Bikin Kaget Satu Indonesia, Wenny Ariani Tunjukkan Foto Anaknya yang Disebut-sebut Miliki Wajah Sangat Mirip dengan Rezky Aditya hingga Presenter Kaget : 'Mirip Plek Ketiplek, Lo Bagian Lahirin Doang'

Minggu, 11 Juli 2021 | 09:01
Tangkap layar Youtube Denny Darko dan Instagram @thereal_rezkyaditya

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHITS.id - Wajah anak Wenny Ariani disebut-sebut sangat mirip dengan Rezky Aditya.

Sampai hari ini, Wenny Ariani masih terus memperjuangkanagar Rezky Aditya mau mengakui darah dagingnya sendiri.

Anak tersebut lahir delapan tahun silam dari hasil hubungan sang aktor dan Wenny tanpa ikatan pernikahan.

Baru-baru ini Wenny muncul ke publik dan membongkar semuanya.

Ia bahan menunjukan wajah anaknya yang bernama Kekey.

Baca Juga: Kumpul Kebo hingga Punya Anak, Wenny Ariani Blak-blakan Berhubungan dengan Rezky Aditya Saat Masih Berstatus Istri Orang: 'Saya Sumpah!

Tes DNA Dirasa tak Perlu, Mirip Banget Rezky Aditya, Ternyata Begini Wajah Anak Wenny Ariani saat Dibandingkan dengan Ayahnya.Sosok Wenny Ariani semakin gencar saja menuntut pengakuan dari aktor Rezky Aditya atas buah hati mereka.Awalnya, Wenny terus menutup identitasnya.

Namun, kini wanita bernama lengkap Wenny Ariani itu berani muncul usai tuntutannya tak ditanggapi Rezky Aditya.

Usai dirinya membeberkan secara gamblang masa lalunya, Wenny Ariani pun berani menunjukkan foto sang anak.Saat foto sang putri itu dijejerkan dengan Rezky Aditya, keduanya pun disebut mirip satu sama lain.Sampai-sampai dianggap tes DNA pun tak perlu untuk dilakukan.Pengusaha advertising itu ternyata tak main-main demi memperjuangkan anaknya agar diakui oleh suami Citra Kirana.

Meski ada gugatan soal ganti rugi, Wenny menegaskan bahwa yang ia kejar adalah pengakuan Rezky terhadap anaknya.Wenny pun juga tak ragu menunjukkan foto sang anak pada presenter di kanal YouTube Deo Juvante TV, Kamis (8/7/2021) itu.

Tangkap layar kanal Youtube Deo Juvante TV

Perbincangan Wenny Ariani dan Host Deo Juvante TV tentang hubungan masa lalu Wenny Ariani dan Rezky Adhitya.

Foto sang anak perempuan yang dipanggil Keke itu juga disandingkan dengan Rezky.

Baca Juga: Disebut-sebut Cuma Pansos dengan Rezky Aditya, Sosok Ini Tegaskan Wenny Ariani Jauh Lebih Mapan dari Suami Citra Kirana, Sudah Lama Ingin Buka Suara Namun Terhalang Hal Ini: 'Dia Ketakutan'Dari bentuk wajah putri Wenny, sang presenter pun menyebut sudah bisa membuktikan hubungannya dengan Rezky.

Sampai-sampai, menurutnya ia tak perlu untuk melakukan tes DNA guna menunjukkan kebenaran tudingan Wenny.

YouTube Deo Juvante (tangkap layar)

Wenny Ariani tunjukkan foto anaknya.

"Ya ini plek-ketiplek, please banget ini enggak perlu tes DNA," ujar sang presenter."Sorry banget ya, tapi ini dari wajahnya, alisnya, matanya, bibirnya, hidungnya, lu bagian lahirin doang kak."Tak cuma sekali, sang presenter lagi-lagi turut menuturkan kemiripan bocah tersebut dengan sang aktor.

"Ini mirip banget, bapak sama anak ya gini, enggak perlu tes DNA lagi sih," ujar sang presenter."Ya makanya," sahut Wenny."Dan kalau misalnya ada pertanyaan, 'Apakah Rezky pernah mengakui dari mulutnya bahwa itu anaknya?', tidak, belum ada.""Tapi pada saat lahiran, anak saya sempat kuning tuh, bilirubin ya, itu dia sempat datang ke rumah, tanya ke ibu saya.""Dia khawatir, 'Enggak apa-apa kan anaknya mah?',"

Baca Juga: Akhirnya Wenny Ariani Buka Suara Terkait Isu Selama ini, Ungkap Alasan Mengapa Dulu Lebih Pilih Bungkam: 'Seandainya Dulu Rezky Aditya Datang...'

"Terus, dia sempat ngomong ke anak saya yang besar, 'Titip adiknya ya, yang sayang sama adiknya'," ungkapnya.Menurut Wenny, perlakuan dari Rezky tersebut sudah cukup baginya untuk menujukkan, sang aktor mengakui anak tersebut sebagai putrinya pada saat itu.

Wenny Ariani pun mengungkapkan awal hubungannya dengan Rezky Aditya.Kepada Denny Darko, Wenny blak-blakan bercerita bahwa asal muasal hubungannya dengan Rezky bermula dari proses jual beli rumah."Dia itu dulu beli salah satu unit rumahku, Mas," kata Wenny Ariani.Mendengar pernyataan tersebut, Denny Darko cukup terkejut.Frasa 'salah satu' menunjukkan bahwa Wenny memiliki rumah lebih dari satu saat itu.Akhirnya Denny pun mengulik lebih dalam terkait kekayaan yang dimiliki wanita yang mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya ini.

"Emang rumahnya ada piro (berapa), Mbak?" tanya Denny penasaran.Wenny Ariani sempat malu-malu untuk menjawab pertanyaan tersebut, namun akhirnya ia jujur mengatakan jumlah rumah yang dimilikinya.

Baca Juga: Bak Kena Imbas dari Dosa Masa Lalu Sang Suami, Citra Kirana Kini Terancam Angkat Kaki dari Rumah Rezky Aditya Tanpa Membawa Sepeser pun Harta, Bentuk Dendam Wenny Ariani yang Terpendam Selama 8 Tahun?"Ya, dulu saya usaha, umur 28 tu saya sempet ada rumah, umur 28 tu empat lah," ungkap Wenny.

Sontak Denny semakin tercengang dengan keterangan yang disampaikan oleh sosok W ini.

Ia merasa takjub dengan kekayaan Wenny Ariani di masa itu yang menurutnya masih sangat belia.Sebagai keterangan lanjutan, rumah yang dibeli oleh suami Citra Kirana berlokasi di Kemang, Pejaten, Jakarta Selatan.Saat itu, rumah tersebut dibeli seharga kisaran 5 miliar rupiah dan boleh jadi saat ini nilainya bisa mencapai 10 miliar rupiah.

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Tes DNA Dirasa tak Perlu, Mirip Banget Rezky Aditya, Ternyata Begini Wajah Anak Wenny Ariani saat Dibandingkan dengan Ayahnya: Bapak Sama Anak ya Gini, Plek-Ketiplek!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya