Ayahnya Menikah Sampai Lima Kali, Mayangsari Sebut Dirinya Tahu Persis Bagaimana Perasaan Anak-anak Bambang Trihatmodjo: 'Tahu Diri Kok!

Minggu, 01 Agustus 2021 | 11:00
Instagram @mayangsari_official

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

GridHITS.id - Kehidupan Mayangsari memang tak pernah luput dari sorotan.

Selama ini iamlekat dengan tudingan perebut suami orang.

Hal tersebut terjadi saat ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo, putra Soeharto.

Ia dituduh merebut Bambang dari sang istri kala itu, Malimah.

Namun dibalik semua tudingan itu, ada kehidupan Mayangsari yang belum pernah tersorot.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Ayahnya dan Mayangsari yang Bisa Leha-leha Nikmati Kekayaan, Anak Pertama Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Berdagang Ini Demi Sesuap Nasi

Rupanya saat remaja hidup dalam keluarga broken home, lo.Sang ibu dan ayah ternyata bercerai ia saat masih kecil.Sang ayah pun diketahui memiliki 5 orang istri.

Makanya, kini Ia mengaku tahu betul perasaan ketiga anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.Ia mengaku pernah ada di posisi itu di masa lampau.Gimana, ya?

Bertahun-tahun berlalu, netizen masih penasaran dengan hubungan anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah dan Mayangsari.Dalam YouTube Maia ALELDUL TV, Mayangsari pun membeberkan hubungannya dengan anak-anak Bambang Trihatmodjo.Mayangsari mengaku masih sungkan jika hadir di acara-acara penting anaknya Bambang Trihatmodjo dan Halimah hingga sebagai ibu tiri merasa tak berhak berada di acara tersebut.Namun, Mayangsari membebaskan Bambang Trihatmodjo untuk menghadiri setiap acara penting anaknya dengan Halimah.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dituding Sebagai Ayah dari Putri Mayangsari, Begini Potret Cantik Anak Kandung Mendiang Adi Firansyah yang Tak Kalah Cantik dengan Khirani TrihatmodjoApalagi berbekal pengalaman dibesarkan oleh keluarga broken home, Mayangsari mengaku tahu tips jitu untuk mendekatkan diri pada keluarga baru.

"Makanya kenapa aku gak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Ya karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana."Justru aku membebaskan suami aku, tunjukkanlah bahwa jenengan adalah seorang bapak yang bertanggungjawab," ungkap Mayangsari.

Oleh karena itu, Mayangsari pun mengetahui sikap yang harus dilakukannya saat berhadapan dengan keluarga Bambang Trihatmodjo.Apalagi berbekal pengalaman dibesarkan oleh keluarga broken home, Mayangsari mengaku tahu tips jitu untuk mendekatkan diri pada keluarga baru.

Sosok mendiang ayah Mayangsari dibongkar putri semata wayangnya Khirani Trihatmodjo.Ayah Mayangsari ternyata bukan orang sembarangan bahkan bisa dibilang terpandang di Purwokerto.Rupanya, ayah Mayangsari merupakan seorang dalang ternama di Purwokerto.Sugito Purbocarito lahir di Banyumas, 19 September 1940.Dilansir Grid.ID dari laman Tribunseleb, ayah Mayangsari telah meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.Ki Sugito Purbo meninggal dunia tepatnya pada tanggal 10 September 2016.Ki Dalang Sugito Purbocarito menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 75 tahun.Semasa hidup, Sugito diketahui selalu pasang badan membela sang putri.Bahkan, saat Khirani disebut bukan anak Bambang Trihatmodjo, Sugito lah yang muncul ke hadapan media.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Mayangsari Bagikan Kabar Duka Terkait Orang Penting Ini dalam Hidupnya, Yuni Shara dan Ronnie Sianturi Sampai Ikut Berkomentar

Menurut Sugito, Minggu (17/2/2008), Mayang benar-benar terpukul atas pemberitaan itu.Mayang bahkan bersedia menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa Khiran--sapaan Khirani--adalah anak biologis Bambang Trihatmodjo.Sugito sebenarnya enggan menanggapi polemik tentang Khirani.Bagaimana pun dia perlu memberi komentar bahwa Khiran adalah cucunya yang ke-29."Saya sebenarnya sudah capek menanggapi berbagai gosip. Mendingan, biarkan saja. Tapi, perlu ditegaskan, saya meyakininya bahwa Khiran adalah anak Bambang," ujar Sugito ketika dihubungi Warta Kota.

Sikap tertutup justru ditunjukkan ibunda Mayang, Ny Larasatun.Dia menolak menanggapi berbagai polemik dalam hidup sang putri.

Ny Atun, demikian ia biasa dipanggil, menurut stafnya bernama Ani Andriani, tidak mau diwawancarai seputar Mayang."Ibu sedang keluar kota. Ia sudah wanti-wanti, tidak mau diwawancarai wartawan. Jadi, ya mohon maaf saja," ujar Ani ketika dihubungi Warta Kota, 18/02/2008 lalu.Ny Atun diketahui merupakan istri ketiga Sugito.Berstatus janda, karena sudah diceraikan Sugito, Ny Atun hidup bersama adik-adik Mayang dan saudara Mayang lainnya.Dari hasil perkawinan dengan Sugito, Ny Atun memiliki delapan anak.

Baca Juga: Mampu Buat Putra Keluarga Cendana Bertekuk Lutut Hingga Tinggalkan Istri Sah, Mayangsari Blak-blakan Ungkap Rahasianya Taklukan Bambang Trihatmodjo: 'Harus Joget'Mereka adalah:1. Ki Sigit Adji Sabdoprijono (dalang, tinggal di Purbalingga, Jateng),2. Diana Indrawati (ibu rumah tangga, tinggal di Purwokerto),3. Alit Tirti Kustiana (seniman, tinggal di Belanda),4. Yuliana Listiarini (ibu rumah tangga tinggal di Purwokerto),5. Agustina Mayangsari atau akrab disapa Mayangsari (artis, tinggal di Jakarta),6. Purnawidyawati (ibu rumah tangga tinggal di Purwokerto),7. Sri Renggo Widya Retno (PNS di Pemda Banyumas), dan8. Gita Laras Wahyuni Retno Dewati (manajer Mayang, tinggal di Jakarta).Soegito, yang dikenal sebagai dalang kondang di eks Karesidenan Banyumas, memiliki lima istri.Empat di antaranya telah diceraikan.Kini dia hidup dengan Ny Rusmirah, wanita kelima yang dinikahinya, di Desa Keniten, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas.

Dari lima perkawinanitu, Soegito dikaruniai 13 anak, 29 cucu, dan 5 cicit.Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Sang Ayah Dulu Punya 5 Istri, Mayangsari Ngaku Tahu Betul Perasaan 3 Anak Halimah, 'Aku Tahu Begitu Ada Orang Ketiga Seperti Apa'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya