Sudah Bikin Ramalan Salah Tentang Deddy Corbuzier yang Sempat Vakum dari Media Sosial, Denny Darko Akhirnya Ungkapkan Rasa Penyesalannya: 'Nggak Pernah Terpikir Sedikitpun'

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:00
Kolase Youtube Denny Darko dan Instagram @mastercorbuzier

Denny Darko ungkap permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier

GridHITS.id- Kabar perseteruan Deddy Corbuzier dan Denny Darko belakangan memang menjadi perbincangan publik.

Hal ini terjadi ketika Deddy Corbuzier sempat vakum dari media sosial tanpa memberikan alasan.

Pada kesempatan tersebut, Denny Darko yang seorang magician ikut meramalkan alasan Deddy Corbuzier vakum lantaran bukan karena Covid-19.

Meskipun diketahui beberapa hari lalu ayah dari Azka Corbuzier ini mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang dirawat lantaran terpapar Covid-19dan badai Sitokin.

Setelah Deddy Corbuzier memberikan alasan dirinya sakit,suami dari Vina Candrawatitersebut justru mengunggah kembali video di kanal Youtube Denny Darko pada 25 Agustus 2021 yang menyatakan bahwa Deddy Corbuzier memang sedang sakit namun disembunyikan.

Hal itulah yang membuat Deddy Corbuzier merasa cukup terganggu dan ikut memberikan protersnya di Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

Baca Juga: Pernah Harus Korek-korek Tempat Sampah Demi Makan, Aktor Ini Malah Lupa Diri dan Habiskan Rp30 M untuk Judi ketika Sudah Tajir Melintir: 'Sampai Nggak Tahu Diri'

Semakin lebar masalah ini, akhirnya Denny Darko mengungkapkanpermohonan maafnyapada seniornya di bidang persulapan tersebut.

"Saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan saya dan konten saya timbulkan berkaitan dengan offnya Master Deddy Corbuzier," ujar Denny Darko.

Video tersebut diunggahnya dikanal Youtube miliknya pada Sabtu (28/8/2021).

"Di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off. Dan di sana saya katakan bahwa 'beliau off bukan karena Covid-19' dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru," sambungnya.

Denny pun menjelaskan bahwa dirinyamengakui tidak akan pernah bisa menerawang seseorang yang dianggapnya sebagai guru.

Mantan kontestan dari ajang The Master ini menjelaskan bahwa video kedua yang sudah dihapus olehnya lantaran penjelasannyaternyata tidak sesuai.

"Sekali lagi tidak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya tentang hal tersebut perihal 'seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya' adalah kebohongan," tegasnya memberikan penjelasan.

Lebih lanjut, Denny juga sudah memohon maaf secara pribadi kepada Deddy Corbuzier.

"Saya sangat sedih saat menyadari bahwa yang saya lakukan ini menimbukan kekecewaan pada seseorang yang selalu saya jadikan guru, panutan, dan model dalam berkarir saya," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Nekat Gelar Pernikahan di Bulan Suro, Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut-sebut Bakal Ketiban Sial hingga Tak Berumur Panjang

Kesuksesan dari Denny Darko saat ini juga terlebih karena adanya campur tangan dari Deddy Corbuzier.

Hal itu juga diungkapkannya dalam video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut.

"Saya enggak pernah terpikir sedikitpunhal ini akan terjadi," ungkapnya menyesal.

Dalam akhir video Denny Darko terus memohon maaf dengan tindakannya tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Ampun untuk Denny Darko, Deddy Corbuzier Gahar dan Blak-blakan Damprat Sang Ahli Tarot Lantaran Koar-koar Ketahui Dirinya Sakit Covid-19: 'Kamu Tidak Tahu'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya