Sempat Ngebet Ingin Dinikahi Calon Presiden, Pedangdut Seksi Ini Malah Hampir Dijebloskan ke Penjara Oleh Nikita Mirzani

Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:00
Kolase Instagram/Nikita Mirzani dan Bebizie

Nikita Mirzani polisikan Bebizie yang berteman dengan Dipo Latief.

GridHITS.id - Nama Bebizie mungkin tak terlalu asing bagi adni.

Ya, namanya mendadal viral saat ia mengaku ngebet ingin jadi istri Prabowo Subianto.

Kini ia menghilang bak ditelan bumi.

Lama tak ada kabar, Bebizie mendadak dikabarkan terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan melaporkannya ke polisi.

Ada Apa?Ya, nama Bebizie terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief.Diketahui bahwa, Nikita Mirzani dan Dipo Latief saling lapor pertengahan Agustus 2021 ini.

Pedangdut Bebizie pernah jadi viral setelah mengaku ngebet ingin menjadi istri Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan.Selain itu, Bebizie juga pernah mengaku dekat dengan mantan Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana yang dicopot dari jabatannya karena menggelar pesta saat pandemi.

Baca Juga: Usianya Hampir 70 Tahun, Tak Banyak yang Tahu Jika Pengacara Elza Syarief Belum Lama Ini Menikah dengan Seorang Pria Bule, Paras Tampannya Bikin Melaney Richardo Melongo

Nama Bebizie tersangkut dalam kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief setelah namanya ikut disebut dalam laporan Nyai terhadap mantan suami.

Bahkan, Bebizie juga disebut dalam laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters.Inilah yang kemudian membuat Bebizie ikut disebut dalam laporan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Pasalnya beberapa bulan lalu, Bebizie sempat mengunggah foto atau video di instagram, tengah bersama dengan Dipo Latief.Lantas apakah wanita 38 tahun itu punya hubungan mesra dengan Dipo Latief sampai membuat Nikita Mirzani murka?Bahkan, Bebizie juga disebut dalam laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters."Oh enggak, engga ada (hubungan)," kata Bebizie usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021) malam, melansir Tribunnews.Wanita 38 tahun itu memastikan, hubungannya dengan Dipo juga bukan berstatus sebagai teman.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Rela Dinikahi Ariel Noah hingga Sudah Kirim-kiriman Pesan Pribadi, Nikita Mirzani Berani Akui Jika Sang Lady Killer Enak: 'Endul!'

"Cuma kenal aja.""Jadi pas saya datang ke pekerjaan, disitu ada dia," ucapnya.

Wanita kelahiran 6 November 1982 itu tidak menyangka, hanya sesekali bertemu dengan Dipo Latief, ia harus terseret dalam masalah bersama Nikita Mirzani.

"Ya ternyata setelah itu jadi panjang," ungkap wanita bernama asli Sari Sri Mulyati.Mengenai sosok Nikita Mirzani, Bebizie mengaku kenal dan dulu sempat berteman dekat.

Namun, saat ini pertemanan mereka tidak sedekat dulu."Sekarang berteman biasa aja.""Saya memang enggak pernah ada masalah sama siapa-siapa," ujar Bebizie.

Sebelumnya pada 2020 lalu, Bebizie mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi istri Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI.Pernyataan tersebut disampaikan Bebizie di acara talkshow salah satu program televisi, I-Talk, Senin (20/7/2020).Bebizie blak-blakkan mengungkapkan satu keinginan terbesarnya, yakni menjadi pendamping hidup Prabowo.

Memang, Menhan Prabowo sendiri sudah lama menduda sejak bercerai dari Titiek Suharto beberapa tahun silam.Kharisma dan kegagahannya membuat banyak kaum hawa naksir kepada mantan Danjen Kopassus itu, tak terkecuali pedangdut cantik Bebizie ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Sebut Dinar Candy Bukan Teman, Dewi Perssik Beri Peringatan Keras pada DJ Seksi Tersebut: 'Kamu Akan Melihat'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Dulu Ngebet Ingin jadi Istri Prabowo, kini Janda Seksi Ini malah Dipolisikan Nikita Mirzani, Ternyata Sosoknya bukan Wanita Sembarangan

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya