Dulu Digosipkan Pacaran dengan Ariel NOAH, Janda Cantik yang Multitalenta ini Akhirnya Dipinang Suami Sultan yang Masuk Daftar Orang Terkaya RI versi Forbes, Lihat Rumahnya yang Mewah

Rabu, 08 September 2021 | 21:30
instagram, @titiradjopadmaja @arielnoah

Dulu digosipkan pacaran dengan Ariel NOAH, intip mewahnya rumah Titi Rajo Bintang

GridHITS.id - Nama Titi Rajo Bintang sempat menjadi sorotan usai resmi bercerai daripemain drum Sri Aksana atau Aksan Sjuman pada 7 Maret 2013.

Nah, artis serba bisa ini dulu sempat digosipkan dekat dengan beberapa selebriti, salah satunya adalahNazril Irham alias Ariel "NOAH".

Dulu, keduanya dikenal dekat bahkan sering terlihat bercengkrama.

Sebagaimana juga terhadap gosip pacaran dengan lelaki-lelaki ngetop lainnya, Titi membantahnya.

"Ariel, tuh, teman. Aku sama dia tuh ya teman, lah," katanya dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (10/3/2014) malam.

Titi juga belum mau berbicara mengenai menjalin kembali hubungan dengan seorang pria.

"Lagi deket sama siapa ya? Kasih tahu enggak ya? Kalau pria idaman aku kayak gimana, aduh jadi malu. Belum kepikiran, nanti aja deh," ucapnya.

Baca Juga:Biasanya Jual Mahal Sekarang Dibuat Klepek-klepek Tak Berdaya, Nikita Mirzani Bahagia Sekali Jika Beneran Diperistri Sosok Ini, Ngaku Sering Ngobrol di WA: 'Ya Gak Nolak'

Hingga akhirnya kini berhasil dipinang oleh pengusaha tajir bernama Adrianto Djokosoetono.

Adrianto Djokosoetono merupakan suami kedua Titi Rajo Bintang.

Dilansir dairGrid.ID, pasca dipersunting Adrianto Djokosoetono, Titi Rajo Bintang hidup bergelimang harta dan tinggal di sebuah hunian super mewah.

Lewat akun Instagram miliknya @titiradjopadmaja rumah mewah Titi dan Andre terlihat.

Rumahnya terlihat luas, yang dilengkapi dengan sebuah pintu kaca.

Instagram.com/titirajobintang

Ruang tengah rumah artis Titi Rajo Bintang

Kemudian Titi juga pernah mengunggah foto saat sedang mengadakan acara di rumahnya, di sana terlihat area yang tampak seperti ruang makan.

Meja makan berwarna hitam itu menggunakan kaca sebagai alasnya, sementara di belakangnya terdapat pintu yang menuju ke belakang.

Untuk bagian dapurnya ini terlihat elegan lantaran kompornya dipasang di tengah sehingga orang bisa makan di depannya.

Penataan ini persis seperti restoran yang menggunakan konsep open kitchen.

Baca Juga:Sempat Ngebet Ingin Dinikahi Calon Presiden, Pedangdut Seksi Ini Malah Hampir Dijebloskan ke Penjara Oleh Nikita Mirzani

Mengingat Titi Rajo Bintang yang memang dikenal jago masak, pantas saja dapurnya super cantik dan nyaman.

Instagram.com/titirajobintang

Dapur rumah artis Titi Rajo Bintang

Melihat hunian super mewah ini tak luput dari pekerjaan sang suami yang ternyata merupakan bos dari 177 perusahaan sekaligus.

Dilansir dariTribunManado.co.id, diungkapkan bahwa Adrianto atau Andre adalah salah satu direktur merek taksi biru yang terkenal di Indonesia sejak tahun 2012.

Ayah Andre, Purnomo Prawiro, sempat masuk ke dalam jajaran 50 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

Adrianto diketahui juga menjabat sebagai direktur utama di banyak perusahaan.

Total ada 17 perusahaan yang juga dipegang olehnya. Saat ini, ia menjabat sebagai Direktur Utama PT Ocean Air Indonesia dan PT Iron Bird Transport sejak 2003,

PT Irdawan Multitrans sejak 2011, PT Big Bird Pusaka , PT Cendrawasih Pertiwijaya, dan PT Pusaka Andalan Perkasa sejak 2012, dan PT Morante Jaya sejak 2013.

Meski masih terus aktif di media sosialnya, Titi kini masih vakum dari dunia entertainment. Titi Rajo Bintang mengaku kini ingin lebih fokus dengan keluarganya.

Baca Juga:Usianya Hampir 70 Tahun, Tak Banyak yang Tahu Jika Pengacara Elza Syarief Belum Lama Ini Menikah dengan Seorang Pria Bule, Paras Tampannya Bikin Melaney Richardo Melongo

"(Sibuk) Ngurusin rumah tangga, anak, keluarga. Karena itu prioritas aku sekarang".

"Berubahnya itu biasanya syuting, biasanya bikin musik, main drum segala macam, kali ini belum dulu.

Karena masih mau fokus keluarga," ujar Titi saat Grid.ID jumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019) silam.

Baca Juga:Sempat Ngebet Ingin Dinikahi Calon Presiden, Pedangdut Seksi Ini Malah Hampir Dijebloskan ke Penjara Oleh Nikita Mirzani

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul :Suaminya Punya 17 Perusahaan hingga Masuk Daftar Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes, Intip Penampakan Rumah Artis Titi Rajo Bintang

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya