Berkat Ngintil Ahmad Dhani yang Jagoan Tawuran saat SMA, Ari Lasso Mengaku Hidupnya Aman Meski Dikenal Sebagai Murid Culun: 'Aku Nyebelin Tapi Gak Ada yang Nyolek Aku'

Rabu, 15 September 2021 | 18:00
Instagram/ @ari_lasso

Ari Lasso dan Ahmad Dhani

GridHITS.id– Kedetakan musisi Ari Lasso dan Ahmad Dhani memang tak bisa diragukan lagi.

Meski sudah tak tergabung di Dewa 19, keduanya masih tampak solid.

Bagaimana tidak, rupanya Ari Lasso dan Dhani sudah berteman sejak lama,

Sejak duduk di bangku SMA di Surabaya, keduanya sudah tergabung dalam gerombolan yang sama.

Bahkan Ari Lasso adalah saksi hidup perjuangan Ahmad Dhani mengejar cinta Maia Estianty kala itu.

Tak heran jika kini baik Ari Lasso maupun Ahmad Dhani saling memegang kartu satu sama lain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Ari Lasso kembali mengenang pengalaman masa remajanya yang nggak terlupakan saat dirinya satu sekolah dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Tak Bisa Pendam Kekesalannya Setelah Tinggal Bersama Ayah dan Ibu Sambungnya, Maia Estianty Ungkap Al Ghazali Pernah Kabur dari Rumah Ahmad Dhani Setelah Kehadiran Mulan Jameela

Keduanya memang diketahui pernah satu sekolah di SMA Negeri 2 Surabaya.

Menariknya, Ari Lasso yang saat SMA ngaku cukup tengil justru merasa aman berada di deket Ahmad Dhani.”Aku di SMA tengil (dulu) tapi tidak ada satupun yang nyolek aku, karena di tangan kanan ku ada Ahmad Dhani, tangan kiri Ganong.

Dua orang yang megang SMA komplek, ketua tawuran,” ujar eks vokalis Dewa 19 tersebut, mengutip channel YouTube Ari Lasso TV.Namun meski dikenal tengil, Ari Lasso mengatakan dirinya bukan tipe cowok yang suka berantem.

Nah, kehadiran Ahmad Dhani inilah yang kemudian bikin kepercayaan dirinya untuk berkelahi tumbuh.

”Gue kan anak gunung, badan jadi, sixpack, SMA sangar badan gue. Iya badan gue begitu, muka gue culun, jadinya nyebelin,” beber Ari Lasso.

Baca Juga: Bak Beri Sindiran Keras pada Ayah Kandungnya Sendiri, Dul Jaelani Blak-blakan Ngaku Ogah Ikuti Jejak Ahmad Dhani yang Menikah Dua Kali: 'Kasihan Anak-anak Nanti!'

Dok. Ahmad Dhani/Instagram

Foto Ari Lasso dan Ahmad Dhani saat masih SMA.

Ahmad Dhani yang menganggap postur Ari Lasso ideal buat berantem karena hobi naik gunungnya ini pun lantas bilang, ‘So, kamu kalau berantem pasti menang’.

Tapi meski sering dikompori Dhani, Ari tetap menolak untuk berantem.

“Aku nggak pernah berantem, nggak berani,” tutur Ari Lasso.

Meski begitu, Ari Lasso menceritakan fakta bahwa dirinya sebenarnya pernah terlibat perkelahian saat membantu Dhani di sebuah bar sampai melawan perampok. “Ya aku terlibat perkelahian sama Dhani di bar doang sekali to, sama perampokan."

"Perampoknya orang bawa golok, yang diajak aku, cuman bawa botol, dikejar berdua,” kenang Ari Lasso.

Baca Juga: Pantas Saja Selama Ini Tak Bergeming Dicap Pelakor, Mulan Jameela Bongkar Fakta Ahmad Dhani Lakukan Akal Bulus Ini Demi Dapatkan Cintanya: 'Mas Dhani Pinter Akting'

Artikel ini telah tayang di Hai-Online dengan judul Temenan sama Ahmad Dhani yang Dianggap Ketua Tawuran SMA, Ari Lasso: Nggak Ada Satupun yang Nyolek Aku!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : HAI Online

Baca Lainnya