Ramai Dituding Diam-diam Konsumsi Sabu-sabu, Sosok Ini Sebut Alvin Faiz Bakal Segera Jalani Tes Narkoba: 'Ada Keburukannya'

Rabu, 25 Agustus 2021 | 11:00
Instagram

Profil Alvin Faiz

GridHITS.id - Nama Alvin Faiz belakangan ini tampaknya tengah jadi sorotan.

Hal itu terjadi usai perceraiannya dengan Larissa Chou yang menghebohkan publik.

Larissa Chou juga membeberkan alasannya menggugat cerai pria yang lima tahun hidup bersamanya itu.

Wanita berdarah Tiong Hoa itu menyebutkan bahwa salah satu kesalahan terbesar Alvin Faiz adalah berselingkuh dan berzina dengan wanita lain.

Hingga pada Juni 2021 lalu keduanya resmi bukan suami istri lagi.

Tak berhenti disitu, Alvin Faiz kembali menghebohkan jagad maya.

Putra mendiang ulama Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menjadi buah bibir publik.

Dua bulan menyandang status duda, Alvin Faiz mendadak menikah lagi dengan seorang janda beranak satu yakini Henny Rahman.

Henny Rahman sendiri merupakan mantan istri dari sahabat dekat Alvin Faiz, Zikri Daulay.

Belum sempat rasakan kebahagiaan usai menikah, Alvin Faiz diterpa isu menggelapkan dama umat yayasan Az-Zikra yang didirikan sang ayah.

Baca Juga: Bak Benarkan Semua Tudingan Buruk? Ternyata Alvin Faiz Mundur dari Yayasan Az Zikra karena Dapat Tekanan dari Internal dan Eksternal: 'Menghadapi Kasus'

Uang itu diduga digunakan Alvin untuk berfoya-foya dan hidup bermewah-mewahan.Tak lama kemudian, Alvin Faiz juga disebut-sebut menggunakan narkoba.

Hal itu terjadi usai Alvin melakukan klarifikasi soal tudingan penggelapan dana yang id lakukan.Warganet menyoroti sikap tak wajar dari Alvin Faiz di video tersebut.

Syakir Daulay sahabat Alvin pun angkat bicara.

Menurut mantan adik ipar Henny Rahman itu, Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba untuk memperjelas tudingan yang beredar."Sebelum ada klarifikasi Syakir juga dengar kemarin, Alvin akan tes narkoba," kata Syakir Daulay dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (24/8/2021).

Syakir pun berharap tak lagi ada fitnah yang beredar.

Baca Juga: Usai Ditikung oleh Sahabat Sendiri, Zikri Daulay Kini Ungkap Kebenaran Soal Alvin Faiz yang Dituding Mengonsumsi Narkoba: 'Kalau Dilihat Matanya Memang Begitu'

Instagram @syakirdaulay
Instagram @syakirdaulay

Syakir Daulay

"Kita tunggu nanti hasilnya, ketika nanti semua ini fitnah nah jangan sampai kita jadi nyesal,"

"Sosok Alvin bagi Syakir adalah dia anak dari guru Syakir juga, Almarhum Ustaz Arifin Ilham," ucap Syakir Daulay.

Syakir juga mengaku sangat menghormati keluarga besar Alvin Faiz."Jadi Syakir sangat hormat dengan Alvin dan keluarganya," tandasnya.Meski begitu, ia tak menampik jika kemungkinan tudingan itu memang benar adanya.

"Tapi tidak menutup kemungkinan setiap manusia mungkin ada kebaikan, dan ada keburukannya," "Buat Syakir, Alvin banyak kebaikannya, tapi dia juga harus memperbaiki beberapa kesalahannya, dalam artian bukan berarti salahnya ini parah," pungkasnya.

Baca Juga: Anak Kandungnya Kini Ada di Tangan Alvin Faiz, Zikri Daulay Tanpa Pikir Panjang Langsung Wanti-wanti Soal Ini, Khawatir Ada Korban Lagi Setelah Larissa Chou?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya