Baru Menyesal di Akhir Usai Karir Hancur Lebur Akibat Ulah Sendiri, Gisel Kini cuma Bisa Menangis Meratapi Masa Depannya yang Dirasa Akan Berantakan: 'Aku Mentok'

Senin, 26 Juli 2021 | 21:35
Tribunnews/ sosok.id

Gisel akui ketakutan dan hampir depresi hadapi masa depan karena kebodohannya di masa lalu

GridHITS.id - Gisella Anastasia akhirnya muncuk ke publik.

Sampai hari ini kasus video syur 19 detik masih menjadi perbincangan hangat.

Tersangka penyebar sudah dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 9 bulan.

Sempat menghilang bak deitelan bumi, Gisel akhirnya menampakkan diri.

Ia buka suara soal semua ujaran kebencian yang ditujukan kepadanya udai kasusvideo asusila tersebut.

Baca Juga: Pantas Saja Cuek Bebek saat Gisel Disebut Berhubungan Badan Hingga 5X, Setelah Lama Dipendam Gading Marten Akhirnya Kenalkan Calon Ibu Sambung Gempi ke Publik: 'Udah Saatnya Capek Main Rahasia'

Gisel, sapaan akrabnya, dengan sangat tabah menyampaikan apa yang ia rasakan dan mungkin juga dialami oleh banyak orang, tentang masa lalunya.Menguak apa yang membuatnya bisa kuat sampai pada titik ini, Mantan Istri Gading Marten mengandaikan keterpurukan jika ia tak bisa menemukan jalan Tuhan."Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," tulis Gisel di keterangan unggahan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Senin (26/7/2021).

"Gak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Khawatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain," sambungnya di keterangan yang sama.Gisel sendiri mengakui sempat tidak setia pada Tuhan.Akan tetapi Penyanyi Jebolan Indonesian Idol ini masih tetap merasakan kehadiran Sang Maha Kuasa, walau berada dalam masa sulit.

"Bruntungnya, i have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yang selalu setia bahkan di saat dulu aku gak setia sama Dia," kata Gisel."Dia yang selalu membuka jalannya untuk aku kembali 2 tahun lalu saat aku mentok pakai cara sendiri," lanjutnya."Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil, dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk aku. I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," ujarnya."He's bigger than my sin, He's bigger than my past, He's bigger than my uncertainties, He's bigger than my fear," kata Gisel lagi.Seperti diketahui, Gisel dan Nobu mengakui video seks 19 detik yang menggemparkan pemberitaan di akhir tahun 2020.

Baca Juga: Bak Hempaskan Impian Gisel untuk Bisa Rujuk dengan Sang Mantan, Roy Marten Berikan Peringatan Keras Pada Gading Soal Masa Lalu: 'Perempuan yang Bodoh!Rekaman tersebut diakui keduanya diambil sekira tahun 2017, saat Gisel masih berstatus Istri sah Gading Marten.

Karena perbuatannya tersebut, Gisel dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjaran.

Untuk nasibnya tersebut, Gisel masih memendam harapan walau berada dalam ketidakpastian.Tentunya, dengan cara berdamai dengan masa lalu, Ibu satu anak ini masih mau berproses dengan Tuhan."Oleh karena itu saat ini aku tetap berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan semua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa," ungkap Gisel.

Baca Juga: Disebut-sebut Kerap Sengaja Merekam Saat Berhubungan Badan dengan Gisel, Begini Reaksi Tak Terduga dari Nobu, Bukan Pertama Kali?

"Tetap pegang janji Tuhan, juga dengan terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dengan setia," tegasnya."Berdamai dengan masa lalu, memaafkan diri sendiri juga orang lain, berproses dengan semua yang aku alami utk bisa menjadi pelajaran berguna," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Singgung Soal Kebodohan Masa Lalu di Tengah Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Mengaku Pernah Tidak Setia

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya