Terungkap Sekarang, Pantas dulu Ngotot Ingin Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsu Suami, Istri Muda Kiwil Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit

Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:40
Instagram@kiwilkomedian@meggywulandari_real

Meisya anak Kiwil dan Meggy Wulandari buat pernyataan mengejutkan

GridHITS.id - Hubungan Kiwil dengan sang mantan istri, Meggy Wulandari seolah tak pernah ada akurnya.

Sejak masih menjadi suami istri, keduanya pun kerap dikabarkan tak akur.

Meski begitu, rumah tangga itu mampu bertahan sampai 17 tahun lamanya.

Selama itu pula Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil.Hingga pada 2020 lalu, Meggy memutuskan untuk menggugat cerai sang komedian.

Baca Juga: Pantas Venti Figianti Ngamuk Sampai Pilih Cerai dari Kiwil, Mantan Meggy Wulandari Rupanya Masih Sering Lakukan Ini di Rumah Rohimah Meski Sudah Pisah

Meggy Wulandari bahkan sudah memutuskan nikah lagi dengan seorang pejabat pasca cerai dari Kiwil.Sebelumnya Meggy juga sudah beberapa kali mengajukan cerai kepada Kiwil.Salah satunya ketika Meggy sudah tak sanggup dengan Kiwil yang hanya mengedepankan nafsu.

Meski begitu, kehidupan Meggy Wulandari masih saja dikaitkan dengan Kiwil.

Seperti baru-baru ini saat putrinya menangis disebut lebih mirip Kiwil.

Tak cuma itu saja, selama menikah Meggy Wulandari juga gerah dengan sikap Kiwil.Terutama ketika sang putri tak dijenguk oleh Kiwil karena alasan sepele.Selasa (03/03/2020), Meggy mengunggah sebuah video memilukan di akun instagram pribadinya. Kala itu, Meggy memperlihatkan sang putra bungsu, Al, yang sedang terbaring di ranjang Rumah Sakit. Al menangis saat suster mencoba memasukan jarum suntik ke tangannya. Berulang kali Ia memanggil nama sang papa sambil menangis dan berusaha ditenangkan. Meggy pun tak bisa berbuat banyak.

"Udah, papanya lagi istirahat", hanya itu kata-kata yang keluar dari bibir Meggy. Sebenarnya, ini bukan pertama kali Al masuk rumah sakit tanpa ditemani sang Ayah.

Baca Juga: Status Jabatan Anggota Dewan Suami Meggy Wulandari Jadi Tanda Tanya, Mantan Istri Kiwil Rupanya Juga Sempat Ragu: 'di Internet Saya Cari'Menurut Meggy, Kiwil memang jarang sekali menjenguk buah hatinya kala sakit.

Hal itulah yang jadi salah satu alasan Meggy menceraikan Kiwil.

Bahkan, pasangan ini pernah saling beradu argumen lewat TV pada akhir Februari lalu. Kala itu, Al kembali masuk RS dan Kiwil tak juga datang."3 hari kan di rumah sakit. Memang tiga hari saya gak tengok. Kalau saya tengok sebenarnya gak ada masalah kaya gini", ujar Kiwil dikutip dari Youtube RCTI - INFOTAINMENT. Kiwil pun membenarkan kalau Ia menerima dan telah membaca pesan dari Meggy soal sang anak yang masuk RS.

Namun Ia berdalih tak membalas karena tak ingin bergantung pada handphone. "HP saya hidup, cuma saya orangnya saya gak mau (ketergantungan pada HP). Bahkan fotonya juga dishare kan. Saya tahu saya baca", kat Kiwi. Bahkan, Kiwil mengaku tak ingin diganggu oleh masalah sang anak masuk RS lantaran Ia tengah mengurus masalah lain. "Saya gak mau dalam kondisi saya lagi ada masalah ada urusan, ditambah dengan urusan ini.", tuturnya.

Baca Juga: Masalah Tak Selesai Walau Sudah Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Sempat Jatuh Sakit Sampai Ajak Anak Kerja Banting Tulang Demi Sesuap Nasi: 'untuk Masa Depan Kalian'

Kiwil juga beralasan Ia begitu percaya pada kemandirian Meggy sehingga percaya Meggy bisa mengurus buah hatinya sendiri. "Dan saya yakin ibunya bisa menjalankan semua itu. Saya yakin Meggy orang kuat, Beliau istri yang cerdas. Beliau istri yang Sholehah, pasti bisa menjaga Al. Walaupun dia bilang 'Aku capek nih'. Iya saya tahu, capeknya itu nanti akan diganti sama Allah.", kata Kiwil. Otomatis jawaban Kiwil ini membuat Meggy murka.

Diwawancara di tempat berbeda, Meggy mengatakan kalau batas kesabarannya sudah habis."Udahlah gak usah ditanya kenapa udahlah. Kalian lihat aja jawabannya, perempuan mau gak suaminya ngejawab kayak gitu. Gitu aja. Sakit mah biasa. Pak kalau sakit biasa gak diopname pak.", katanya berapi-api.

Baca Juga: Semakin Memanas, Kiwil Hidup Sengsara dan Terlunta-lunta hingga Bakal Dicerai Venti Figianti, Rohimah Meradang: 'Demi Eneng Lo'Meggy pun melarang Kiwil pulang kembali ke rumahnya. "Jadi kalau bapak kapasitasnya cuma doa, bapak sama aja kaya orang lain. Terima kasih banyak. Saya gak kasih pulang lagi puas? Gak boleh nginjekin kaki di rumah saya udah gak boleh lagi.", tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Pantas Ngotot Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsunya, Meggy Wulandari Murka Dengar Alasan Kiwil Tak Bisa Datang saat Anaknya Sakit

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya