Nasib Malang Tak Bisa Ditolak, Putra Sulung Meggy Wulandari Kecelakaan, Mantan Istri Kiwil Curhat Pilu: 'Ada Motor Lain yang Ditabrak dan Semua Terluka'

Kamis, 16 September 2021 | 20:00
Instagram/rifky_delta, meggywulandari_real

Putra Meggy Wulandari kecelakaan

GridHITS.id - Kabar tak sedap datang dari Meggy Wulandari mantan istri Kiwil.

Baru-baru ini ia membagikan cerita jika putra sulungnya Rifky mengalami musibah kecelakaan motor.

Kondisi ini tentu membuat Meggy Wulandari hancur, apalagi diketahui saat ini Meggy Wulandari memang terpisah jarak dari putranya.

Ia memilih untuk tinggal bersama sang suami di Makassar sedangkan sang putra memilih tinggal di Jakarta.

Kabar buruk ini dibagikan Meggy di laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Semula ia seolah sudah merasakan bak firasat jika akan terjadi hal buruk pada putranya yang meminta izin untuk keluar di sore hari.

Namun di tengah jalan sang putra justru bernasib malang mengalami kecelakaan.

"Bismillah..Rasa Rindu Mama ke Rifky @rifky_delta membuat mama ingin membagi kisah ttg Rifky semoga dari kisah ini bisa jadi intropeksi utk mama sbg orang tua dan ada hikmahnya utk org lain.

"Suatu ketika Rifky izin pergi dr rmh utk belajar kelompok tapi mama tdk izinkan krn sdh mau maghrib lbh baik sholat di rmh dan belajar di rmh," tulisnya.

Baca Juga: Nasib Mujur Dinikahi Duda Tajir Punya Jabatan Mentereng, Meggy Wulandari Bak Kelewat Girang Gelendotan Manja pada Suami sampai Dituding Agresif: 'Nggak Usah Dibuat-buat Juga!'

Sang putra memaksa untuk pergi, Meggy Wulandari pun terpaksa memberikan izin.

Namun setelah salat ia justru mendapat telepon dari sang putra yang hanya terus memanggil dirinya.

Sontak Meggy Wulandari pun dibuat kaget begitu tahu dan mendengar penjelasan seorang bapak-bapak juga ibu mengabarkan jika putranya kecelakaan.

"Seorang ibu pasti akan tau jika anak2nya sebenarnya mau main.tp balik lg krn sayang maka dizinkan walau dlm hati ganjel.

"Setelah sy sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cm bilang Mah..mah..mahh sampe berkali2 lalu telp itu terdengar suara seorang bapak bicara sm sy ksi penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor," terang Meggy Wulandari.

Terpukul dengan apa yang terjadi pada Rifky, Meggy hanya bisa menagis dan terus beristigfar.

Apalagi dalam kecelakaan tersebut ada korban lain yang tertabrak dan mengalami luka.

"Sy cm terus nangis dan beristigfar krn ada motor lain yg ditabrak dan smua terluka.," tulis Meggy.

Merasa khawatir dengan nasib putra dan orang yang terlibat kecelakaan, Meggy mendapat kabar jika motor putranya mental sampai mengenai tiang listrik.

Instagram/meggywulandari_real

Anak Meggy Wulandari mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Kembali Panas! Terang-terangan Meggy Wulandari Bongkar Borok Kiwil Usai Lepas Tanggung Jawab pada Sang Anak: 'Intinya Lalai'

Rifky yang tidak lagi bisa mengendalikan kendaraannya langsung terjatuh di jalan raya.

Motor yang dikendarai oleh putra Kiwil ini pun disebut hancur lebur setelah menabrak tiang listrik.

"ALLAHU AKBAR sy sedih juga takut anak sy dan org itu knp2 kebesaran ALLAH byk saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah nabrak motor org lain.

"Rifky terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik," tulis Meggy.

Meggy Wulandari yang terpukul dengan kecelakaan yang menimpa sang putra juga harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada orang-orang yang ikut mengalami kecelakaan.

Mengalami kecelakaan, Rifky bahkan sampai jatuh pingsan di tengah jalan.

Meski sempat membuat orang lain terluka, Meggy Wulandari menyebut jika korban lainnya tidak menuntut apapun dari dirinya dan hanya minta dibantu pengobatan.

"Rifky setengah pingsan di tengah jalan raya ditolong ibu2 yg cerita smua kejadian ke mama.

"Juga bapak yg juga luka dia bener2 nerima smua musibah ini dan dia ga menuntut apa2 hanya minta diobat," tulis Meggy.

Sebagai seorang ibu tunggak dan belajar dari pengalaman, Meggy meminta kepada Rifky agar dirinya menjadi lebih bertanggung jawab lagi pada dirinya sendiri.

Terlebih selama ini putra sulung Meggy Wulandari dan Kiwil itu adalah sosok yang selalu menerima yang diberikan oleh orangtuanya.

"Rifky anak yg ga pernah byk meminta dia hanya coba menerima apa yg mama nya mampu berikan.Jajan sebulan pun tdk menentu sy berikan dan dia ga pernah meminta apapun kecuali mamanya yg berikan Love U Boy," tutup Meggy Wulandari.

Baca Juga: Terungkap Sekarang, Pantas dulu Ngotot Ingin Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsu Suami, Istri Muda Kiwil Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya