Padahal Hidupnya Terlihat Enak di Medsos, Siapa Sangka Mbak Lala Pengasuh Rafathar Justru Rasakan Duka Bekerja untuk Nagita Slavina dam Raffi Ahmad: 'Merasa Malu Sebagai Karyawan'

Sabtu, 11 September 2021 | 16:28
Instagram/@shela_lala96

Mbak Lala pengasuk Rafathar

GridHITS.id - Ternyata Mbak Lala punya duka ketika bekerja dengan Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, kita tentu sudah tak asing dengan pengasuh Rafathar yang mengurusnya sejak kecil.

Mbak Lala memang sudah ikut dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak Rafathar lahir ke dunia ini.

Bekerja dengan pasangan selebriti yang selalu jadi sorotan tentunya membuat nama Mbak Lala juga disorot.

Ia pun dianggap beruntung karena bekerja dengan Raffi dan Gigi, mengingat seperti apa pasangan itu memperlakukan karyawan mereka.

Namun siapa sangka, ternyata Mbak Lala merasakan duka ini sampai ia tak enak dengan kedua majikannya.

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Indonesia Usai Hapus Nama Nagita Slavina dari Daftar Ahli Waris, Rieta Amilia Ternyata Bakal Berikan Jatah Warisan Istri Raffi Ahmad untuk Sosok Ini, Siapa?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "PODCAST MAMA #EPS 4: BONGKAR ISI HATI MBA LALA SELAMA INI.." yang tayang di kanal YouTube Mama Rieta."Sukanya itu Alhamdulillah Mbak Lala bisa keliling dunia, bisa umroh.Terus Mbak Lala bisa ngerasain naik pesawat, pesawat jet pribadi," ujar Mbak Lala pada Mama Rieta yang mengajaknya ngobrol santai.Bahkan ia mengingat momen saat dirinya ulang tahun diajak naik pesawat air mengelilingi Australia.

YouTube/Mama Rieta

Mbak Lala ceritakan duka bekerja dengan Raffi dan Nagita

"Naik apa itu, pesawat di air. Waktu Mbak Lala ulang tahun diajak sama bapak naik itu, keliling Australia," kenangnya.

Ketika ditanya soal duka bekerja dengan Raffi dan Gigi, ia pun tak sungkan memberi tahunya pada Mama Rieta."Dukanya itu adalah satu enggak bisa main sama teman-teman, enggak ada libur," ucapnya.

Baca Juga: Padahal Ngakunya Pasif Soal Urusan Ranjang, Nagita Slavina Justru Bongkar Tabiat Raffi Ahmad yang Tak Bisa Tahan Jika Digoda olehnya: 'Minta Jatah!'

Mbak Lala pun mengaku dirinya tak enak jika minta libur karena melihat majikannya yang bekerja tanpa libur."Pak Raffi aja enggak ada libur, Bu Gigi aja enggak ada libur kerja terus.Lala merasa malu sebagai karyawan malu lihat bos kerja banting tulang begitu, enggak ada libur." jujur Mbak Lala.Rupanya wanita muda yang satu ini merindukan dirinya bisa bermain bersama teman-temannya."Terkadang ada keinginan main sama teman-teman, ada libur, nongkrong,"tandas Mbak Lala.

Baca Juga: Datang-datang Buat Gaduh, Ariel Noah yang Kunjungi Istana Andara Malah Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Adu Mulut, Mantan Sophia Latjuba Hanya Bisa Pasrah: 'Nggak Main-main!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya