Sudah Dilakukan Mediasi dan Belum Juga Mengembalikan Aset Tanah, Desiree Tarigan Tetap Tak Ingin Rujuk dengan Hotma Sitompul

Senin, 26 Juli 2021 | 08:11
(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021).

GridHITS.id- Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tariganbelum menemukan jalan damai.

Baik Hotma Sitompul dan Desiree sudah bersedia menjalani mediasi diantara keduanya.

Namun, ternyata tak membuahkan hasil yang baik.

Selaku kuasa hukum dari Desiree, Hotman Paris memberikan keterangan bahwa rumah tangga kliennya tersebut masih berlanjut.

"Perkembangannya belum ada perdamaian sampai sekarang," tutur Hotman Paris, pada Minggu (25/7/2021), melansir dari Kompas.com.

Hotman juga memberikan keterangan bahwa Desiree belum melayangkan gugatan cerai terhadap Hotma Sitompul.

Baca Juga: Sesumbar Hotman Paris Sebut Desiree Tarigan Cinta Padanya, Sang Pengacara Kondang Cibir Pihak Hotma Sitompul: 'Tetap Saya Tidak Bergeming'

Dalam hal ini Desiree Tariganjuga tak ada keinginan untuk rujuk dengan Hotma Sitompul.

"Saya belum mengajukan gugatan (cerai) karena masih terlalu sibuk. Tapi yang jelas Desiree bilang sama saya, 'saya tidak akan kembali lagi'. godbye forever," ujar Hotman Paris.

"Desi sudah bilang tidak akan (rujuk), sudah dua ribu persen," kata Hotman.

Selain masalah ini, sebelumnya Desiree bersedia mengajukan mediasi dengan Hotma dengan syarat mengembalikan tanah milik ibunya.

Sepertinya, syarat ini sudah ada persetujuan dari pihak Hotma Sitompul.

"Semula syaratnya itu berat untuk dipenuhi oleh suaminya, tapi belakangan sepertinya sudah setuju untuk mengembalikan itu tanah," terang Hotman.

Saat ditemui oleh Hotman Paris, Desiree tidak banyak memberikan keterangan.

Hotman Paris membeberkan curahan hati dari Desireesebagaimana seorang istri muda.

"Bukan curhat mengenai kasusnya, hanya tentang bagaimana sebaiknya seorang istri mudah begitu menikah, sebaiknya kalau setiap membeli aset kalau bisa atas nama bersama," ujar Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Bantah Desiree Tarigan Mencuri Alat Masak, Bandingkan Sikap Hotma Sitompul dengan Dirinya: 'Kalau Sampai Itu Dipersoalkan...'

Desiree juga sempat menyinggungpermasalahan seluruh asetnyaatas nama Hotma Sitompul, sehingga saat perceraian seperti ini sulit membagi aset tersebut.

Hotman menyangkal berita bahwa masalah tanah yang berada di puncak akan segera dibalikkan.

"Belum ada (pengembalian tanah), belum ada," kata Hotman.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Meriam Bellina Mendadak Terseret Kisruh Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan karena Hal Mengejutkan Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya