Satu Indonesia Hutang Maaf, Sosok Ini Bongkar Habis Tabiat Asli Ahmad Dhani yang Selama Ini Dihujat Karena Selingkuhi Maia Estianty: 'Ahmad Dhani Perlu Dicontoh'

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:30
Instagram/@ahmaddhaniofficial, @maiaestiantyreal

Sosok ini bongkar tabiat asli Ahmad Dhani

GridHITS.id -Ahmad Dhani sempat terlibat skandal dengan Mulan Jameela,sosok ini bongkar sifat tak terduga dari mantan Maia Estianty.

Sosok Ahmad Dhani memang sangat dengan kontroversi.

Perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun yang lalu begitu mengejutkan satu Indonesia.

Bukan tanpa alasan, perceraian keduanya diwarnai isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Hal ini tentu begitu mengejutkan, terlebih Mulan Jameela merupakan sahabat dan teman duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Semenjak saat itu, sosok Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seakan selalu dihujat oleh warganet.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Mulutnya Tiba-tiba Membisu, Ahmad Dhani Menangis Saat Ditanya Soal Ini di Depan Mulan Jameela Sampai Satu Studio Diam: 'Jangan Diterusin'

Walau diwarnai oleh banyakkontroversi, nyatanya hal tersebut tak lantas mengurangi wibawa seorang Ahmad Dhani di mata orang terdekat.

Seperti beberapa waktu lalu, mantan manajer Dewa yang bernama Didiet Dada buka-bukaan soal tabiat asli Ahmad Dhani yang menurutnyasangat bertolak belakang dengan yang diberitakan.

Dalam wawancaranya di YouTube BRIZ Entertainment pada 27 Juni 2020 lalu, Didiet berujar jika dirinya merasa heran lantaran banyak yang berani menghujat Dhani, padahal tak mengenal secara dekat.

“Seorang Ahmad Dhani yang katanya A, B, C, D, dan blablabla saya cuma sedikit aneh aja. Mereka tahu apa soal seorang Ahmad Dhani?

Biasanya orang yang membicarakan seseorang yang pernah bekerja dengan orang itu kan pasti baru dia mau bercerita kenapa orang ini bisa begitu.

YouTube BRIZ Entertainment

Mantan manajer Dewa, Didiet Dada ungkap sifat asli Ahmad Dhani

Saya mungkin akan berbeda. Menurut orang Dhani itu arogan, diktator, pokoknya dia frontal. Ceplas-ceplos lah.

Ini gue katakan karena pernah bersama-sama dia 8 tahun dan sampai detik ini hubungan saya masih baik sama Ahmad Dhani,” ungkap Didiet Dada.

Dalam momen tersebut, Didiet mengungkapkan jika Ahmad Dhani merupakan sosok yang begitu berjasa dan suka menolong.

“Ahmad Dhani tidak peduli dengan pendapat orang lain. Dhani sih menurut aku, dia baik. Ahmad Dhani berjasa buat Didiet Dada, saya merasa ada utang budi ke dia.

Baca Juga: Mampu Buatnya Mantap Buka Hati Usai Bertahun-tahun Trauma dengan Pernikahan, Ternyata Irwan Mussry Memiliki Banyak Kesamaan dengan Ahmad Dhani, Masih Terbayang Masa Lalu?

Dia apa adanya. Istilah nggak peres, bos. Blak-blakan aja, nggak tahu bener apa tidaknya.

Ya nggak apa-apa. Dia tetap baik. Dia juga salah satu orang yang banyak membantu secara finansial saat saya bekerja sama dia,” imbuhnya.

Mengejutkan, berbanding terbalik dengan pengakuan ibunda Maia Estianty beberapa tahun silam, Didiet Dada justru menyebut Ahmad Dhani sebagai pria yang selalu hormat kepada orang tua.

“Saya nilai dia cukup dekat dan hormat pada orang tua, baik bapak ataupun ibu. Perlu dicontoh yang seperti itu,” tegasnya kemudian.

Baca Juga: Baru Ketahuan Sekarang, Mulan Jameela Terang-terangan Ngaku Capek Tahu Perilaku Asli Ahmad Dhani pada Dirinya: 'Namanya Laki-laki'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nama Baiknya Tercoreng Usai Selingkuhi Maia Estianty hingga Jadi Tahanan Gegara Kasus Hukum, Ahmad Dhani Justru Disebut Punya Sifat Tak Terduga Ini, Mantan Manajer Dewa: Dia Baik dan Hormat pada Orang Tua!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya