Geram dengan Artis- Artis yang Hobi Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Angkat Suara: 'Udah Bukan Zamannya Lagi'

Minggu, 11 Juli 2021 | 06:00
https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani geram dengan artis-artis yang masih hobi pamer kekayaan

GridHITS.id - Nikita Mirzani terang-teranganmengaku geramdenganartis-artis yang sampai saat ini masih hobi memamerkan kekayaan harta kepada publik.

Nikita Mirzani angkat bicara mengenai fenomena artis pamer kekayaan.

Namun ia sendiri mengakudirinyasempat ikut arus pamer kekayaan.Lambat laun ia sadar bahwatidak ada manfaatnya pamer-pamer kekayaan.

Karena itu Nikita meminta kepada para artis untuk berhenti memamerkan kekayaan.

"Sekarang stop deh, memamerkan kekayaan, udah bukan zamannya lagi,"

"Mungkin dua tahun lalu, iya, termasuk gue. Pamer-pamer saldo," tutur Nikita Mirzani, saat menjadi bintang tamu dalam podcast PODSKUY milik Uus dilansir akun Instagram @yashowbiz (10/7/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sayangkan Hal Ini dari Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Narkotika: 'Apakah Faktor Kesenjangan Sosial?'

Menurut Nikita Mirzani untuk membantu orang-orang miskin bukanlah dengan memamerkan kekayaan.

Langkah yang lebih baik adalah dengan memberi edukasi mengenai cara agar bisa sukses."Tapi setelah gua pikir sekarang, wah, kasian juga ya untuk orang miskin,"

"Soalnya tolak ukur mereka itu kita."

"Ya Mana mampu? Kita harusnya, kan, membantu mereka supaya jadi orang sukses."

"Ini loh cara-caranya," sambung wanita yangakrab dipanggil Nyai itu.Nikita Mirzani juga tidak suka dengan cara artis membagikan barang kepada orang lain.

Menurutnya cara seperti itu tidaklah mendidik orang untuk menjadi sukses.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Nikita Mirzani Mengaku Klepek-klepek dengan Sosok Ini Hingga Rela Diperistri, Ungkap Sering Ngobrol di WA: 'Ya Gak Nolak!'

Nikita menambahkan pula jika para publik figur memberikan edukasi bagaimana caranya berusaha agar bisa menjadi seperti sosok publik figur tersebut maka akan jadi lebih baik."Bukan berarti kita isi saldo 3m, beliin mobil, terus sekarang ada pembisnis yang ingin jadi artis juga bagi-bagi motor, bagi-bagi mobil, ke influencer influencer yang membuat netizen berpikir, wah gue harus jadi kayak dia nih,"tuturnya."Tapi kan, gak mungkin, gitu kan."

"Tapi bisa menjadi mungkin ketika kita memberikan caranya seperti apa untuk menjadi seperti ini," tandasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Santer Diisukan Jalin Hubungan Serius dengan Mantan Suami Nindy Ayunda, Pihak Keluarga Askara Parasady Akhirnya Ungkap Kebenaran: 'Aku pun Tahu'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya