Atta Halilintar Rilis Lagu This Is Indonesia Mengajak Menteri dan Diva Indonesia dengan Mengemas Konsep Video Klip yang Canggih

Senin, 16 Agustus 2021 | 17:00
Grid.ID / Daniel Ahmad

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti di preskon Virtual, Minggu (15/8/2021).

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Atta Halilintar.

Yotuber terkenal yang sudah mencapai puluhan ribu subscriber dan bahkan Youtube Atta mencapai jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Tak hanya itu, Atta Halilintar kini sudah menjajal dunia bisnis dengan berbagai jenis.

Bahkan dirinya juga menggaet tim sepak bola PSG Pati dan mengubahnya menjadi AHHA PS Pati.

Merasa kurang puas dengan pencapaiannya tersebut, Atta Halilintar juga menambah bakatnya di dunia tarik suara.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Atta Halilintar meluncurkan lagu bertemakan kebangsaan.

Pria 26 tahun tersebut membuat lagu dengan bertajuk "This Is Indonesia".

Atta Halilintar memang terkenal mengemas konten-kontennya dengan sangat unik dan luar biasa konsepnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Respon Begini Saat Aurel Hermansyah Minder Duet dengan Krisdayanti, Putri Sang Diva: 'Takut Jomplang!'

Tidak tanggung-tanggung, dalam pembuatan lagu tersebut Atta menggandeng beberapa orang ternama untuk ikut menyanyikan lagu "This is Indonesia" tersebut.

Dalam video tersebut tampil sosok diva Indonesia yang juga seorang mertuanya, Krisdayanti bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dengan sutradara Rizal Mantovani, Atta Halilintar juga mengajak DJ BEAUZ yang merupakan international dick jockey yang merupakan keturunan asli Indonesia.

Momentum kolaborasi spesial ini menghasilkan lagu dengan genre Hip Hop Etnic yang juga melibatkan istri, Aurel Hermansyah dan juga ibunda dari Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar.

Pria kelahiran Riau tersebut ingin menyampaikan pesan yang positif untuk masyarakat, terutama di tengah pandemi seperti ini.

"Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!!" ujar Atta Halilintar, pada Minggu (15/8/2021), melansir dari Tribunnews.com.

Pembuatan video tersebut juga dikemas dengan sangat menarik dengan menggunakan teknologi Computer-generated Imagery (CGI).

Baca Juga: Atta Halilintar Ingat Pesan Raul Lemos Ketika Melihat Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Duet, Singgung Soal Emosi: 'Mataku Sampai Sembap'

Atta menuturkan bahwa pembuatan video tersebut terbilang cukup sulit karena pemerintah melakukan kebijakan PPKM.

"Ini susah-susah gampang, karena di waktu yang mepet, tinggal beberapa hari lagi kita rekam lagu. Apalagi kemarin PPKM ketat, dan video klip harus keren, kita mikirin, jadi pakai CGI," ujar Atta.

Suami dari Aurel ini juga mengungkapkan bahwa pembuatan video tersebut memakan waktu hanya dalam dua hari.

"Aku mau abis-abisan dan keren banget. Kita ada di gunung, laut Indonesia," tambahnya.

Dalam konferensi pers virtual tersebut juga tampak Sandiaga Uno yang memberikan komentar tentang video yang dibuat oleh Atta Halilintar.

"Ini adalah sinyal kebangkiran, kita telah lebih dari satu setengah tahun menghadapi pandemi. Lagu ini menunjukkan satu semangat kemerdekaan, memberikan kita untuk bangkit, bergerak untuk membuktikan bahwa kita bangsa yang besar," ujar Sandiaga Uno.

"Keren banget dan ini sesuatu showcase keindahan Indonesia, ada Danau Toba, flora fauna, menunjukkan sisi terbaik dan SDM Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Merasa Terketuk Hatinya untuk Membantu Masyarakat yang Terdampak PPKM, Atta Halilintar Jalankan Aksinya dengan Door to Door

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya