Bak Petir Menyambar, Meriam Bellina Mendadak Terseret Kisruh Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan karena Hal Mengejutkan Ini

Kamis, 22 April 2021 | 15:00
Instagram/ @bellinamer @mamitoko

Bak Petir Menyambar, Meriam Bellina Mendadak Terseret Kisruh Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan karena Hal Mengejutkan Ini

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menemui babak baru.

Yang lebih mengejutkan rival Hotman Paris ini malah seret nama Meriam Bellina pada masalahnya.

Ada hubungan apa ya kira-kira?

Diketahui sampai saat ini masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum temui titik terang.

Baca Juga: Kisruh Semakin Memanas, Kini Desiree Tarigan Diminta Untuk Bersujud dan Mencium Kaki Hotma Sitompul: 'Setelah Mempermalukan Suami'

Bahkan masalah ini semakin melebar hingga nama banyak orang.

Meriam Bellina yang bukan siapa-siapa Hotma Sitompul bahkan sampai terbawa.

Berawal dari tudingan kuasa hukum Hotma Sitompul bernama Muara Karta menuding jika Hotman Paris tak bisa menyelesaikan konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan ayah sambung Bams eks Samsons.

Muara Karta menuding, jika permasalah rumah tangga kliennya tidak akan mencuat ke publik jika Hotman Paris tak mengungkitnya.

Ia menuding Hotman Paris seperti mengemas masalah yang ada agar terlihat menarik masyarakat luas.

"Jadi sebenarnya nih, masalah rumah tangganya Pak Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan seakan dibuat layaknya seperti sinetron,"kata Muara Karta Simatupang melansir dari GridStar.ID.

"Tapi tuh malah dikemas, dibuat-buatlah ceritanya layaknya seperti sinetron yang menggegerkan dunia," lanjutnya.

Tak hanya itu, kuasa hukum Hotma Sitompul ini mengungkit gosip lama Hotman Paris yang memiliki hubungan dengan artis senior Meriam Bellina.

Baca Juga: Kisruh Makin Panas, Hotma Sitompul Mau Tak Mau Harus Hadapi Kemarahan Keluarga Besar Desiree Tarigan, Ibu Mertua Sampai Ucapkan Sindiran Telak Ini

"Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Bellina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," imbuh Muara Karta Simatupang.

Menurut Muara Karta, andai Desiree Tarigan tidak memakai Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, maka masalah ini mungkin tidak akan menjadi besar.

Di sisi lain Hotman Paris justru memberikan sikap sebaliknya.

Hotman Paris menegaskan bahwa keputusannya untuk mengambil kasus Desiree Tarigan untuk melawan suaminya adalah murni sebuah tantangan.

Dilansir dariGrid.ID, diungkapkan Hotman Paris tak mengambil keuntungan sedikitpun secara finansial.

"Tentu saya (berharap) yang terbaik bagi (klien saya) toh gue juga gak mengharapkan duit dari kasus ini," kata Hotman Paris seperti yang dikutip dari tayangan langsung Trans TV, Selasa (20/4/2021) via Grid.ID.

"Paling nanti diganti transport anak buah saya. Ini kan bukan jenis kasus saya. Saya gak mengharapkan duit," ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Beredar Kabar Sudah Lakukan Mediasi, Hotman Paris Bantah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Berdamai: '1 Sentimeter pun Tak Ada Kemajuan!'

Adapun, momenDesiree Tarigannangis saat mendatangi rumahnya menjadi momen yang menggerakan hatiHotman Parisuntuk mengambil kasus ini.

"Karena begitu istrinya (Hotma) datang nangis-nangis ke rumah saya. I’m so surprised tapi saya gak boleh buka di sini," tuturHotman Parismenjelaskan.

"Itu lah bagian biologis. Lo gak berani maju kalau gak ngambil tantangan. It’s a challenge," paparnya menambahkan.

(Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul "Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nama Meriam Bellina Ikut Terseret dalam Polemik Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Kenapa?")

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID, Grid.id, GridStar.ID

Baca Lainnya