Pantas Saja Cuek Bebek saat Gisel Disebut Berhubungan Badan Hingga 5X, Setelah Lama Dipendam Gading Marten Akhirnya Kenalkan Calon Ibu Sambung Gempi ke Publik: 'Udah Saatnya Capek Main Rahasia'

Selasa, 20 Juli 2021 | 07:41
Instagram.com

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridHITD.id-Gading Marten umumkan kedekatan dengan artis cantik ini.

Kasus video syur Gisella Anastasia tampaknya masih bergulir.

Sang penyebar akhrinya dijatuhi vonis hukuman penjara selama sembilan bulan.

Namun tiba-tiba muncul fakta soal Gisel yang berhubungan badan lebih dari lima kali.

Di sisi lain, sang mantan suami gading Marten seolah cuek bebek.

Belum lama ini Gading Marten kembali menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak?

Baca Juga: Babak Baru Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Kaget Setengah Mati dan Mencak-mencak Saat Dituding Tidur dengan Mantan Istri Gading Marten Sebanyak 5 Kali: 'Nggak Benar!'

Usai hubungan asmaranya dengan Karen Nijsen dikabarkan kandas, Gading Marten sudah berani memposting sosok artis cantik di media sosialnya.Bahkan, putra Roy Marten ini mengunggah foto berdua mereka dengan caption yang sangat romantis.Usut punya usut Gading Marten telah mengunggah foto mesranya saat bersama Ariel Tatum."I found you @arieltatum (emoji hati)," tulis Gading dikutip Grid.ID dari akun Instagram pribadinya @gadiiing, Senin (19/07/2021).

Dengan raut wajah semringah, keduanya saat itu terlihat sangat bahagia bak pasangan baru yang tengah di mabuk kepayang.Dugaan sejumlah rekan artis mengenai kedekatan Gading dan Ariel pun semakin kuat saat Tompi dan beberapa orang lainnya membahas sebuah rahasia.

Tak kurang dari beberapa menit, unggahan mantan suami Gisella Anastasia ini langsung mendapat banyak respon.

Baca Juga: Gisel Tengah Merana Usai Aibnya 5 Kali Berhubungan Badan dengan Nobu Bikin Heboh Satu Indonesia, Gading Marten Malah Dikabarkan Tengah Mabuk Cinta dengan Janda Cantik Ini

Instagram/@gadiiing

Unjuk foto dempet-dempetan dengan Ariel Tatum di media sosialnya, Gading Marten langsung banjir komentar dari sederet artis.

Sejumlah artis pun turut memberikan sebuah komentar seolah ikut berbagia dengan momen manis yang diunggah Gading Marten.

"Ehem," tulis Anya Geraldine."Udah saatnya, capek kali rahasia-rahasia," papar Tompi."Cie cie," ujar Tissa Biani"Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," saut Imam Darto.

Terlepas dari hal itu, mantan istri Gading juga tengah hangat diperbincangan masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Kini Aib Mantan Istrinya Sudah Jadi Konsumsi Satu Indonesia, Gading Marten Masih Berharap Dulu Bisa Pertahankan Pernikahannya dengan Gisel: 'Kalau Bisa Kita Nggak Gagal'Hal tersebut tak lain terkait dengan kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) yang viral beberawa waktu lalu.Diberitakan bahwa Gisel dan MYD sudah lebih dari 5 kali berhubungan intim.Padahal saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Mantan Istrinya Dikabarkan 5 Kali Berhubungan Intim dengan MYD, Gading Marten Justru Cuek Bebek hingga Pamer Kemesraan Bareng Sosok Cantik Ini, Bakal Jadi Calon Ibu Sambung Gempi?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya