Makin Terpuruk Usai Dapati Sang Suami Harus Mendekam di Lantai Dingin Penjara, Kalina Ocktaranny Ungkap Kekesalannya Unggah Postingan Menohok di Instagram, Bak Sindir Angel Lelga: 'Jika Istri yang Selingkuh, Suami yang Masuk Penjara'

Jumat, 10 September 2021 | 09:29
Kolase Instagram

Kalina Ocktaranny berikan unggahan menohok bak sindir Angel Lelga.

GridHITS.id -Kalina Ocktarannya hanya bisa gigit jari dan menitikkan air mata saat mendengar putusan hakim atas Vicky Prasetyo.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru saja ketok palu terkait vonis 4 bulan penjara terhadap Vicky Prasetyo.

Adapun vonis tersebut merupakan buntut perseteruan Vicky dengan mantan istri, Angel Lelga melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Awalnya, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Namun sayang, dugaan itu tak terbukti dan Angel Lelga balik melaporkan Vicky Prasetyo dengan kasus pencemaran nama baik.

Seolah tak terima dengan keputusan hakim, Kalina Ocktranny pun meluapkan rasa kecewa dan kesedihannya.

Hal itu ia tunjukkan dalam unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pembacaan Vonis Hukuman Vicky Prasetyo Ditunda, Angel Lelga Berharap Hal Ini Terjadi Kepada Mantan Suaminya Tersebut: 'Penjara Tidak Cukup'

Kalina awalnya menyayangkan keputusan hakim yang memvonis suaminya harus mendekam di bui selama 4 bulan.

"Putusan telah ditetapkan..kamu harus kembali ke jeruji besi.. kamu harus tidur di lantai yang dingin lagi."

Bak menyindir Angel Lelga yang sempat menjadi suami Vicky, Kalina Ocktaranny memberikan komentar sarkas bahwa jika istri kedapatan selingkuh maka suami yang harus menanggung penderitaan dan tidak boleh marah.

"Sebagai seorang perempuan saya berfikir dari semua yang terjadi. Jika istri yang selingkuh, berarti suami yang masuk penjara."

"Jika suami memergoki istri bersama laki-laki lain di kamar di jam yang tidak wajar suami tdk boleh marah. Apapun alasannya dan mengelus-ngelus istrinya," lanjutnya.

Namun Kalina tidak akan melakukan hal yang sama karena ia merasa dirinya adalah seorang wanita dan istri yang baik.

"Tapi dari semua ini saya belajar.. bahwa saya tidak boleh berprilaku seperti di atas.. kenapa? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu. Apapun alasannya."

Menurut ibunda Azka Corbuzier, dengan menjadi istri yang baik, maka seorang wanita pun akan dihormati oleh suami.

"Jika kamu ingin menjadi wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yg sebaik mungkin," sambungnya.

Baca Juga: Meski Deddy Corbuzier Terkenal sebagai Sosok yang Tegas, Ternyata Begini Cara Mendidik Sang Ayah yang Membuat Azka Corbuzier Menjadi Kagum, Putra Kalina Ocktaranny Singgung Soal Perjanjian

https://www.instagram.com/kalinaocktaranny/

Unggahan menohok Kalina Ocktaranny.

Terakhir, Kalina berharap semua permasalahan yang terjadi pada suaminya ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua laki-laki yang memiliki istri.

"Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua. Khsusnya kaum laki-laki.. jika istri berselingkuh, kalian para suami harus DIAM!!," tutup Kalina Berseloroh.

Ia pun siap untuk berjuang bersama Vicky Prasetyo dalam keadaan apapun.

"Kita berjuang bersama ya sayang.. aku tunggu kamu," tutupnya.

Baca Juga: Sempat Blak-blakan Rela Covidkan Diri Hanya demi Sang Papa, Ternyata Ini Alasan Terpendam Azka Corbuzier Pilih Deddy Ketimbang Kalina Ocktaranny: 'Papaku Luar Biasa'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya