Kini Terjerat Narkoba Bersama Sang Suami, Nia Ramadhani Mengaku Pernah Temukan Banyak Perempuan Lain di Rumah Orangtua Ardi Bakrie: 'Enggak Malu!

Selasa, 13 Juli 2021 | 08:00
Tribun Papua - Tribunnews.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id -Nia Ramadhani dan Ardi Bakriememang tengah jadi sorotan.

Hal itu terjadi saat keduanya harus ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Keduanya pun terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Publik tentunya hampir dibuat tak percaya dengan kabar tersebut.

Pasalnya, sebelum terjerat kasus narkoba, Nia Ramadhani dikenal sebagai wanita yang memiliki citra atau imej baik.

Rumah tangganya dengan putra konglomerat, Ardi Bakrie pun sering disorot.

Baca Juga: Akhirnya Hotman Paris Komentar Soal Kasus Narkotika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Singgung Soal Bersih: 'Jangan Terlalu Nyinyir Gitu Loh'

Kehidupan mewah Nia Ramadhani usai dinikahi Ardi memang kerap diperbincangkan orang.

Tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan hidup Nia yang saat ini sangat bergelimang harta.Ternyata, hidup bergelimang kemewahan bahkan sudah dirasakan Nia semenjak ia masih berpacaran dengan Ardi Bakrie.Dinikahi Ardi Bakrie yang usiannya 11 tahun lebih tua, Nia dan suami berhasil mengarungi satu dekade rumah tangga tanpa masalah berarti.

Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi juga dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu.Dilansir dari Nakita.id, mereka adalah Mikhayla Bakrie, Mainaka Bakrie, dan juga Magika Bakrie.Kehadiran buah hati semakin melengkapi dan menyempurnakan kebahagiaan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Menjalin hubungan dengan salah satu orang terkaya di Indonesia, ternyata Nia Ramadhani pernah dibuat ragu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Nia Ramadhani Sudah Lama Pakai Sabu Namun Berhenti Lalu Pakai Lagi Gara-gara Tekanan iniPasalnya, Ardi Bakrie dikenal sebagai sosok pria yang selalu dikelilingi banyak perempuan.Hal tersebut diceritakan Nia Ramadhani dalam tayangan 'Ngopi Dara' yang ia bawakan bersama Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.Jessica Iskandar mencoba mengorek cerita asmara antara Nia dan Ardi sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Nia mengaku mengenal Ardi karena sang suami adalah teman dari kakaknya.

"Awalnya cuma temen-temanan doang, cuma aku dari dulu nggak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," sambung Nia.Ibu tiga anak ini menceritakan kalau di rumah yang ia tinggali sekarang, Ardi kerap membawa teman wanitanya untuk berkumpul.

"Dulu di atas situ, semua teman ceweknya tuh ada, pada saat aku masuk, aku gini 'nggak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'," kisahnya.Nia pun merasa takut akan dijadikan kekasih kesekian oleh Ardi Bakrie."Bisa jadi pacar ke berapa?" kata Nia mengingat kebiasaan lama suaminya.

Namun, setelah mencoba menjalin hubungan dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie berubah menjadi lebih serius."Dua-duanya semakin dewasa dan mulai berhenti macem-macem, ya udah menikah," ungkapnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Kini Sebut Soal Kemungkinan Rehabilitasi: 'Mereka Ingin Sembuh'Tak hanya itu, Nia Ramadhani menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan keluarga Ardi.

Lucunya, saat pertama kali Nia berkenalan, dirinya mengaku kalau sempat kesasar di rumah Ardi, loh.

"Pertama kali kenalan gitu disini aku kesasar, sampai kesana (sambil menunjuk bagian rumah lainnya)," jelas Nia.Untungnya saat kebingungan karena nyasar di rumah Ardi Bakrie, ada ibunda dari sang suami yang keluar.Rupanya Nia sama sekali tidak menunjukkan rasa malunya karena telah tersasar dan mengaku ke ibunda Ardi.

Baca Juga: Aburizal Bakrie Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: 'Ini Cobaan yang Dihadapi dengan Sabar'

"Tan, ini gimana jalan keluarnya kemana ya gitu. Tapi aku sih enggak malu," lanjut Nia Ramadhani.Akhirnya ibu dari Ardi menujukkan jalan keluar dari rumahnya tersebut.

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Nia Ramadhani Nagaku Pernah Temukan Perempuan Lain di Rumah Mertuanya: Banyak Banget Ceweknya

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wiken

Baca Lainnya