Mampu Buat Putra Keluarga Cendana Bertekuk Lutut Hingga Tinggalkan Istri Sah, Mayangsari Blak-blakan Ungkap Rahasianya Taklukan Bambang Trihatmodjo: 'Harus Joget'

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:00
Instagram @mayangsari_official

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridHITS.id - Terungkap cara Mayangsari taklukan Bambang Trihatmodjo.

Kehidupan Mayangsari seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Terlebih soal urusan rumah tangganya dengan Bambang trihatmodjo yang begitu fenomenal.

Bagaimana tidak, ia disebut-sebut menikah dengan Bambang usai merebut dari istri sebelumnya, Halimah.

Rupanya hal ini tak lepas dari cara ampuh mayangsari yang mampu menaklukan putra keluarga Cendana itu.

Hal itu terungkap saat Ashanty yang baru-baru ini berbincang dengan penyanyi Mayangsari.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Kaget, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Pernah Jadi Bos di Perusahaan Milik Suami Mayangsari, Sering Antar Jemput ke Sekolah Raffi Pakai Mobil BMWKepada istri Bambang Trihatmodjo itu, Ashanty bertanya berbagai hal.Salah satunya adalah cara Mayangsari mendapatkan dan mempertahankan rumah tangganya dengan sang pangeran Cendana.Seperti kabar yang beredar, Mayangsari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan sang mantan istri, Halimah.

Karena itu, julukan pelakor alias perebut suami orang disematkan kepada Mayangsari.Walaupun demikian, Mayangsari berhasil menunjukkan kepada publik bahwa ia bisa menjalankan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo hingga kini.Bahkan, tak dipungkiri rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo selalu terlihat harmonis.Terkait hal itu, Mayangsari pun membongkar rahasianya agar sang suami tak bisa berpaling ke wanita lain.

Melansir dari Tribun Bogor, hal itu diungkapkan Mayangsari kepada Ashanty dalam tayangan YouTube NGOBROL ASIX, Jumat (16/7/2021) lalu."Punya tips enggak buat yang nonton? Misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah."Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami?" tanya Ashanty.Menurut Mayangsari, penampilan istri adalah kunci utama agar suami betah di rumah.

"Mungkin di luar sana banyak perempuan yang lebih pintar dari aku."Tapi yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu," papar Mayangsari.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Ayahnya dan Mayangsari yang Bisa Leha-leha Nikmati Kekayaan, Anak Pertama Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Berdagang Ini Demi Sesuap NasiKarena itu, menurut Mayangsari, mandi adalah sebuah kewajiban bagi istri."Oke ngundur waktu enggak mandi boleh, tapi tetep harus mandi," katanya.

Selain itu, ia juga menyarankan kepada para ibu-ibu di luar sana untuk berdandan sekalipun hanya di rumah saja."Kalau aku prinsipnya gini Ashanty, mau di rumah mau di luar, ya harus sama, ya alis harus joget, wangi gitu," katanya.Mengaku centil sejak dulu, Mayangsari mengakui dirinya sama sekali tak kesulitan menjaga penampilannya."Kalau aku sih memang centil dari dulu sih, enggak susah," aku Mayangsari.

Mendengar hal itu, Ashanty pun mengurai bahwa Anang Hermansyah juga kerap mengeluhkan penampilannya saat di rumah."Suamiku udah ngeluh gitu. Kamu di rumah dasteran mulu, pas keluar dandan cantik," ujar Ashanty ungkit keluhan sang suami.Namun diakui Ashanty bahwa mengubah kebiasaan untuk selalu tampil cantik di manapun berada adalah hal yang tak mudah."Tapi itu susah sih mbak, aku sedang berusaha mengubah diri," tambah ibu sambung Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Mayangsari Bagikan Kabar Duka Terkait Orang Penting Ini dalam Hidupnya, Yuni Shara dan Ronnie Sianturi Sampai Ikut Berkomentar

Mayangsari pun mengurai tips agar bisa selalu tampil cantik bagaimana pun keadaannya.

"Kenapa kita pas mau pergi kita bisa dandan cantik enggak susah, tapi begitu di rumah yang ada suami kita susah?""Prinsipnya setiap hari gue harus cantik, begitu kita udah mikir seperti itu, bangun di mindset kita, kita jalanin, ya udah, itu akan jalan dengan sendirinya.""Aku kalau di rumah kalau enggak (berhias), kayaknya gimana gitu, kayak ada yang kurang di hidup aku.

"Karena apa? Begitu kita wangi, kita cantik, hidup kita juga lebih berwarna, terus terang aja," jelasnya panjang lebar.Mendengar hal itu, Ashanty pun langsung memiliki niat untuk berguru pada Mayangsari."Aku harus belajar nih sama Mbak Mayang," ujar Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Mayangsari Bongkar Rahasia Buat Bambang Trihatmodjo Bertekuk Lutut, Ashanty Kegirangan Langsung Ingin Berguru: Pokoknya Harus Belajar dari Mbak Mayang

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya