Akhirnya Terbongkar Juga, Pantas Saja Bisa Dibuat Klepek-klepek, Fadel Islami Kaget Saat Lihat Kelakuan Muzdalifah di Malam Hari, 'Ritualnya Banyak!

Jumat, 17 September 2021 | 17:31
Instagram.com

Muzdalifah beberkan fakta adanya wanita penggoda dalam rumah tangganya

GridHITS.id - Kehidupan Muzdalifah memang tak ada habisnya untuk jadi bahan perbincangan.

Walu bukan dari kalangan selebriti, sosoknya kerap wara wiri di layar kaca Tanah Air.

Nama Muzdalifah pertama kali dikenal usai menikah dengan pedangdut kondang Nassar Sungkar.

Rumah tangga itu bertahan hanya sampai dua tahun.

Muzdalifah sendiri diketahui seorang janda yang kaya raya berkat harta warisan almarhum suaminya.

Tak hanya itu, ia juga kerap berganti suami.

Sebagain besar dari pria yang pernah menikah dengannya adalah seorang berondong atau jauh lebih muda darinya.

Kini ia menikah lagi dengan seorang pemuda tampan bernama Fadel Islami.

Seperti yang sebelumya, rumah tangganya tak jauh-jauh dari kontroversi.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang, 9 Bulan Menikah Tak Dapat Kebutuhan Suami-Istri, Muzdalifah Bongkar Rasanya Hidup Satu Atap dengan Nassar

Hal itu karena keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.Setelah menikah pun, ternyata Fadel menemukan fakta mengejutkan dari sang istri.Terutama kegiatan yang dilakukannya sebelum tidur. Apa itu?Tak ujug-ujug menikah, Muzdalifah dan Fadel ternyata sudah jalin kedekatan dari sejak lama.Muzdalifah mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan Fadel awalnya.Keduanya pun akhirnya memutuskan menikah ketika Fadel berusia 25 tahun.Nah, ternyata ada fakta baru ditemukan Fadel Islami ketika mereka baru menikah.Ritual yang Dilakukan Muzdalifah

Seperti dikutip dari Grid.ID, ia baru mengetahui jika sebelum tidur, rupanya Muzdalifah harus melalukan beberapa ritual.Ritual apa itu?

Hal itu terungkap ketika Fadel Islami dan Muzdalifah menjadi bintang tamu dalam program Ngopi Dara yang tayang 14 Mei 2019."Setelah menikah, ada rahasia nggak yang baru ketahuan?," tanya Nia Ramadhani sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Tak Terekspos Publik karena Sekarang Hidup Harmonis, Siapa Sangka Dua Tahun Lalu Pernikahan Muzdalifah Diramal Akan Hancur karena Perbedaan Karakter dan Usia: Sifat Pemaksanya Bikin Stress!

Ternyata Fadel langsung mengungkapkan ritual sang istri yang sering dilakukannya setiap sebelum tidur.

Ya, ternyata seperti kebanyakan wanita lainnya, Muzdalifah pun sering lakukan perawatan wajah."Ternyata perawatannya banyak juga, luar dalem, parfume, pokoknya sebelum tidur ritualnya banyak," jawab Fadel dengan jujur.Mendengar perkataan Fadel tersebut, Muzdalifah pun tertawa malu.

Kemudian Bianca sebagai pembawa acara juga menanyakan baju favorit yang dikenakan Muzdalifah sewaktu tidur.Jawaban Muzdalifah pun membuat Nia dan Bianca tertawa girang."Baju piyama, lingerie gitu buat tidur, (seksi) kan buat suami," jawab Muzdalifah seraya tertawa.Terlepas dari itu, kini penampilan Muzdalifah semakin luar biasa, loh!

Baca Juga: Padahal Masih Muda Namun Mau Menikah dengan Janda Seumuran Ibunya, Fadel Islami Kini Bak Singgung Muzdalifah Adalah Wanita Beruntung Bisa Jadi Istrinya: 'Tampan dan Mapan'

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Pantas Bisa Dibuat Mabuk Kepayang, Fadel Islami Syok Berat saat Lihat Kelakuan Muzdalifah di Malam Hari, 'Ritualnya Banyak!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya