Meski Deddy Corbuzier Terkenal sebagai Sosok yang Tegas, Ternyata Begini Cara Mendidik Sang Ayah yang Membuat Azka Corbuzier Menjadi Kagum, Putra Kalina Ocktaranny Singgung Soal Perjanjian

Rabu, 08 September 2021 | 07:30
Instagram @mastercorbuzier

Azka Corbuzier ungkap didikan sang ayah

GridHITS.id- Belakangan nama Azkanio Nikola Corbuzier atau kerap dikenal dengan Azka Corbuzier menjadi sorotan.

Buah hati dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny ini menjadi sorotan publik lantaran kasih sayangnya terhadap sang ayah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier baru saja terpapar Covid-19.

Tak hanya itu, pria 44 tahun tersebut juga mengalami badai Sitokin yang menyerang paru-parunya.

Dengan kondisi sakit yang dialami, Deddy Corbuziermengaku bahwa dirinya tidak pernah mengetahui akan selamat atau tidak.

Hal itulah yang membuat sang putra, Azka kabarnya mengcovidkan dirinya agar bisa bersama dengan sang ayah saat terbaring lemah.

Baca Juga: Sempat Blak-blakan Rela Covidkan Diri Hanya demi Sang Papa, Ternyata Ini Alasan Terpendam Azka Corbuzier Pilih Deddy Ketimbang Kalina Ocktaranny: 'Papaku Luar Biasa'

Bukan tanpa alasan dan bukan hanya kasih sayangAzka kepada ayahnyayang luar biasa.

Azka juga mengaku kehilangan Deddy Corbuzier dan akan lakukan apapun untuk ayahnya sembuh.

Pengorbanan dari cowok 15 tahun tersebutlah yang membuat banyak orang menjadi kagum dengan didikan seorangDeddy Corbuzier.

Meskipun terlihat Deddy Corbuzier merupakan seseorang yang tegas, tetapi Azka mengaku bahwa ayahnya merupakan seseorang yang justru memberikan dirinya kebebasan.

"Kebebasan. Aku suka kebebasan yang papa berikan kepadaku," ujar Azka Corbuzier,dalam tayangan kanal Youtube Puella ID, Senin (6/9/2021).

Bersama dengan Cinta Laura, Azka membagikan pengalaman tentang kebebasan yang ayahnya berikan.

"Aku pernah dulu bilang, 'Pa, bisakah aku coba minum alkohol?'," cerita Azka.

"Papa bilang, 'Oke tapi untuk kamu ketahui ini sangat buruk, jangan blablabla', tapi aku coba minum, aku enggak suka," tambahnya.

Dengan cara membebaskan anaknya tersebut untuk minum sesuatu yang terlarang justru membuat Azka mencoba dan akhirnya mengetahui apa yang dimaksud ayahnya tersebut.

Baca Juga: Hancur dan Menangis Tersedu Hati Kalina Ocktaranny Ungkapkan Perasaanya Setelah Tinggalkan Azka Corbuzier Pasca Bercerai 'Aku Menyesal'

"Setelah itu akuenggak pernah minum lagi," kata Azka.

Azka mengaku kebebasan yang diberikan sang ayah juga harus selalu didampingi oleh Deddy Zorbuzier.

Hal itulah yang membedakan Deddy Corbuzier berbeda dengan ayah lainnya yang lebih sering berkata "jangan" kepada anak mereka.

"Jadinya aku tahu kenapa. Ada anak lain yang enggak boleh minum ini tapi, 'Aku enggak tahu kenapa'," kata Azka.

"Mungkin cuma karena papa saya enggak pengin aja.Tapi papaku bilang kenapa(nya)jadinya aku tahu enggak sehat dan sebagainya," pungkasnya.

Bahkan, sang ayah juga mengajaknya untuk saling berjanji agar tidak saling berbohong.

Janji seperti itulah yang diyakini Azka menciptakan kedekatannya dengan sang ayah.

Baca Juga: Hancur Hati Kalina Ocktaranny saat Dengar Ucapan Sang Anak, Azka Blak-blakan Mengaku Pengin Meninggal Dunia dengan Deddy Corbuzier: 'Kamu Masih Punya Mama!'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya