Lesti Kejora Gelar Pengajian Sebelum Hari Pernikahan, Ucapan Rizky Billar Perihal Anak Ditegur Keras oleh Mama Dedeh: 'Harus Diubah Pola Pikirnya!'

Senin, 16 Agustus 2021 | 20:00
Instagram @ayah_billar

Mama Dedeh hadir di pengajian Billar dan Lesti

GridHITS.id- Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak pernah lepas dari pemberitaan akhir-akhir ini.

Apalagi keduanya akan segera melangsungkan pernikahan yang tinggal menghitung hari, setelah menunda hari pernikahan pada 23 Juli 2021 silam.

Kini keduanya diberitakan sudah siap dengan berbagai rangkaian prosesi pernikahan.

Bahkan keduanya sudah melangsungkan rangkaian acara-acarasebelum hari bahagia mereka.

Pada tanggal 8 Agustus 2021, keduanya sudah melaksanakan salah satu acara dalam rangkaian pernikahan dengan mengundang beberapa fans mereka.

Kemudian, berlanjut pada hari Sabtu (14/8/2021)kemarin melangsungkan pengajian.

Baca Juga: Godaan Sebelum Nikah? Tinggal Selangkah Lagi Naik Pelaminan, Lesti Kejora Justru Ngaku Sempat 'Jijik' Pada Rizky Billar karena Hal Tak Terduga Ini

Pada acara pengajian tersebut tampak Dedeh Rosidah alias Mama Dedeh hadir untuk memberikan beberapa wejangan bagi calon suami istri Billar dan Lesti tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar ikut bertanya pada Mama Dedeh perihal doa apa saja yang harus dipanjatkan agar keinginannya memiliki anak laki-laki terwujud.

Pertanyaan Billar langsung dijawab oleh Mama Dede dengan berupa teguran.

"Yang sudah menikah. kemudian sudah menikah belum punya anak, doanya sama Billar. Anda silakan lihat Al-Furqan 74," ujar Mama Dedeh, dikutip dalam GridStar.id.

"Kalau ada keluarga anaknya semua perempuanitu kehendak Allah. Kemudian semua anaknya laki-laki itu kehendak Allah, laki-laki perempuan kehendak Allah, mandul kehendak Allah," sambung Mama Dedeh.

Keinginan Billar memiliki anak laki-laki langsung dipatahkan oleh mama Dedeh.

Sontak pertanyaan Rizky Billar membuat mama Dedeh meminta dirinya untuk merubah cara pikirnya untuk menerima anaknya kelak.

Mama Dedeh menjelaskan untuk tak masalah mendapatkan anak laki-laki atau perempuan dalam pernikahannya nanti dengan Lesti Kejora.

"Jadi doanya bagaimana? Minta yang terbaik, Alhamdulillah, laki-laki kek perempuan yang penting anak kita qurrota ayun begitu," jelas Mama Dedeh.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Tinggal Sejengkal dan Bakal Ditayangkan di TV, KPID Jawa Barat Mendadak Soroti Penayangan Acara Pernikahan Sang Biduan: 'Tak Beradab'

Mama Dedeh menegaskan untuk tetap bersyukur dengan karunia anak yang diberikan kelak.

"Jangan marah saya mau punya anak laki-laki, pengin anak perempuan, anak kita, yang penting soleh dan solehah, oke?" tandas Mama Dedeh.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021.

Acara tersebut akan digelar di sebuah hotel di daerah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Juga Melengkung, Lesti Kejora Sudah Berani Buka-bukaan Soal Nazar yang Harus Ia Wujudkan Sebelum Akad: 'Bisa Dibilang Adalah Nazar Dedek'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya