Akhirnya Putuskan untuk Menjauh, Niat Hati Ingin Pansos Pengusaha Ini Malah Alami Kerugian Usai Dekat-dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar: 'Ngejelekin!'

Minggu, 26 September 2021 | 15:30
Instagram @lestykejora

Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHITS.id - Meski kini banjir hujatan, tak dipungkiri popularitas Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak bisa digoyahkan.

Terbukti keduanya kini masih memiliki banyak sekali fans.

Bahkan fans yang dikenal militan itu tak segan-segan membela Lesti dan Billar jika dihujat.

Hal itu tentunya membuat banyak pihak yang ingin pansos.

Kendati demikian, banyak sekali artis yang mendekati keduanya demi kebutuhan pansos.

Mulai dari membuat konten bersama hingga kerap nongkrong bareng.

Namun di kala beberapa publik figur sengaja menempel ke Rizky Billar dan Lesti, ada sosok yang justru sengaja menjauh.Ya, ia adalah pengusaha kondang Putra Siregar.

Bukannya untung, nasib buruk malah ia terima saat dekat dengan Lesti.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Rizky Billar Kelabakan Saat Ivan Gunawan Bocorkan Tanggal Pernikahan Sirinya dengan Lesti Kejora yang Sebenarnya, Bukan Awal Tahun?

Pasalnya pengusaha itu justru mendapat hujatan saat dekat dengan Billar dan Lesti.

"Aku itu pernah dibully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar," kata Putra Siregar dalam YouTube Lelas Entertainment."Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," imbuh istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.Bermula dari unggahan di Instagram yang menjadi penyebab dirinya menjaga jarak dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Karena unggahan tersebut warganet malah memandang negatif sosok Lesti Kejora.

Demi kebaikan bersama, unggahan yang memperlihatkan kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung dihapus oleh Putra Siregar."Jadi dibully waktu kita posting kemesraan dedek dan Rizky Billar, dan itu ramai banget yang komentar," kata Putra Siregar.

"Sekali lagi menasihati aslinya tidak boleh seperti itu, cuma tidak mau memancing huru-hara, langsung saya hapus postingannya," imbuhnya.

Baca Juga: Sejak Kecil Dibesarkan dengan Nilai-nilai Agama, Orangtua Rizky Billar Ungkap Kekecewaan Setelah Kehamilan Lesti Kejora Digunjing Satu Indonesia, Bikin Malu Keluarga?

"Di situ komentarnya orang-orang jadi ngejelekin dedek, kan kita enggak mau juga dedek jadi jelek karena posting itu," tambah Septia Yetri Opani."Jadi karena hal tersebut sempat jaga jarak dan enggak mau posting lagi, tapi memang Allah Maha Baik jadi kita bisa dekat lagi," ujar Putra Siregar.Rupanya keputusan Putra Siregar tersebut atas permintaan sang istri.Septia meminta Putra Siregar untuk mempunyai martabat dengan tidak mendompleng popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Iya jaga jarak, itu sempat dan Billar tahu itu, karena istri saya enggak mau suaminya seperti enggak berdaulat," kata Putra Siregar."Seolah-olah suaminya itu kental banget Leslarnya, sementara istri saya mau suaminya itu bermartabat," tambahnya.Septia Yetri Opani menjelaskan bahwa suaminya sudah memiliki banyak followers sejak awal dan bukan karena dekat dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Selama ini kan suaminya punya jerih payah, jadi sebelum kenal dedek sama Rizky Billar memang sudah followers, fanbase juga," ujar Putra Siregar.

"Jadi dia enggak mau suaminya ini dianggap terkenalnya hanya karena dedek dan Rizky Billar," tambahnya.Kendati demikian, tak bisa dipungkiri oleh Putra Siregar mengakui bahwa Billar dan Lesti sangat memberikan dampak pada dirinya.Hubungan Putra Siregar dengan pasangan fenomenal tersebut kini kembali erat, tepatnya setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah.Baca Juga: Bak Ogah Ikut Semua Sandiwara yang Dianggap Pembodohan Publik, Ustadz Subki Beberkan Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Benar-benar Cuma Settingan: 'Akan Dikeluarkan Satu-satu'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Terbongkar Caci-Maki Abdul Rozak saat Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting, Polisi Sampai Coba Kuatkan Orang Tua KD

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya