Gaya Hidup Berlebihan Jadi Pemicu Utamanya? Anang Hermansyah Ungkap Alasannya Tak Jadi Menikahi Syahrini Sepuluh Tahun Lalu: 'Pernah Dekat'

Rabu, 15 September 2021 | 20:00
TribunStyle

Anang Hermansyah dan Syahrini

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Anang Hermansyah pernah diisukan dekat dengan Syahrini.

Hal itu terjadi jauh sebelum ia bertemu dengan Ashanty.

Hal itu bermula saat keduanya terlibat dalam duet di sebuah lagu yang berjudul "Jangan Memilih Aku".

Setelahnya, keduanya kencang diisukan terlibat cinta lokasi.

Bahkan Anang dikabarkan bakal menikahi Syahrini pada 2010 silam.

Sayangnya, kerjasama keduanya mendadak terhenti hingga muncullah Ashanty sebagai rekan duet baru Anang.Adanya Ashanty membuat hubungannya dengan Syahrini disebut mulai renggang.

Baca Juga: Buat Publik Bertanya-tanya, Bertahun-tahun Mengabdi Jadi ART hingga Dianggap Saudara Sendiri di Keluarga Anang-Ashanty, Suteng Blak-blakan Tak Sudi Disuruh Layani Aurel Hermansyah Begitu Dipinang Atta Halilintar: 'Maaf, Nggak!'

Dalam tayangan YouTube Venna Melinda Kamis, (12/8/2021), Anang Hermansyah akhirnya membeberkan kisah masa lalu ini.Nyesel baru tahu, ternyata ini yang terjadi di antara Anang dan Syahrini!"Bagaimana hubungan dengan Syahrini, udah baikan belum?" tanya Venna Melinda.

"Lho saya tidak pernah bermusuhan dengan Syahrini," jawab Anang.

Anang sempat mengungkapkan jika hubungan keduanya merenggang apalagi sejak keduanya sudah berkeluarga, Anang dan Ashanty.

Sedangkan Syahrini menikahi Reino Barack."Mungkin pandangan itu terjadi karena memang mungkin udah nggak kontak, dia juga sudah berkeluarga, aku juga berkeluarga," ujar Anang.

Baca Juga: Selama Ini Dicap Sebagai Sosok Ayah Panutan, Ashanty Mendadak Ngegas Tuding Anang Hermansyah Ingin Punya Wanita Lain Hingga Tak Sebaik Aslinya: 'Jangan Sok Baik Kamu!

Anang Hermansyah tak menampik adanya kedekatan di antara dirinya dan Syahrini.

Ia menyebutkan bahwa ia dan Syahrini murni hanya karena profesional kerja.

Soal isu cinta lokasi menurutnya sama sekali tidak benar."Dulu pernah dekat gara-gara kita punya proyek bersama."

"Memang dalam perjalanan ada up and down segala macam, ya lumrah ah, biasa aja," sambungnya.Kini keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing.

Syahrini tengah menikmati menjadi istri dari pengusaha kaya raya Reino Barack.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ashanty dan Anang Hermansyah Tiba-tiba Ngotot Ingin Cerai Sampai Banting Pintu Hotel, Ternyata Ini yang Terjadi

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Hampir Jadi Ibu Sambung Aurel Hermansyah, Posisi Syahrini Tergantikan Oleh Ashanty, Anang Buka Suara Penyebab Gagal Bersama Princess

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya