Dituding Gelapkan Dana Yayasan Az Zikra dan Berikan Klarifikasi, Alvin Faiz Tetap Dimintai untuk Melakukan Pembuktian 'Buat Audit Dulu'

Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:40
instagram.com

Alvin Faiz dimintai untuk melakukan pembuktian

GridHITS.id- Nama Alvin Faiz akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik.

Belum lama ini nama Alvin Faiz menjadi naik lantaran menikah dengan Henny Rahman, mantan istri dari sahabatnya Zikri Daulay.

Pernikahan tersebut menjadi ramai karena Alvin menikah setelah dua bulan menyandang status dudanya.

Sebelum kejadian tersebut, pria kelahiran 4 Februari 1999 tersebut dituding melakukan penggelapan dana umat Yayasan Az Zikra.

Setelah tudingan tersebut beredar, Alvin Faiz langsung melakukan klarifikasi untuk membantah adanya isu miring yang menerpanya tersebut.

Kabarnya juga setelah adanya pernikahan Alvin dan Henny, anak mendiang Ustaz Arifin ini mengundurkan diri dari yayasan yang dibangun ayahnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ikut Nimbrung Persoalan Asmara Alvin Faiz yang Nikahi Mantan Istri Sahabat, Sang Gladiator Cinta Ibaratkan Hubungan Persahabatan Bak Gelas Kaca: 'Ibarat Kayak Gelas..'

tribunnews.com

Kolase Alvin Faiz dan Steven Indra Wibowo

Menanggapi hal tersebut Steven Indra Wibowo selaku pendiri Mualaf Center Indonesia pun ikut buka suara.

Terkait dugaan penggelapan dana umat, Steven meminta suami dari Henny Rahman tidak perlu membuat video klarifikasi,

Baginya, video tersebut hanya sebagai bentuk pembenaran saja.

Steven meminta agar Alvin Faiz membuktikan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan hanya fitnah.

"Kalau dia bilang fitnah, saya bilang kamu lakukan pembuktian. Nggak usah bikin klarifikasi 'sya difitnah apa segala macam' enggak usah, ujar Steven dalam kanal Youtube Cumicumi, Kamis (19/8/2021), dilansir dari Tribunnews.com.

"Saya bilang ke dia 'ini kamu bikin video begini jadi bumerang buat kamu'," ujarnya kembali.

Steven berharap untuk melakukan audit terlebih dahulu terhadap dana Yayasan Az Zikra.

"Karena pada saat orang lain di luar sana tahu dan mereka menyimpan video ini lalu bikin pembuktian balik dan kamu dinyatakan bersalah, kamu akan kena dampaknya," sambungnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dampak dari pembenaran yang dilakukan Alvin tersebut justru juga memiliki dampak pada Yayasan Az Zikra.

Baca Juga: Setelah Heboh Kabar Penikahan dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Minta Maaf Kepada Larissa Chou dan Mengundurkan Diri dari Yayasan Azzikra

Bahkan Steven juga menuturkan sampai saat ini saja Yayasan Az Zikra sudah mendapat dampak dari pernikahan Alvin kemarin.

Jika sudah melakukan audit dan adanya pembuktian, Steven berharap baru berikan klarifikasi tersebut.

"Begitu data itu sudah ada auditnya ya kamu tinggal posting, 'nih auditnya ada, hasilnya ada," tambahnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Penting ini Ungkap Alvin Faiz Telah Gelapkan Uang Pembangunan Masjid Bernilai Miliaran Rupiah : Jangan Taklid Kepada Makhluk

Editor : Saeful Imam

Sumber : Berabagi Sumber

Baca Lainnya