Setelah Heboh Kabar Penikahan dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Minta Maaf Kepada Larissa Chou dan Mengundurkan Diri dari Yayasan Azzikra

Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:31
Instagram @alvin_411/@larissachou

Kolase foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHITS.id- Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman memang sangat mengejutkan publik baru-baru ini.

Pasalnya, Alvin Faiz baru saja menyandang status dudanya di dua bulan yang lalu.

Tak hanya itu, kabarnya Alvin Faiz menikah dengan mantan istri dari sahabatnya Zikri Daulay.

Mantan suami Henny Rahman pun angkat bicara mengenai pernikahan mereka yang memang diketahui sudah mengenalkannya di bulan Juli.

Bahkan beredar kabar bahwa Alvin Faiz pernah memberikan bunga untuk Henny Rahman pada saat ulang tahun dan masih menyandang status suami dari Larissa Chou.

Pernikahan Alvin dan Henny pun membuat Larissa Chou mengunggah foto di Instagram Storiesnya yang menyindir sang mantan suami.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Penting ini Ungkap Alvin Faiz Telah Gelapkan Uang Pembangunan Masjid Bernilai Miliaran Rupiah : Jangan Taklid Kepada Makhluk

Tangkap layar @alvin_411
Tangkap layar @alvin_411

Unggahan Alvin Faiz

Sama halnya dengan Larissa Chou, Zikri Daulay juga menuliskan kata sindiran untuk mantan istrinya tersebut.

Hingga akhirnya, Alvin Faiz pun angkat bicara dengan meluruskan beberapa hal yang akhir-akhir ini disalah artikan oleh beberapa orang.

Meski sudah melakukan klarifikasi, Alvin juga menuliskan kata-kata maaf untuk mantan istrinya tersebut.

Dalam akun Instagram Alvin @alvin_411, dirinya mengunggah foto bersama dengan buah hati dari pernikahan bersama Larissa Chou.

“Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya Yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan,” tulisnya pada Selasa (17/8/2021).

“Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia bisa yang masih perlu banyak belajr dan memperbaiki diri,” lanjutnya.

Alfin Faiz pun juga tak lupa dengan kisahnya bersama mantan istrinya tersebut.

Putra dari mendiang almarhum Ustaz Arifin Ilham pun memohon maaf karena perilakunya selama menjadi suami.

“Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya,” katanya.

Baca Juga: Lantang Bongkar Aib Mantan Sampai Nekat Pilih Cerai dan Angkat Kaki dari Rumah Alvin Faiz, Larissa Chou Kini Tunjukkan Momen Sang Putra dengan Mantan Suami: 'Bidadari Surga'

“Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga,” ujarnya memohon maaf.

Alvin juga mempertegas bahwa kabar fitnah mengenai Larissa Chou tidak benar.

Pria 22 tahun tersebut tak lupa juga mendoakan sang anak dan berharap hubungan keduanya tidak rusak.

“Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamin,” doanya.

Dalam unggahan tersebut, Alvin Faiz juga mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri untuk tidak terlibat dalam pengurus yayasan majelis Azzikra.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," terangnya.

Dirinya mengungkapkan ingin fokus memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Ramalannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Ahli Tarot Ini Blak-blakan Bongkar Bakal Ada Pernikahan Lagi Setelah Alvin Faiz Menikahi Henny Rahman, Poligami?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya