Selama Ini Dicap Sebagai Sosok Ayah Panutan, Ashanty Mendadak Ngegas Tuding Anang Hermansyah Ingin Punya Wanita Lain Hingga Tak Sebaik Aslinya: 'Jangan Sok Baik Kamu!

Senin, 13 September 2021 | 21:00
Instagram @ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Usai bercerai dengan Krisdayanti, kehidupan Anang Hermansyah seolah semakin bahagia.

Ia kembali menemukan tambatan hatinya yakni Ashanty.

Rumah tangganya dengan Ashanty hampir tak pernah diterpa isu miring.

Tak terasa kebahagiaan itu sudah berjalan selama delapan tahun.

Meski begitu, keduanya tak pernah luput dari cobaan-cobaan hidup yang menimpa.

Ashanty merupakan sosok yang setia di samping Anang saat ia terpuruk usai KD selingkuh dengan Raul Lemos hingga akhirnya cerai.

Ashanty bahkan dengan sepenuh hati merawan anak-anak anang yang masih kecil yakni Aurel dan Azriel.

Tak heran jika ia dianggap ibu tiri yang berhati malaikat.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ashanty dan Anang Hermansyah Tiba-tiba Ngotot Ingin Cerai Sampai Banting Pintu Hotel, Ternyata Ini yang Terjadi

Banjir pujian setiap hari, tampaknya kesabaran Ashanty menghadapi tabiat asli Anang juga ada batasnya.Bahkan baru-baru ini ia blak-blakan membongkar borok yang ditutupi Anang Hermansyah selama ini.

Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Minggu (12/9/2021).Ashanty awalnya mengungkap fakta bahwa Anang kerap memarahinya habis-habisan di belakang kamera.Namun saat di depan kamera, ia bak lelaki berhati lembut yang tak pernah marah dan sayang anak istri."Kamu kan diam-diam suka marahin aku juga, orang-orang enggak tahu saja," kata Ashanty."Pencitraan guys! Seolah-olah dia paling enggak pernah marah, bunda yang paling wah (hobi marah)," jelas Ashanty.

Tanpa basa-basi, Ashanty langsung menyebut Anang sok baik sambil membeberkan ucapan para ART mereka."Wah kalau sudah marah beb, jadi jangan sok baik kamu, kalau katanya para asisten itu Mas Anang baik tapi suka ngegas," ujar Ashanty.

Baca Juga: Berbalik 180 Derajat, Dulu Anggap Ashanty Ibu Tiri Rasa Ibu Kandung dan Tuding KD Ibu yang Gagal, Kini Aurel Hermansyah Adukan Perilaku Istri Anang Hermansyah yang Kerap Ngomel-ngomel ke Krisdayanti : Lihat Nih

Diakui Anang Hermansyah, ia memang mengerikan saat marah tetapi ayah 4 anak itu tak berlarut-larut saat emosi."Aku paling lama marah satu jam," ucap Anang Hermansyah."Sama aku berapa hari?" sindir Ashanty.Anang Hermansyah akhirnya mengakui bahwa dirinya pernah marah pada Ashanty selama tiga hari.Namun kini ia punya trik jitu untuk berhenti memarahi istrinya, sampai Ashanty menyinggung soal selingkuhan."Dua sampai tiga hari, ada caranya," jawab Anang Hermansyah."Pengen punya selingkuhan?" tanya Ashanty.

Anang Hermansyah membantah tudingan Ashanty tersebut dan langsung menjelaskan maksud dari perkataannya."Enggak, ada caranya yang kamu mau," kata Anang Hermansyah."Kalau aku tegas kamu gimana sayang, aku tegasin gimana?" tanya Ashanty."Bisa, coba saja dulu," jawab Anang Hermansyah.

Baca Juga: Minta Jatah Terus sampai Punya Lemari Kostum Khusus untuk Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Jadikan Urusan Ranjang Sebagai Senjata ketika Berdebat dengan Sang Suami

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Hancur Hati Aurel Dengar Ini! Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium, Ashanty Tuding Anang Hermansyah Punya Selingkuhan dan Hobi Pencitraan: Jangan Sok Baik!

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya