lagi bagi pemirsa televisi di dekade tahun 2000-an.

Wanita kelahiran Bogor pada 5 juli 1977 jadi sorotan kala kisah rumah tangganya dengan seorang pesulap, Demian Aditya mencuat di publik.Pada zamannya Yulia Rachman termasuk salah satu artis yang berbakat pada saat itu.Awal kariernya, Yulia Rachman terjun ke dunia modeling lewat ajang Top Guest Majalah Aneka 1992 saat usianya yang masih 15 tahun.Setelahnya iya menjadi peserta pemilihan Cover Girl Majalah Mode 1995 dan Wajah Femina tahun 1999.

Puncaknya ia memeangkan Gadis Sunsilk di tahun 2000.Karier Yulia Rachman semakin merambat naik, ia pun dipilih menjadi model iklan seperti Sunsilk, Rexona, Kijang, Redoxon dan Telkomsel.

Baca Juga: Bak Jadi Karma Rumah Tangganya Diterpa Isu Perselingkuhan, Demian Aditya Dikabarkan Talak Istri yang Selingkuh dengan Pendeta hingga Sara Wijayanto Buka SuaraLalu Yulia Rachman semakin melebarkan sayapnya menjadi presenter diacara Otista (SCTV), Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) dan Playboy Kabel (SCTV).

Kemudian ia pun mulai membintangi sejumlah sinetron di antaranya SERUNI, SAYANGI DIRIMU, ANAK IBUKU 2, GADIS PENAKLUK, JELANGKUNG FUNKY dan PERKAWINAN.Sejak 25 Juli 2005, Yulia Rachman bersama Irfan Hakim, (alm) Big Dicky, dan Ferry Maryadi mendukung program komedi show Betawi, Ngelenong Nyok, yang ditayangkan Trans TV, ditambah pula serial komedi situasi Gado-Gado Betawi.

Namun karier menterengnya tak dibarengi dengan kisah asmara yang mengalami perjalanan terjal.Tahun 2004 Yulia Rachman menikah dengan Luvi Tiadi yang kemudian harus bercerai setelah empat tahun pernikahan.Hingga pada tahun 2008 Yulia Rachman kembali menjalin rumah tangga dengan Demian Aditya yang ternyata juga tak mulus.Rumah tangga kedua Yulia Rachman itu harus kandas pada tahun 2013 lewat perceraian setelah Demian Aditya dikabarkan berselingkuh dengan Sara Wijayanto.

Melansir dari Nova.id, Yulia Rachman dengan mata kepalanya sendiri pergoki Demian keluar dari apartemen bersama Sara Wijayanto.Yulia pun langsung mendatangi Sara Wijayanto diantar dengan temannya bernama Denny dan menyuruhnya keluar."Yulia bilang 'tolong keluar dari mobil ini. Demian masih suami saya'. Sama sekali Yulia itu tidak emosi, dan marah-marah. Tapi perempuan ini tidak mau keluar, dia masih duduk di situ," tutur Denny, teman Yulia Rachman.Akhirnya karena kejadian tersebut, Yulia Rachman berpisah dari Demian dan ia sempat merasa depresi bahkan sampai ingin mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Selalu Diganggu Makhluk Halus Sejak SD, Sara Wijayanto Singgung Soal Sosok Ghaib yang Mengusiknya Tiap Kali Berhubungan Intim dengan Demian

Namun, perlahan dirinya bangkit dan kembali menjalin rumah tangga di tahun 2015 bersama dengan Alzipco Hefzi.

Yulia Rachman dan Zico

Ia pun kini memantapkan diri untuk berhijrah dan keluar dari dunia entertaiment.Yulia saat ini lebih fokus untuk menjalani bisnis busana syar'i milik mertuanya."Tidak aktif lagi di IG ya. Dengan senang hati untuk follow bisnis saya dan suami ranti.co.id," tulis Yulia pada keterangan profil instagramnya.

Artikel ini telah tayang si Sosok.id dengan judul Dulu Ceraikan Demian Aditya yang Lebih Pilih Sara Wijayanto, Sosok Artis Ini Kini Harus Banting Tulang Demi Sambung Hidup, Begini Keadaanya Sekarang!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya