Pilu, Tangis Meggy Wulandari Pecah Saksikan Motor Anaknya Hancur Berkeping-keping Usai Tabrak Tiang, Mantan Kiwil Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Sang Anak: 'Semua Terluka'

Kamis, 16 September 2021 | 21:25
Instagram/meggywulandari_real

Meggy Wulandari mesra didepan kamera sampai dituding agresif

GridHITS.id- Kabar pilu kembali menyelimuti Meggy wulandari.

Meggy Wulandari kini tengah menikmati masa menjadi nyonya Muhammad.

Usai bercerai dari Kiwil, nasib mujur pun menghampirinya.

Ia dinikahi seorang duda yang berprofesi sebagai Anggota Dewan di Makassar.

Namun baru-baru ini, ia mendadak membagikan kabar duka.

Air mata wanita cantik itu bahkan tak bisa terbendung lagi.

Meggy Wulandari tak kuasa lihat motor sang anak yang sudah hancur lebur menabrak tiang listrik.Apa yang terjadi dengan putra sulung Meggy Wulandari?

Kalian tentu sudah tak asing dengan sosok Meggy Wulandari.

Baca Juga: Nasib Mujur Dinikahi Duda Tajir Punya Jabatan Mentereng, Meggy Wulandari Bak Kelewat Girang Gelendotan Manja pada Suami sampai Dituding Agresif: 'Nggak Usah Dibuat-buat Juga!'

Meggy Wulandari mulai dikenal publik saat menjadi istri kedua komedian Kiwil.Semenjak saat itu, kehidupan Meggy Wulandari kerap menjadi sorotan publik.Apalagi terkait rumah tangganya dengan Kiwil yang penuh dengan lika-liku.

Namun pada akhirnya, Meggy Wulandari menyerah dengan pernikahannya dengan Kiwil dan memilih bercerai.Usai bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari kembali menemukan tambatan hatinya yang baru yakni seorang pengusaha tajir asal Makassar.Meggy Wulandari dan suami barunya yang bernama Mamad Muhammad itu kini sudah hidup bahagia dan jauh dari gosip miring.Bahkan, Meggy Wulandari kerap pamerkan keromantisan dengan suami barunya itu di akun sosial media pribadinya.Namun baru-baru ini bukan keromantisan dengan Mamad Muhammad yang dibagikan Meggy Wulandari dan justru sebaliknya.

Ya, mantan istri Kiwil itu tampak syok berat hingga berderai air mata saat ungkap musibah yang dialami sang putra sulung.Bahkan, ia tak kuasa melihat kondisi motor sang anak yang sudah hancur lebur setelah menabrak taing listrik.

Ada apa?

Baca Juga: Kembali Panas! Terang-terangan Meggy Wulandari Bongkar Borok Kiwil Usai Lepas Tanggung Jawab pada Sang Anak: 'Intinya Lalai'

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Kamis (16/9/2021), Meggy Wulandari membagikan sebuah foto yang menunjukkan sang putra sulung.Pada foto tersebut, putra sulung Meggy Wulandari dan Kiwil itu terlihat bahagia karena menyunggingkan senyumannya.

Namun kini bukan kebahagiaan yang akan diungkap Meggy Wulandari soal putra sulungnya itu, melainkan soal musibah yang baru saja dialami oleh sang anak.

Meggy Wulandari mengungkapkan apabila musibah yang terjadi pada putra sulungnya itu menjadi instropeksi dirinya sebagai orang tua.

Instagram @meggywulandari_real

Postingan Meggy Wulandari

"Bismillah.. Rasa rindu Mama ke Rifky @rifky_delta membuat mama ingin membagi kisah ttg Rifky semoga dari kisah ini bisa jadi intropeksi utk mama sbg orang tua dan ada hikmahnya utk org lain," tulis Meggy Wulandari.Mantan istri Kiwil itu langsung menceritakan mengenai musibah yang terjadi pada sang putra sulung yang bikin dirinya syok berat hingga berlinang air mata.

Ternyata sang putra sulung sempat mengalami kecelakaan yang membuat motornya hancur lebur.

Baca Juga: Terungkap Sekarang, Pantas dulu Ngotot Ingin Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsu Suami, Istri Muda Kiwil Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit

"Suatu ketika Rifky izin pergi dari rumah utk belajar kelompok tapi mama tdk izinkan karena sudah mau maghrib lebih baik sholat di rumah dan belajar di rumah. Tapi dgn sgala alasan tetap pergi.

Seorang ibu pasti akan tau jika anak-anaknya sebenarnya mau main tp balik lagi karena sayang maka dizinkan walau dlm hati ganjel""Setelah saya sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cuma bilang Mah..mah..mahh sampe berkali-kali lalu telp itu terdengar suara seorang bapak bicara sama saya kasih penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor. Saya cuma terus nangis dan beristigfar karena ada motor lain yg ditabrak dan smua terluka," sambungnya.Bahkan, Meggy Wulandari mengaku tak kuasa melihat kondisi motor sang putra yang hancur lebur setelah menabrak tiang listrik.

Ia hanya bisa berderai air mata dengan keadaan syok berat pada saat itu."Rifky terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik.

Sementara di depan tiang listrik banyak sekali toko-toko ada toko HP, toko kunci, toko luandry dll. Saya cuma nangis istigfar dan minta maaf atas musibah ini ke org lain yg terluka dan sebisa mungkin bertanggung jawab semampu saya," ujar Meggy.Lantas dari musibah yang terjadi pada sang putra sulung, mantan istri Kiwil itu bisa introspeksi diri sebagai seorang ibu dan orang tua.

Tak hanya itu, Meggy Wulandari juga langsung membongkar sifat asli sang putra sulung di akhir keterangan foto."Rifky anak yg ga pernah banyak meminta dia hanya coba menerima apa yg mama nya mampu berikan. Jajan sebulan pun tdk menentu saya berikan dan dia ga pernah meminta apapun kecuali mamanya yg berikan (emoji). Love U Boy," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Bukti Hidupnya Tak Selalu Bahagia Setelah Dinikahi Pejabat Tinggi? Meggy Wulandari Mendadak Singgung Perihal Kemarahan: 'Aku Selalu Berusaha Meredam'

Sementara itu, Meggy Wulandari menganggap Kiwil tak punya moral.

Hal ini terungkap dalam wawancara Meggy pada 2012 lalu.

Melansir Tribunnews.com, Meggy sudah sempat ingin berpisah pada sang komedian.Saat itu, Meggy ajukan gugatan cerai kepada Kiwil, namun berakhir rujuk.

"Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu. Makanya karirnya segitu saja. Enggak berkah."Meggy pun menyoroti sikap Kiwil yang otomatis marah jika nafsu seksualnya tak terlampiaskan."Apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Kalau enggak dilayani dia langsung marah," keluh Meggy.Baca Juga: Satu Indonesia Menyesal Baru Tahu, Coba Taruh Daun Jeruk dalam Penyimpanan Beras, 3 Hari Kemudian Hal Menakjubkan ini Akan Terjadi hingga Dibuat Ketagihan

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Syok Berat hingga Berderai Air Mata Saat Ungkap Musibah yang Dialami Putra Sulungnya, Meggy Wulandari Tak Kuasa Lihat Motor Sang Anak yang Sudah Hancur Lebur Menabrak Tiang Listrik

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya