Bak Ingin Bungkam Semua Tuduhan Hidup Jauh Lebih Susah Ketimbang Pasha Ungu dan Istri Barunya, Okie Agustina Sampai Rela Lakukan Ini saat Ulang Tahunnya

Senin, 30 Agustus 2021 | 08:00
Instagram.com / @okieagustina_

Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?

GridHITS.id -Okie Agustina terlihat pamer kebahagiaan.

Siapa yang tak kenal dengan Okie Agustina.

Okie dikenal sebagai mantan istri musisi kondang Pasha Ungu.

Keduanya berpisah secara baik-baik dan kompak dalam mengasuh anak-anaknya.

Keduanya sudah sama-sama memiliki keluarga yag baru.

Okie Agustina menikah lebih dulu dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Begitu pula dengan Pasha Ungu yang menikahi mantan pramugari cantik yakni Adelia Wihelmina.

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina belum lama ini tengah berbahagia.

Baca Juga: Suaminya Diminta Berhenti Main Sepak Bola, Okie Agustina Tiba-tiba Sindir Soal Kesusahan, Eks Pasha Ungu: 'Mau Makan Aja Susah'

Pasalnya, Okie Agustina baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-39 tahun.Di hari bahagianya itu, Okie Agustina tampak sangat menikmati perayaan ulang tahunnya bersama teman dan keluarganya.Bahkan, Okie Agustina rela menggelontorkan uangnya untuk memberi barang-barang ini kepada teman-temannya.

Bak buktikan dirinya masih tajir meski sudah berpisah dari Pasha Ungu, Okie Agustina merayakan ulang tahun sekaligus memberikan bingkisan.Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan Instagram @okieagustina_, pada Jumat (27/8/2021).Semula, wanita kelahiran Bogor itu tampak merayakan ulang tahun sederhana bersama suami dan anak-anaknya.

Instagram @okieagustina_
Instagram @okieagustina_

Keluarga Okie Agustina

"Alhamdulillah kumpul ama suami dan anak2 tersayang..""makasih ka @kiesha.alvaro dah pulang walau cuma sebentar karena harus syuting lagi..," tulis @okieagustina_ di hari ulang tahunnya (25/8/2021).

Tampaknya di hari yang sama ia juga merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya.Tak tanggung-tanggung, perayaan ulang tahun bersama teman-teman itu dilakukan sebanyak 2 kesempatan.

Baca Juga: 9 Tahun Setia Rawat Suami yang Kini Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Mantan Istri Penyanyi yang Pernah Jadi Pejabat Ini Rayakan Ultah Pernikahan dan Beri Ucapan Manis

Instagram @okieagustina_
Instagram @okieagustina_

Perayaan ulang tahun Okie Agustina

"Alhamdulillah kemarin seharian ketawa2 terus.. selalu dibikin happy ama kekonyolan @ka***ya dan @ny***pl …"⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀"Maafkan karena PPKM jadi kudu dibagi2 perjumpaannya.. makasih ya udh membuat ceria ulang tahun aku kmrn..""Makasih juga @satemaranggi_sn4444 udh diberisikin tempatnya ama kita.. Makasih semuanyaaa," ungkap @okieagustina_.

Meskipun perayaan ulang tahunnya dirayakan secara sederhana, istri Gunawan Dwi Cahyoturut memberikan bingkisan spesial kepada teman-temannya.Pemberian bingkisan itu tampaknya diberikan untuk teman-temannya yang berhalangan menghadiri acara ulang tahunnya.

Hal ini seperti yang tampak dibagikannya di akun Instagram @okieagustina_, pada Jumat (27/8/2021)."Berhubung ulang tahun masih masa PPKM jadi gak semua bisa ketemu.""Tahun ini cuma bisa kirim tanda cinta untuk sahabat2ku di hari ulang tahunku.""Dan, Alhamdulillah semua happy dan suka banget ama bag dari @geo***ene.id yang super kece," ungkap Okie Agustina.

Baca Juga: Hidup Sederhana dengan Okie Agustina Saat Sang Ayah Hidup Kaya Raya dengan Istri Barunya, Pasha Ungu Sampai Berkaca-kaca Lihat Kiesha Alvaro Banting Tulang Cari Nafkah Sejak Masih Kecil

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Bak Buktikan Dirinya Masih Tajir Usai Bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina Rogoh Kocek Demi Rayakan Ulang Tahun hingga Rela Kirim Barang Ini Kepada Teman-temannya, Spesial Banget!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya