Sempat Jadi Pasangan Komedian Paling Kompak Pada Masanya, Tak Banyak yang Tahu Jika Selama Syuting Sitkom Sebenarnya Abdel dan Temon Berseteru Gara-gara Adanya Penghianatan di Antara Mereka

Rabu, 01 September 2021 | 15:00
YouTube Trans7

Abdel dan Temon

GridHITS.id - Anda pasti tak asing dengan duo komedian Abdel dan Temon.

Abdel dan Temon merupakan pasangan yang serasi dalam sebuah sitkom.

Keduanya bahkan seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain.

Dimana ada Abdel, disitu ada Temon.

Namun tahukan anda jika dibalik kekompakan itu sebenarnya mereka berseteru.

Abdel Achrian merasa dikhianati oleh Temon.

Hal itu bahkan membuat keduanya berseteru hingga 2 tahun lamanya.

Padahal kala itu Abdel dan Temon masih terlibat dalam poyek syuting bersama.

Ada Apa?

Baca Juga: Perseteruan dengan Inul Daratista Gegara Goyang Ngebor Sempat Heboh, Rhoma Irama Mendadak Jadi Sorotan Ketika Bertemu dengan Dewi Perssik, Tak Mau Lihat Sang Biduan!

Abdel Achrian dan Temon beberapa kali tampil bersama untuk membawakan sebuah acara.

Saat mengisi acara komedi Abdel & Temon Bukan Superstar pada 2008 silam, tak disangka hubungan Abdel dan Temon renggang. Sempat musuhan, kedua pelawak masih syuting bersama untuk program tersebut.Namun, chemistry tak dapat, akhirnya rating acara itu turun.Abdel Achrian membeberkan masalah utamanya mengapa hubungan persahabatan retak."Gue syuting, si PH (Production House) nggak bayar, gua nggak mau, gua berhenti aja kalo emang nggak dibayar.Temon memilih untuk tetap syuting, permasalahan utamanya itu," beber Abdel Achrian, dikutip dari kanal YouTube TS Media.Namun, Abdel merasa telah dikhinati, pun juga Temon yang merasa partner kerjanya bertindak seenaknya.

"Cuman kan karena kita udah saling deket, gue ngerasa dikhianati, Temon juga ngrasa gue semena-mena, saat itu kan kita masih baru di dunia itu," sambungnya.Permusuhan itu membuat keduanya saling tak bertegur sapa padahal masih tampil membawakan acara bersama.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Anaknya Hidup Mewah dan Bergelimang Harta, Ibu Artis Ini Justru Mati-matian di Kampung Jadi Tukang Jahit Keliling Demi Sambung Hidup

"Dua tahun nggak negor, padahal syuting bareng," terangnya."Cuman kan karena kita udah saling deket, gue ngerasa dikhianati, Temon juga ngrasa gue semena-mena, saat itu kan kita masih baru di dunia itu," sambungnya.Permusuhan itu membuat keduanya saling tak bertegur sapa padahal masih tampil membawakan acara bersama. "Dua tahun nggak negor, padahal syuting bareng," terangnya.

Permasalahannya komedi kita itu feel-nya harus dapet, gak bisa tuh orang yang musuhan gitu, nggak bisa, gak dapet, akhirnya turun (rating), biasanya kita sebelum take diskusi dulu," ungkap Abdel.Suami Riani Wahyuningsih ini berbincang empat mata dengan Temon dan membicarakan permasalahan yang terjadi.Keduanya menyadari bahwa saat itu belum bisa bersikap dewasa dan masih mengedepankan ego masing-masing."Makanya gue selalu bilang sama Temon, itu fase hidup kita yang kita sama-sama goblok, umur udah tua lah. Cuma di dunia itu kita masih baru punya acara di TV, kita nggak tau budaya kerja sama PH gimana, kita nggak tau budaya syuting gimana.Kalo menurut gue, itu yang menyebabkan akhirnya ego kita berantem, dulu kita nggak berantem kayak gitu, ada konflik, kita pasti selesai.

Jadi saat itu ego kebegoan kita sebagai manusia dewasa, alhamdulillah kita bisa sampai sekarang," pungkas Abdel Achrian.

Baca Juga: Bak Bangunkan Macan Tidur, Ibunya Diamuk Larissa Chou Gegara Sindir Pakai Akun Palsu, Alvin Faiz Langsung Ingatkan Soal Dosa Durhaka kepada Orangtua, Sindir Balik?

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Merasa Dikhianati Temon, Abdel Achrian Sempat Musuhan 2 Tahun Padahal Syuting Bareng: Rating Turun

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya