Bikin Heboh Satu Indonesia Usai Hapus Nama Nagita Slavina dari Daftar Ahli Waris, Rieta Amilia Ternyata Bakal Berikan Jatah Warisan Istri Raffi Ahmad untuk Sosok Ini, Siapa?

Sabtu, 11 September 2021 | 13:31
Instagram @rieta_amilia

Raffi Ahmad, Rafathar, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Satu Indonesia tahu bahwa Nagita Slavina sudah kaya dari lahir.

Bagaimana tidak, ibunda Nagita Slavina yakni Rieta Amalia adalah konglomerat yang tak diragukan lagi.

Ia diketahui memiliki PH yang sangat terkenal dan berbagai bisnis lainnya.

Tak heran jika Rieta Amalia selalu memanjakan Nagita Slavina dengan barang-barang mewah sejak ia kecil.

Nagita bahkan hampir tak pernah merasakan hidup susah.

Hal itu pun masih berlanjut dengan gaya hidup istri Raffi Ahmad itu yang selalu sederhana namun glamour.Namun baru-baru ini Nagita Slavina dibuat kesal oleh sang ibu.Pasalnya istri Raffi Ahmad ini tidak mendapatkan harta warisan dari sang ibu.

Baca Juga: Padahal Ngakunya Pasif Soal Urusan Ranjang, Nagita Slavina Justru Bongkar Tabiat Raffi Ahmad yang Tak Bisa Tahan Jika Digoda olehnya: 'Minta Jatah!'

Rieta Amilia justru akan memberikan harta warisannya pada cucunya, Rafathar Malik Ahmad.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gigi datang dari keluarga yang kaya raya.Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Ia sudah jadi produser di rumah produksi miliknya sendiri, FrameRitz.Ia juga aktif sebagai bintang iklan dan artis.

Kini setelah menikah, Ia kembali berjaya dengan mendirikan Rans Entertainment serta bisnis kuliner seperti Gigieat Cake, camilan Nagitoz, King Kong, dan lain-lain.Ada juga bisnis pakaian dan properti yang dijalaninya.

Rieta pun juga memiliki bisnisnya sendiri.Sebut saja hotel megah yang terletak di Bali.Selain itu Ia juga punya bisnis kuliner bernama Mama Ritz.

Kece banget, kan?

Baca Juga: Datang-datang Buat Gaduh, Ariel Noah yang Kunjungi Istana Andara Malah Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Adu Mulut, Mantan Sophia Latjuba Hanya Bisa Pasrah: 'Nggak Main-main!'

Dengan uang sebanyak itu, rupanya Gigi masih mengharapkan warisan dari ibunya!Tapi dengan tegas ibunya berkata kalau bukan Ia yang mendapat warisan.

Dengan bisnis yang segudang, tidak terbayang berapa banyak uang yang akan diwariskan oleh Rieta.Karena dari itu, Ia sudah menetapkan siapa yang akan jadi ahli waris.Hal itu terungkap pada vlog Rans Entertainment.

Rupanya ahli warisnya bukanlah Gigi, melainkan cucunya dari Gigi dan Raffi, Rafathar.Bukannya senang, Ia malah kesal dan protes!"PH (rumah produksi) kan sendiri, jadi itu nama Nagita Slavina jatahnya buat Rafathar, kita booking ya nanti kalau udah besar," ujar Rieta kepada Rafathar dan Gigi.

Mendengar pernyataan tersebut, Gigi menampakkan wajah kesal."Yee uang mama uang aa, uang aa uang mama ya kan?" protes Gigi sambil bertanya kepada Rafathar.Rieta yang mendengar pernyataan anaknya itu pun lantas menimpali dengan kalimat candaan.

Ia bahkan terlihat menggoda Gigi dengan nada bercanda seolah agar anaknya tersebut semakin sebal."Uang aa uang Tita (panggilan Rieta), uang mama uang Tita, uang Tita ya uang Tita," kata Rieta seraya tertawa.Duh, sabar ya, Gigi!

Baca Juga: Tertangkap Basah, Nagita Slavina Akhirnya Naik Darah, Pengasuh Rafathar Pucat Dipersilahkan Angkat Kaki: Mau Jadi Apa Kamu!

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Rieta Amilia Coret Nama Nagita Slavina dari Daftar Ahli Waris, Sosok Ini yang Akan Mewarisi Hartanya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya