Kabar Pernikahan Gisel Tak Terdengar Sebelumnya, Gara-gara Foto Ini Banyak Netizen Curiga dengan Perubahan Bentuk Badan Ibu Gempi: 'Udah Berapa Bulan?'

Senin, 23 Agustus 2021 | 10:39
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia

GridHITS.id - Beberapa waktu yang lalu sosok Gisel atau Gisella Anastasia ramai menjadi perhatian publik.

Saat itu mantan istri Gading Marten tersebut tampak berpose cantik dengan sang putri, Gempi.

Beda dengan Gempi yang disanjung makin cantik, penampilan Gisel justru jadi tanda tanya sampai disinggung soal kehamilan.

Gempisudah semakin besar dan cantik. Anak semata wayang Gisel dari perkawinannya dengan aktorGading Martenini tetap mendapatkan hati publik.

Tingkahnya yang lucu sedari masa balita seolah tetap membekas di benak netizen.

Gempiyang menggemaskan tentu saja membuat hati sang papa,Gading Martenrindu.

Maklum, sejak keputusan cerai telah disahkan pengadilan,Gading Martenmemang tidak tinggal satu atap denganGempidan Gisel.

Dalam sebuah kesempatan berbincang santai dengan Ivan Gunawan melalui podcast Pak Gun di YouTube,Gading Martentak menampik dia kerap rindubersamaGempidan Gisel.

Menurut bintang film Selesai ituGempisering mengutarakan keinginan bisa berlibur dengan orangtuanya.

"Kalau misalnya lihat lagi liburan begitu, ya kadang-kadang, (terpikirkan) seru ya family time," kataGading Marten.

Baca Juga: Sudah 2 Tahun Cerai Masih Belum Move On? Gading Marten Ketahuan Masih Simpan Rapi Barang Pemberian Spesial Ini dari Gisel: 'Nggak Mungkin Gue Buang'

Gading Martenmenyebut tidak mudah mewujudkan permintaanGempi.Sebab, ia dan Gisel punya kesibukan masing-masing.

"Gempikadang nanya, kapan family time lagi? Cuma kami kan terbatas (waktu) juga ya," imbuhGading Marten.

Meski sudah bercerai, Gading Marten ternyata masih rindukan momen saat berumah tangga dengan Gisel.Gading Marten hingga kini memang masih memilih sendiri.

Gading Marten pun sering terlihat bersama dengan Gisel dan Gempi.

Sudah resmi bercerai, Gading Marten blakan-blakan ungkapkan kerinduannya berumah tangga dengan Gisel di kanal Youtube 3SECOND TV (11/10/2020) yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Gading Marten mengaku merindukan beragam perhatian yang diberikan oleh istri ketika berumah tangga.

"Yang pasti perhatian-perhatian lah, maksudnya ada yang merhatiin kita," ucap Gading Marten.

Bahkan putra dari aktor kawakan Roy Marten ini masih merasa aneh ketika dirinya harus tidur sendirian.

Gading Marten pun menceritakan juga bahwa hingga saat ini, karena sudah terbiasa sejak bersama Gisel, ia mengaku masih tidur di salah satu sisi sasur saja.

Baca Juga: Kini Paham Dengan Tabiat Gisel, Gading Marten Ungkap Rasanya Selingkuhi Ariel Tatum di Film Selesai: 'Itu Serunya'

"Gue waktu pertama kali tidur sendiri di Andara, di kamar itu gue nengok (ke kasur) ‘dulu ada orang lho di sini’," cerita Gading Marten.

"Sampai sekarang ni, gue aneh nggak tau kenapa, kasur kan gede, gue tidur kan bisa di tengah ya, ini enggak gue tidur di satu sisi," lanjutnya lagi.

Karena miliki memori yang begitu banyak, Gading Marten pun sampai berpikir untuk pindah dari rumahnya itu.Terlebih rumah tersebut awalnya memang dibeli khusus untuk tinggal bersama mantan istrinya, Gisel.

"Makanya terus, gue itu kepikiran apakah mungkin gue lebih baik kalau misalnya bener-bener mau move on, apa gue mending pindah rumah sekalian ya," cerita Gading.

"Rumah itu gue beli, emang itu niat buat sama Gisel, terus Gempi lahir juga di situ, jadi memorinya itu terlalu banyak," lanjutnya.

"Apalagi kalau misalnya gue menemukan orang baru, terus gue bawa ke situ kan rasanya kan aneh ya, kayaknya harus rumah baru deh," pungkas Gading.

Beberapa waktu lalu, potret Gempi yang dipuji makin cantik ternyata berbanding terbalik dengan sang mama.

Foto Gisel yang kerap muncul sang putri lucu ini malah bikin curiga netizen. Bahkan, ada yang melontarkan isu, tubuh Gisel sudah berubah.

Baca Juga: Kepergok Masih Berhubungan Badan dengan Pria Lain Sampai Berkali-kali Padahal Sudah Menikah dengan Gading, Ternyata Ini Rahasia yang Membuat Gisel Kuat

Lihat saja foto Gisel yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la yang sudah mendapat verifikasi centang biru.

Dalam foto Gisel itu tampak Gempi sedang berjalan-jalan bersama sang mama. Dia begitu menikmati waktu bersama orangtuanya.

Gisel menuliskan keterangan pendek untuk foto bersama Gempi.

Instagram

Foto Gisel saat berlibur bersama Gempi malah bikin netizen curiga.

"Twinning sm nonik kecil.," tulis Gisel pada 17 Mei lalu.

Apabila dilihat pada foto Gisel yang juga bisa kita lihat di dalam artikel ini, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu memang mengenakan baju atasan dan celana panjang yang kembar dengan Gempi.

Tentu saja, foto Gisel itu memancing netizen meninggalkan komentar. Bahkan, ada netizen yang curiga terhadap perubahan bentuk tubuh Gisel dalam foto itu.

Namun, banyak pula netizen yang memuji potret Gempi yang semakin cantik dan besar. Mereka tak menyangka, Gempi tumbuh sehat dan menggemaskan.

Baca Juga: Rumah dan Kendaraan Habis Terjual, Nasib Juara Indonesian Idol yang Kalahkan Gisel Ini Kini Bergantung pada Hasil Lelang Gitar: 'Gue Udah Nggak Ada Duit'

"???Gempi cantik," puji @treesyeesther.

"Mama disel hamil? Udh brp bulan," tanya @rizal_faridzal.

"Ko kayak bunting?" kata @alvinadam.

"Mama Gisel berbadan duakah?" tulis @rizky.yud.

Artikel ini telah tayang di Fotokita dengan judul Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Fotokita.grid.id

Baca Lainnya