Bak Benarkan Semua Tudingan Buruk? Ternyata Alvin Faiz Mundur dari Yayasan Az Zikra karena Dapat Tekanan dari Internal dan Eksternal: 'Menghadapi Kasus'

Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:22
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

GridHITS.id - Ternyata Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra karena dapat tekanan dari sosok ini.

Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Larissa Chou kandas, Alvin Faiz makin jadi sorotan.

Pasalnya, ayah dari satu anak ini disebut-sebut menggelapkan dana yayasan dan juga konsumsi narkotika.

Namun semua itu belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan, hanya kabar semata yang sedang beredar.

Kini Alvin Faiz pun sudah menikah lagi dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay yang juga punya satu anak.

Setelah menikah, Alvin Faiz justru memilih untuk mundur dari yayasan yang sudah dibangun oleh ayahnya itu.

Baca Juga: Usai Ditikung oleh Sahabat Sendiri, Zikri Daulay Kini Ungkap Kebenaran Soal Alvin Faiz yang Dituding Mengonsumsi Narkoba: 'Kalau Dilihat Matanya Memang Begitu'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Heboh Tudingan Miring, Alvin Faiz Pamer Kemesraan Dengan Istri Baru | Intens Investigasi | Eps 973" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.KH Abah Rauf Bahar rupanya yang buka suara terkait Alvin Faiz yang kini mengundurkan diri dari yayasan.

Ternyata ada desakan dari yayasan dan jamaah terkait pengunduran diri itu."Sudah mengundurkan diri Alvin, karena ada semacam usulan baik dari dalam (yayasan) maupun dari jamaah," ujar Rauf Bahar.

Bukan tanpa alasan, rupanya desakan itu dilakukan agar Alvin Faiz bisa fokus terlebih dahulu dengan keluarga.

Ya, setelah berpisah dengan Larissa Chou, aib Alvin Faiz memang mulai tersebar kemana-mana, bahkan media sosial.

Baca Juga: Anak Kandungnya Kini Ada di Tangan Alvin Faiz, Zikri Daulay Tanpa Pikir Panjang Langsung Wanti-wanti Soal Ini, Khawatir Ada Korban Lagi Setelah Larissa Chou?

"Karena Alvin ketika cerai dengan istrinya yang pertama, Alvin cukup mendapatkan tekanan dari berbagai macam pihak.Kita khawatir karena tugas Alvin itu sangat lluar biasa, jadi Alvin diusulkan untuk mengundurkan diri.Memang jamaah, kemudian dari yayasan itu sendiri melihat Alvin sedang menghadapi kasus keluarga untuk diistirahatkanlah, biar fokus masalah keluarga dulu," tegas Rauf Bahar.

Ketika ditanya soal keberadaan Alvin Faiz sekarang, ia mengatakan bahwa mantan suami Larissa itu tinggal di rumah istri barunya.

Baca Juga: Dikenal Sangat Dekat dengan Larissa Chou, Umi Rania Kini Dilaporkan ke Polisi oleh Keluarga Besar ALvin Faiz Hanya Gara-gara Hal Ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya