Nekat Gelar Pernikahan di Bulan Suro, Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut-sebut Bakal Ketiban Sial hingga Tak Berumur Panjang

Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:24
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id-Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut bakal ketiban sial.

Kebahagiaan masih dirasakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru saja menggelar pernikahan.

Setelah sempat ditunda, Billar dan Lesti kini sah jadi suami istri.

Keduanya pun tampak masih menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

Namun di tengah kebahagiaan itu, justru datang sebuah isu yang kurang mengenakan.

Ahli tarot Denny Darko memberikan peringatan keras untuk keduanya.Pasalnya, Denny Darko melihat bahwa Lesti dan Billar melanggar sebuah pantangan yang bisa berakibat fatal.Pantangan tersebut adalah menikah di bulan Suro atau dalam kalender Islam disebut juga bulan Muharram.

Baca Juga: Ety Kodong Kecewa Tidak Diundang Acara Pernikahan Lesti Kejora, Tak Hanya Evi Masamba dan Ternyata Inul Daratista Juga Beri Sindiran

Seperti diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H.

Menurut Denny Darko, berdasarkan kepercayaan kejawen, menikah di bulan Suro akan berakibat fatal.

"Menikah di bulan Suro, kalau orang Jawa mengatakan, kalau bulan Suro atau bulan Muharram itu sebaiknya tidak diadakan pernikahan, dan akan berakibat fatal," tutur Denny Darko, dilansir dari Youtube Denny Darko, Rabu (25/08).

Berbagai bencana dan musibah yang berakibat fatal karena menikah di bulan Suro juga dipaparkan Denny Darko.

"Yang menikah tidak akan berumur panjang, dan perceraian akan terjadi. Hidupnya pun akan dirundung dengan musibah, dan mereka tidak akan pernah bahagia," paparnya.

Sebelum meramal nasib Lesty dan Billar,Denny Darko mencoba memaparkan soal mistisnya bulan Suro.Disebutkan Denny Darko, bulan Suro ini adalah bulannya Nyi Roro Kidul mengadakan acara.

"Ini dipercara sebagai bulan yang boleh mengadakan pesta itu cuma Nyi Roro Kidul. Tidak dibolehkan mengadakan pernikahan, karena takut mengganggu Nyi Roro Kidul yang sedang punya hajat," ucap Denny Darko.

Tak hanya itu, bulan Suro juga berkaitan dengan dewa Batara Kala.

Baca Juga: Masih Sangat Muda Namun Harus Pontang Panting Jadi Tulang Punggung Keluarga, Sang Manajer Sebut Lesti Kejora Diam-diam Idap Penyakit Akut Ini

"Di Hindu India, ini adalah bulannya sang Batara Kala, dewa penguasa waktu. Jika tetap nekat diadakan pernikahan di tahun ini, mereka akan mendapatkan malapetaka hingga akhir hidupnya," tambah Denny Darko.

Meski awalnya hanya mitos, Denny Darko pun mencoba meramal nasib pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar lewat kartu tarot."Apakah Lesty dan Billar akan dirundung musibah?" tanya Denny Darko.

Kartu tarot yang keluar adalah nine of swords atau 9 pedang yang mencerminkan banyaknya masalah."Ini tidak main-main. Jika mereka nekat melakukan hal tersebut, akan dianggap membawa malapetaka. Pernikahan akan tidak bahagia, usahanya akan bangkrut," ucap Denny Darko.Meski begitu,Denny Darko mengingatkan bahwa dalam ajaran Islam, semua bulan dianggap baik."Karena kalau ditunda lagi, seperti yang saya ramalkan sebelumnya, saya katakan bahwa justru penundaan itu akan mengundang malapetaka. Petaka dalam artian, nanti banyak masalah," ucap Denny Darko.

"Karena kalau sesuatu yang baik ditunda-tunda, ini takutnya akan batal," tambahnya.

Baca Juga: Ngamuk Hingga Berani Jelek-jelekkan Lesti Kejora Hanya Gara-gara Tak Diundang ke Pernikahan, Aty Kodong Disebut-sebut Iri dan Tak Terima Istri Rizky Billar Jauh Lebih Sukses dan Terkenal Darinya

"Menunda sesuatu yang baik, ditakutkan terjadi penundaan yang lebih lama lagi. Dan kita terhindar dari rezeki yang akan turun," imbuh Denny Darko lagi.

Lantas, Denny Darko menyebut pantangan soal larangan menikah di bulan Suro berharap cuma mitos.

"Kalau ada yang mengatakan, 'Wah menikah di bulan Suro mereka akan sial,' saya bilang semoga itu hanya isapan jempol, mitos belaka," ucap Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko berharap pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan baik-baik saja.

Meski begitu, Denny Darko tetap memperingatkan pasangan Leslar untuk berhati-hati ketika menghadapi masalah.

"Kalaupun ada yang akan membuat mereka bermasalah, ya bukan dari faktor luar, tapi dari mereka sendiri, Untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri, dalam pernikahan harus berusaha menyelami perasaan masing-masing," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: Baru Saja Saksikan Sang Anak Dipinang Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Kini Dikabarkan Sakit Keras hingga Harus Jalani Operasi

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Baru Saja Sah Jadi Suami Istri Lesti Kejora Disebut Sudah Langgar Pantangan, Sosok Ini Terawang Rumah Tangga dengan Rizky Billar: Ini Tidak Main-Main

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya