Mampu Buatnya Mantap Buka Hati Usai Bertahun-tahun Trauma dengan Pernikahan, Ternyata Irwan Mussry Memiliki Banyak Kesamaan dengan Ahmad Dhani, Masih Terbayang Masa Lalu?

Selasa, 13 Juli 2021 | 13:00
instagram.com/@irwanmussry

Satu Indonesia Kena Tipu! Dikira Harmonis Banget, Maia Estianty Malah Ngaku Pernah Kena Damprat Irwan Mussry Karena Hal Fatal Ini

GridHITS.id - Maia Estianty buka suara soal kesamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani.

Lebih dari satu dekade usai bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya mau membuka hatinya.

Ia akhirnya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya raya, Irwan Mussry 3 tahun silam.

Keduanya menikah secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Maia pun terlihat bahagia setelah lama menjadi janda.

Terlebih ia disebut-sebut trauma dengan pernikahan sebelumnya yang retak karena kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Sepakat untuk Tidak Akan Punya Anak Lagi, Maia Estianty Ungkap Rasa Bahagianya Ketika Irwan Mussry Bisa Legowo Terima Tiga Putranya dengan Apa AdanyaSetelah menyandang status istri Irwan Mussry, Maia Estianty terlihat selalu memancarkan aura kebahagiaan.Bahkan saat hadir dalam acara Silet Awards 2018 lalu, Maia terlihat berseri dalam balutan gaun panjang berwarna putih.

Namun siapa sangka, di momen tersebut rupanya Maia sempat membocorkan 4 persamaan Ahmad Dhani dengan suaminya, Irwan Mussry.Ya, saat itu, Raffi dan Ayu Dewi selaku pembawa acara awalnya memuji penampilan Maia Estianty yang terlihat makin bersinar."Wow, ini kalau enggak salah baju nikahannya bukan bun?," tanya Ayu Dewi, seperti dikutip Grid.ID dari acara Silet Awards 2018, Selasa (13/11/2018)."Iya," jawab Maia singkat sambil tertawa kecil.

"Ini surprise banget. Bener-bener wanita paling bahagia ini, salah satunya yang sekarang paling bahagia ini bunda Maia," ujar Raffi.Di sela-sela obrolan mereka tentang pernikahan, Raffi Ahmad pun menunjukkan beberapa potret kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry.Hingga tiba-tiba Raffi Ahmad menyampaikan sebuah perbedaan antara Ahmad Dhani dan Irwan Mussry."Perbedaannya lebih bahagia, persamaannya sama-sama nggak ada rambut," kata Raffi dibarengi tawanya.

Baca Juga: Satu Indonesia Belum Tahu! Diminta Urutkan Profesionalisme Mantan Rekannya di Duo Ratu, Maia Pilih Mulan di Posisi Kedua: 'Mulan Profesional, Personalnya Enggak'

Mendengar celetukan Raffi Ahmad itu Maia Estianty tak tinggal diam.Ia langsung membeberkan 4 persamaan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

Menurut Maia selain sama-sama tak punya rambut, ternyata Irwan dan Dhani sama-sama berasal dari Surabaya.Persamaan selanjutnya, mereka juga sama-sama suka musik.

Dan kebetulan lagi, dua pria yang pernah singgah di hati Maia itu sama-sama bernama Dhani.Seperti yang kita ketahui nama panjang suami Maia adalah Irwan Danny Mussry."Banyak persamaannya, enggak ada rambut, dari Surabaya, sama-sama suka musik," kata Maia.

"Namanya Dhani juga dua-duanya," tambahnya lagi.Mendengar pernyataan dari Maia soal kesamaan Dhani dan Irwan, Ayu Dewi dan Raffi pun mengangguk setuju.

Baca Juga: Bikin Heboh Belanja Sampai Rp 103 Juta, Maia Estianty Langsung Ngadu ke Irwan Mussry saat Tahu Dul Jaelani Memborong Baju Mahal Berharga Fantastis: 'Daddy, Ini Gimana Nih Anakmu yang Bontot, Ya Allah'Meski ada beberapa persamaan, Maia menegaskan kalau Dhani dan Irwan jelaslah berbeda."Tapi (mereka) beda," ucap Maia tanpa mau menjelaskan apa saja perbedaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Akhirnya Terungkap, Maia Estianty Bongkar 4 Persamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani, Awas Kaget!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya