Biasanya Hobi Ribut hingga Tak Takut Keluar Masuk Penjara, Nikita Mirzani Mendadak Mengaku Dihantui Rasa Ketakutan Akan Datangnya Ajal: 'Kalau Gue Mati'

Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:00
Instagram@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku takut meninggal karena Covid-19

GridHITS.id - Nikita Mirzani mendadak singgung soal kematian.

Bukan hal aneh lagi jika sosok Nikita Mirzani memang dikenal sangat barbar.

Tingkahnya yang begitu kontroversial kerap mengundang perhatian publik.

Nikita Mirzani juga beberapa kali terlibat pertengkaran dengan beberapa rekan artisnya.

Bahkan keluar masuk penjara pun sudah menjadi makanan sehari-hari.

Ia tampak selalu garang dan takut dengan siapapun.

Baca Juga: Geram dengan Artis- Artis yang Hobi Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Angkat Suara: 'Udah Bukan Zamannya Lagi'

Namun, wanita setangguh dan pemberani seperti Nikita Mirzani ternyata ciut juga jika dihadapi dengan kematian.

Hal ini karena kabar Nikita Mirzani positif Covid-19 yang muncul baru-baru ini.

Di tengah kesakitannya hadapi virus berbahaya ini, Nikita Mirzani ngaku takut ajal menjemputnya.Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena banyaknya tingkat kematian yang terjadi di Indonesia karena Covid-19.

Tak ingin pergi dengan tangan kosong, Nikita pun sudah mempersiapkan harta warisan untuk ketiga buah hatinya.

Bukan kaleng-kaleng, wanita yang disapa Nyai ini sudah persiapkan harta warisan dengan jumlah yang fantastis, loh!Benarkah?Hal ini terungkap saat Nikita Mirzani diwawancarai media."PPKM ini gue berpikir mati itu nggak bisa diprediksi ya. Kapan saja kita bisa mati.Makanya dari sekarang gue sudah siapin, anak pertama gue dapat ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari Kompas.com saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Tak hanya harta, Nikita Mirzani juga mendaftarkan ketiga anaknya asuransi.Nikita Mirzani tak mau anaknya nanti terbengkalai, jika dirinya sudah tidak ada."Ketiganya gue masukin asuransi kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp 40 miliar, gue siapin semua. Sakit di mana pun mereka bisa berobat ke mana pun," ujar Nikita Mirzani.Sebagai ibu tunggal, Nikita Mirzani tidak ingin harta peninggalannya jatuh ke tangan orang lain.

Baca Juga: Biasanya Koar-koar Tanpa Takut, Kini Nikita Mirzani Justru Akui Dirinya Ketakutan Akan Hal Ini di Tengah PPKM, Singgung Masa Lalu Sedih

Oleh karena itu, Niki sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi masa depan ketiga anaknya."Gue nggak mau kalau gue mati anak gue terbengkalai.Harta anak-anak gue nggak bisa diambil sama siapa pun," imbuh Nikita Mirzani.

Belajar dari pengalaman, Nikita Mirzani mengatakan, sempat hidup susah ketika menjadi anak yatim piatu di masa remaja.Tanpa kehadiran ayah dan ibu, Niki saat itu harus berusaha sendiri bisa merangkak naik mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Nikita Mirzani tak mau kejadian serupa juga menimpa anak-anaknya."Gue memang sekarang takut mati cuy. Gue belajar sendiri saja, karena gue yatim piatu. Ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap.Nyokap gue meninggal gue usia 23 tahun masih tinggal sama mereka, belum siap punya anak dan segala macam.Sampai akhirnya waktu yang bisa bikin dewasa," tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Awalnya Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Olla Ramlan Ceraikan Aufar Hutapea, Nikita Mirzani Akhirnya Beberkan Fakta Tak Terduga ini

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Bak Firasat Buruk! Nikita Mirzani Ngaku Takut Ajal Menjemput Usai Positif Covid-19, Warisan untuk 3 Anaknya Sudah Siap, 'Satu Anak 40 M!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya