Meski Hancur Hati Sang Istri Harus Mendengar Vicky Prasetyo Harus Dipenjara Selama 4 Bulan, Kalina Ocktaranny Justru Ucapkan Terima Kasih Pada Angel Lelga

Sabtu, 11 September 2021 | 18:00
instagram.com/@kalinaocktaranny dan instagram.com/@angellelga

Kalina Ocktaranny mengaku terimakasih kepada Angel Lelga sudah berteu dengan Vicky Prasetyo

GridHITS.id- Ujung masalah dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018 silam, akhirnya sudah diputuskan.

Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky melaporkan Angel Lelge atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alma.

Merasa difitnah Angel Lelga justru melaporkan balik mantan suaminya tersebut pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

Masib malang menimpa Vicky Prasetyo setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Vicky Prasetyo dengan empat bulan penjara.

Belum juga usai kesedihan Kalina Ocktaranny setelah mengalami keguguran, saat ini dirinya harus mendengar putusan yang menyatakan suaminya dipenjara.

Sebagai seorang istri, Kalina merasa keputusan yang dijatuhkan terhadap Vicky Prasetyo tidak adil.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Divonis 4 bulan Penjara Usai Buntut Konfliknya dengan Angel Lelga, Kalina Sempat Minta Doa Kebebasan Suami: 'Doa Aku untuk Kamu'

Kalina merasa tahu betul yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga tidak bersalah.

"Aku tahu suami aku ini, dalam hal ini nggak bersalah gitu. Karena aku nggak mengerti hukum, aku orang awam gitu," kata Kalina Ocktaranny, dilansir Sosok.id dari YouTube Dapur Bincang Online, (10/9/2021).

Dalam perbincangan tersebut, perempuan 40 tahun tersebut membeberkan rasa pilu yang dirasakan olehnya sejak persidangan.

"Sebelum hakim ketok palu, pas pertengahan aku udah nangis," ungkapnya Kalina.

"Pas aku dengar terakir itu 4 bulan hukuman ketok palu gitu kaya rasanya 'kok nggak adil banget ya'," ujarnya heran.

Baginya, perbuatan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga merupakan cara yang benar.

"Setahu aku, dimana pun kayaknya agama mana pun juga mengajarkan nggak ada itu yang namanya boleh ada laki-laki lain masuk jangankan dalam kamar. Ke dalam rumah tanpa suami tahu, nggak ada yang namanya kaya gitu," tambahnya.

Ibu dari Azka Corbuzier tersebut juga merasa keheranan dengan yang dilakukan Angel Lelga terhadap Vicky.

Bahkan, Kalina pun menanyakan pemikiran Angel Lelga yang tega membuat Vicky harus mendekam di penjara.

"Logikanya di mana gitu loh, seorang suami mergokin istrinya yang dia sayangi, trus elu masuk penjara," terangnya.

Baca Juga: Pantas Langsung Tokcer Hamil, Kalina Ocktaranny Bongkar Adegan Ranjang dengan Vicky Prasetyo hingga Ngaku Kewalahan Gegara Tenaga Sang Suami Tapi Ogah Kapok: Kalina Rasakan Keperkasaan Gladiator!

"Nggak nyampe dalam logikaku," ungkap Kalina.

Meski tetap harus menerima berpisah dengan Vicky Prasetyo, Kalina justru berterima kasih jika dipertemukan dengan Angel Lelga.

Bukan tanpa alasan, Kalina merasa beruntung bertemu Vicky Prasetyo.

"Kalaupun bertemu saya akan berterima kasih sama dia. Karena berkat masalah tersebut, saya mempunyai suami Vicky Prasetyo," pungkasnya.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Artis Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Duka Setelah Ayahnya Meninggal Dunia, Air Mata Suami Kalina Ocktaranny Tak Dapat Dibendung Lagi

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya