Setelah Menutupi Kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tidak Ingin Melakukan Kesalahan yang Sama dan Akui Akan Lakukan Ini Pada Istrinya

Minggu, 22 Agustus 2021 | 12:00
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah sempat alami keguguran di bulan Maret lalu dan simpang siur kehamilan Aurel Hermansyah, dan tidak ingin berkomentar soal kehamilan istrinya tersebut.

Bahkan Atta hanya meminta doa kepada seluruh penggemarnya supaya diberikan waktu yang tepat.

Merasa menahan cukup lama dan tidak ingin menutupupi kembali, Atta Halilintar membawa kabar mengenai kehamilan istrinya tersebut.

Youtuber ternama tersebut umumkan bahwa sang istri sudah hamil memasuki usia 3 bulan.

Alasan menutupi kehamilan tersebut juga berdasarkan kesepakatan Atta bersama dengan Aurel.

Baca Juga: Kabar Buruk dari Atta Halilintar, Tergeletak di Kamar dan Kaki Dibalut Kain, Apa yang Terjadi pada Suami Aurel Hermansyah?

Atta Halilintar mengaku kehamilan istrinya tersebut justru baru diketahui setelah usia kandungan sudah mencapai tujuh minggu.

Hal ini diungkapkannya lewat kanal Youtube KH Infotainment, Sabtu (21/8/2021).

"Waktu kita periksa itu udah tujuh minggu umurnya," ujar Atta Halilintar.

Setelah pernah mengalami keguguran, artis asal Riau tersebut merasa diberikan kepercayaan yang cepat untuk mendapatkan momongan.

Dirinya mengaku akan menjaga kehamilan sang istri lebih dari sebelumnya dan lebih waspada.

"Ini berkah buat kami, buat keluarga kecil saya," kata Atta.

"Sekarang tinggal menjaganya dengan baik, memang tiga bulan terakhir memang dia enggak aku ijinkan ke mana-mana. Jadi lebih di rumah," sambungnya.

Atta juga mengungkapkan lebih melindungi Aurel Hermansyah dengan berbagai hal.

“Lebih hati-hati, makannya dijaga, check up setiap tiga minggu” ucapnya kembali.

Baca Juga: Bak Tutup Pintu Rapat-rapat Bagi Orang Ketiga, Emosi Aurel Hermansyah Memuncak Lihat Perlakuan Spesial Atta Halilintar pada Sang Sepupu, Langsung Jambak Millen Cyrus Hingga Botak saat Panggil Sayang

Bagi pria 26 tahun tersebut sudah bukan waktunya untuk menutupi kehamilan istrinya lantaran melihat perubahan yang dialami oleh Aurel Hermansyah sudah banyak diketahui.

Tak hanya kepada media, ternyata Atta dan Aurel juga merasiakan kehamilan tersebut dengan orang-orang terdekatnya bahkan hingga keluarga mereka.

“Semuanya sempet sampe kita rahasiain, sampe orang tua aku, mimi, pipi, bunda,” ujar Atta.

Atta Halilintar juga mengaku istrinya lebih bahagia karena kehamilannya yang kedua saat ini, bahkan diketahui Aurel tidak banyak meminta sesuatu yang berlebihan.

Sebagai suami, ia akan lebih protect terhadap putri dari Anang Hermansyah tersebut meskipun terkadang Aurel tidak hanya ingin diam di rumah.

"Aku akuin yang ini lebih protect banget, dia engga boleh terlalu naik tangga, yaudah aku suruh dia santai," katanya.

Baca Juga: Atta Halilintar Rilis Lagu This Is Indonesia Mengajak Menteri dan Diva Indonesia dengan Mengemas Konsep Video Klip yang Canggih

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya