Padahal Masih Muda Namun Mau Menikah dengan Janda Seumuran Ibunya, Fadel Islami Kini Bak Singgung Muzdalifah Adalah Wanita Beruntung Bisa Jadi Istrinya: 'Tampan dan Mapan'

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:26
Instagram.com

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id -Nama Muzdalifah pertama kali dikenal saat ia menikah dengan Nassar Sungkar kala itu.

Namun sayang pernikahan itu tak bertahan lama.

Kehiduapan sang janda kaya kini imbasnya selalu jadi sorotan.

Tak terkecuali soal kehidupan rumah tangganya yang begitu kontroversial.

Bagaimana tidak, Muzdalifah diketahui sudah pernah menikah sampai empat kali.

Ia juga terkenal penyuka pria berondong yang jauh lebih muda.

Kini Muzdalifah diketahui tengah hidup bahagia dengan seorang berondong tampan yakni Fadel Islami.

Ia pun menjadi bahan pergunjingan netizen, lantaran usianya 15 tahun lebih mudah dari Muzdalifah.

Hal tersebut sontak membuat banyak orang berpikir jika suami Fadel Islami hanya mengincar harta dari Muzdalifah.

Baru-baru ini Fadel menarik perhatina publik lagi.

Baca Juga: Tak Ada Ampun! Muzdalifah Terang-terangan Bakal Tendang Suami Berondongnya Jika Fadel Islami Ketahuan Lakukan Hal Ini Pada Dirinya

Lewat media sosialnya, Fadel Islami menyinggung soal pria tampan dan mapan.

Di usia pernikahannya yang kini sudah menginjak 2 tahun lebih, mengapa Fadel mendadak singgung perihal pria tampan dan mapan?

Dipantau GridHITS dari akun Instagram @fadelislami__, Senin (30/08/2021), suami Muzdalifah juga menyematkan tulisan tentang keberuntungan dan iman.

Tangkap layar Instagram @fadelislami__

Postingan Fadel Islami tentang pria mapan dan tampan

"Ketika wanita masih muda, ia akan menginginkan lelaki tampan.Ketika wanita mulai beranjak dewasa, ia akan mendambakan lelaki mapan.Namun ketika ia sudah mengenal dunia dan belajar agama, yang dia harapkan hanyalah lelaki beriman," demikian isi dari postingan Fadel.Sementara di akhir tulisan, Fadel menyebut jika laki-laki memiliki ketiganya, yakni berwajah tampan, mapan dan beriman adalah pria yang paling beruntung.

"Beruntunglah kalau pria tersebut memiliki ketiganya," lanjutnya.Bicara soal wajah rupawan, Fadel ini memang kerap dinilai berondong ganteng oleh netizen.

Mungkin hal ini membuat banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa Fadel mau menikah dengan seorang janda yang usianya 15 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: Pantas Bikin Muzdalifah Makin Lengket Saja, Fadel Islami Singgung 2 Posisinya Dalam Pernikahan yang Jadi Rahasia Awet Berumah Tangga

Dikutip dari Nova.id dari tayangan Silet RCTI, Selasa (12/11), Fadel Islami mengaku jatuh cinta pada Muzdalifah karena hal ini."Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, pas dikenalin sama temen awalnya cuma bertemen doang, ngobrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng," beber Fadel Islami menceritakan awal kisahnya dengan si janda kaya.

Tak menampik banyak tudingan sebagai brondong matre, Fadel Islami mengaku tak ambil pusing akan anggapan negatif tersebut asalkan dirinya dan Muzdalifah bahagia."Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua," ujar Fadel Islami."Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri," lanjutnya."Iya perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal," tukas pria berusia 25 tahun ini."Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya," puji Fadel Islami pada Muzdalifah.Wah gimana nih menurut kalian?

Baca Juga: Santer Disebut Rela Menikahi Janda Kaya Tanpa Dasar Cinta Namun Demi Incar Hartanya, Fadel Islami Kini Blak-blakan Mengaku Tak Tahan dengan Kebiasaan Muzdalifah: 'Saya Tuh Memposisikan Diri!'

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul 2 Tahun Menikah dengan Janda Kaya Raya, Fadel Islami Mendadak Singgung Soal Pria Tampan dan Mapan, hingga Alasannya Menikahi Muzdalifah Terbongkar Gegara Hal Tak Terduga Ini!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya