Dulu Sampai Nangis di Kamar Mandi Saat Dengar Kabar Ariel NOAH akan Nikahi Sophia Latjuba, Kini Luna Maya Mendadak Sewot Saat Dengar Ariel NOAH Punya Gebetan Baru, Masih Cemburu?

Jumat, 16 Juli 2021 | 09:00
Kolase Tribunnews

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Sampai hari ini masih banyak yang berharap Ariel NOAH bisa menikah dengan Luna Maya.

Seperti yang diketahui,kisah asmara Ariel dan Luna begitu fenomenal pada masanya.

Keduanya digadang-gadang sebagai pasangan favorit sepanjang masa.

Tak heran jika Luna masih kerap dihubung-hubungkan dengan sang mantan meski sudah 10 tahun putus.

Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang, Hatinya Menjerit Keras Dengar Ariel Noah Akan Nikahi Sophia Latjuba, Luna Maya Sampai Kabur dan Menangis di Kamar Mandi : 'Enggak Usah Sebut-sebut'

Sebab, sejak putus dari Luna Maya, kisah cinta Ariel NOAH tak ada yang berjalan mulus.Satu per satu, kisah cinta mantan Luna Maya itu kandas di tengah jalan.Menariknya, yang berpikir seperti ini rupanya tidak hanya masyarakat, melainkan juga sang mantan, Luna Maya.

Bahkan Luna Maya berpikir bahwa selama ini Ariel NOAH masih menjomblo.Namun sayang, dugaan Luna Maya dan kebanyakan orang ternyata salah besar.

Keluar dari mulut sahabatnya sendiri, Luna Maya syok saat tahu sang mantan ternyata tak lagi jomblo.Luna Maya bahkan desak Raffi Ahmad untuk bocorkan sosok pacar Ariel NOAH yang baru.

Keterkejutan Luna Maya ini terjadi saat dirinya jadi bintang tamu di acara Rumah Seleb edisi 23 Juli 2020 lalu.Dalam tayangan tersebut, diakui Luna Maya memang sulit melupakan sosok Ariel NOAH.Terlebih lagi, di antara deretan mantannya yang lain, Ariel NOAH adalah pria yang paling lama ia kencani."Karena paling lama aja kali ya, memberikan banyak pengalaman," ungkap Luna Maya dikutip dari YouTube Rumah Seleb, Rabu (14/7/2021).Itu sebabnya Luna Maya berani sebut Ariel NOAH adalah mantan terindahnya.

Meskipun indah, bukan berarti Luna Maya sudi mengulang kisah cintanya dengan sang musisi.Pernyataan Luna Maya ini kemudian didukung oleh sang sahabat, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sampai Bercucuran Air Mata di Kamar Mandi, Luna Maya Banjir Air Mata Saat Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Raffi Ahmad: Namanya Bersama Udah LamaPasalnya, ada kemungkinan Ariel NOAH punya pasangan baru."Lagian udah masing-masing, dia udah ada, Ariel mungkin juga udah ada," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan Raffi Ahmad yang kelihatannya keceplos,Luna Maya dari wajahnya langsung berubah.Wajah yang sebelumnya tersenyum penuh tawa mendadak diwarnai syok.Detik itu juga senyum yang semula menghias wajah Luna Maya menghilang, berganti cemberut.

"Sama siapa sih?" tanya Luna Maya.Raffi Ahmad yang keceplosan langsung mengelak dan terus-menerus mengatakan tak tahu."Nggak tahu," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bak Benarkan Isu Masih Saling Cinta, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH dan Luna Maya Kerap Bertemu Secara Sembunyi-sembunyi: 'Di Luar Negeri, Pakai Topeng'Melihat Raffi Ahmad malah pura-pura tak tahu, Luna Maya langsung tuding suami Nagita Slavina berbohong."Peres, kemarin lu sebut orangnya," sahut Luna Maya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bocor Juga, Sosok Pacar Ariel NOAH Terungkap, Luna Maya Syok, Desak Raffi Ahmad Sebut Nama Orangnya di Kamera: Kemarin Lu Sebut!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya