Kedua Majikannya Direhabilitasi, Terungkap Nasib Sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Ikut Tertangkap Karena Narkoba, Bakal Dipenjara?

Selasa, 13 Juli 2021 | 15:30
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Kasus narkoba yang menjerat pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi bakrie kini masih terus berjalan.

Diketahui bahwa keduanya diamankan polisi pada Rabu (7/7/2021) malam.

Hasil tes urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun menyatakan jika keduanya terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.Setelah sempat tak tersorot usai penangkapan, Nia Ramadhani sempat muncul ke publik dan menyampaikan permintaan maafnya.

Baca Juga: Profil Hengki Haryadi, Polisi yang Berhasil Bongkar Kasus Narkoba Nia Ramadhani

Tidak hanya itu, setelah minta maaf, pengajuan rehabilitasi untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga telah disetujui.Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie mulai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba hari ini, Senin (12/7/2021).

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panji Yoga.

"Iya sesuai petunjuk dari BNN (Badan Narkotika Nasional), sudah kami antar," kata Indrawenny saat dikonfirmasi.Indrawenny menuturkan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan mendapat perawatan di Balai Rehabilitasi BNN."Tadi pagi kita serahkan ke balai rehabilitasi BNN. Kalau nggak salah dari BNN sudah menyampaikan ya balai rehabilitasinya," ujar dia.Lalu bagaimana dengan nasib sang sopir yang ikut keciduk bareng Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie?Rupanya, selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sopir pribadi keduanya berinisial ZN juga akan menjalani rehabilitasi di tempat yang sama.Belum kelar kasus yang kini menjeratnya, seorang Ahli Tarot membuka tabir nasib Nia Ramadhani.Dilansir dari kanal YouTube Pak Sabar Misteri Ahli Tarot itu menerawang Nia Ramadhani dengan kartu tarot.

Baca Juga: Kini Terjerat Narkoba Bersama Sang Suami, Nia Ramadhani Mengaku Pernah Temukan Banyak Perempuan Lain di Rumah Orangtua Ardi Bakrie: 'Enggak Malu!Menurut Pak Sabar menerawang dari tanggal lahir, Nia Ramadhani disebut merupakan seseorang yang sabar dan keibuan.Hal itu membuat, istri Ardi Bakrie itu menggunakan narkoba kecuali ada alasan tertentu.

“Nia Ramadhani sebenarnya ada kekecewaan yang luar biasa, akhirnya dia tidak bisa mengungkapkan.

Akhirnya dia mengungkapkan dengan narkoba,” kata Pak SabarSetelah ditetapkan sebagai tersangka, Pak Sabar mencoba meramal karier Nia Ramadhani ke depannya.Ahli tarot tersebut mengatakan jika Nia Ramadhani harus lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan atas masalah ini.Tak hanya itu, berhubungan soal harta kekayaan Nia Ramadhani disarankan untuk tak pamer lagi.“Nia ini jalan satu-satunya harus lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa.Digambarkan seorang wanita tutup mata, tutup telinga, dia memegang pedang di tengah gelap gulita,” ungkap Pak Sabar.“Banyak introspeksi diri, jangan suka pamer. Harus lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak boleh menyalahkan orang lain,” sambungnya.Tapi, meskipun terjerat kasus narkoba Nia Ramadhani diramal masih bisa sukses nantinya.Selain itu, jika ingin introspeksi diri, Nia Ramadhani disebutkan bisa menjadi sosok yang mengagumkan.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Nia Ramadhani Sudah Lama Pakai Sabu Namun Berhenti Lalu Pakai Lagi Gara-gara Tekanan ini“Nia Ramadhani harus pandai-pandai menjaga keseimbangan segalanya.

Menjaga dengan masyarakat, senang berbagi, atau lebih baik merendah,” ujar Pak Sabar.Kuasa hukum mengungkapkan simpatinya pada Nia Ramadhani karena ia harus meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil.Dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 12 Juli 2021, Wa Ode mengaku bahwa dirinya sampai tersentuh karena hal ini.“Sedih saya menyelami, saya bisa merasakan betapa sedihnya seorang ibu yang punya anak masih kecil-kecil dan lucu-lucu,” ujarnya.Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hal ini ia lihat sendiri saat salah sau asistennya menunjukkan kondisi anak-anaknya lewat handphone.“Saya menyaksikan sendiri. Ada ruang yang disediakan untuk kita bertemu, dan diperlihatkan dari asisten kepada Bu Nia, di situ anaknya nangis,” ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Hotman Paris Komentar Soal Kasus Narkotika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Singgung Soal Bersih: 'Jangan Terlalu Nyinyir Gitu Loh'Ia pun mengatakan bahwa karena hal ini ia menjadi tak tega sehingga mencoba untuk cairkan suasana dengan menjelaskan perkara hukum yang menimpa dirinya.“Ketika liat video anak-anaknya, Bu Nia uang nangis. Jadi kan saya gak tega ngajakin ngomong anak-anak,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Majikannya Jalani Rehabilitasi, Bagaimana Nasib Sopir Nia Ramadhani & Ardi Bakrie? Polisi Ungkap Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya