Kumpul Kebo hingga Punya Anak, Wenny Ariani Blak-blakan Berhubungan dengan Rezky Aditya Saat Masih Berstatus Istri Orang: 'Saya Sumpah!

Jumat, 09 Juli 2021 | 19:50
Instagram @citraciki dan Youtube Denny Darko

Kolase Foto Citra Kirana, Rezky Adhitya dan Wenny Ariani.

GridHITS.id - Wenny Ariani mengaku berhubungan dengan Rezky Aditya saat masih menjadi istri orang.

Kisruh antara Rezky Aditya dan wanita inisal W seolah semakin memanas.

Setelah lama tak menampakkan batang hidungnya, wanita inisla W akhirnya muncul.

Sesuai dugaan publik, ternyata sosok itu memang benar Weny Ariani.

Wenny Ariani muncul dalam kanal YouTube paranormal kondang Denny Darko.Bahkan ia mengungkapkan perihal masalah anak yang disebutnya darah daging dari Rezky Aditya tersebut.Lebih mengejutkan lagi, kisah cinta masa lalu itupun diungkapkan secara gamblang, termasuk status dirinya dan mantan suami saat berhubungan dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Suaminya Digugat karena Hamili Wanita Lain, Citra Kirana Terancam Terusir dari Rumah Rezky Aditya Gara-gara Hal ini"jadi anda adalah sosok wanita berinisial W itu ya?" Tanya Denny Darko."Iya," jawab Wenny Ariani.

Melalui kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7/2021), Denny Darko menanyakan terkait foto Wenny Ariani yang tersebar di media sosial (medsos) maupun di berita.Terkait fotonya yang tersebar, Wenny Ariani mengklarifikasi bahwa foto yang tersebar itu adalah foto lamanya.

"Kebetulan saya itu sudah enggak main medsos lama," kata Wenny Ariani."Itu foto sekitar tujuh sampai delapan tahun yang lalu."Diketahui, ternyata usia dari Wenny Ariani lebih tua dari suami dari Citra Kirana itu."Saya usianya diatas Rezky, Usia saya (sekarang) 39 tahun, (beda) tiga empat tahun," kata Wenny Ariani menjelaskan.Lantas Wenny menjelaskan pertemuannya dengan Rezky Aditya untuk kali pertama.

Saat itu, tahun 2012, ternyata Rezky Aditya membeli sebuah unit rumah dari Wenny Ariani seharga di atas Rp 4 miliar.

Baca Juga: Bak Kena Imbas dari Dosa Masa Lalu Sang Suami, Citra Kirana Kini Terancam Angkat Kaki dari Rumah Rezky Aditya Tanpa Membawa Sepeser pun Harta, Bentuk Dendam Wenny Ariani yang Terpendam Selama 8 Tahun?Wenny Ariani menambahkan bahwa dirinya telah memiliki sebuah usaha di tahun tersebut, bahkan diketahui, saat berusia 28 tahun, Wenny Ariani sudah memiliki empat buah rumah.

"(Rezky Aditya) sempat beli unit salah satu rumah aku, Itu tahun 2012, (harganya) diatas Rp 4 M,""Saya usaha, umur 28 tahun ada empat (rumah)."Saat itu, awalnya hubungan Wenny dengan Rezky Aditya hanya sebatas rekan bisnis.

Namun lambat laun, keduanya semakin dekat semenjak Rezky Aditya mulai mengajak Wenny Ariani bertemu dan makan bersama."Awalnya hanya transaksi saja, cuma kita tukeran nomor telefon, dari situ dia ajak makan siang, orang pendekatan lah," kata Weny Ariani.Wenny Ariani menjelaskan bahwa saat itu yang melakukan pendekatan adalah Rezky Aditya terlebih dahulu.

"Laki-laki lah," kata Wenny Ariani.

Saat itu, diketahui status Wenny Ariani sedang dalam proses perceraian dan sudah ditalak oleh mantan suami secara agama.Tak hanya itu, Wenny Ariani juga menjelaskan posisinya dengan sang mantan suami saat itu juga sudah pisah rumah."Sudah dalam proses mas, sudah talak agama," kata Wenny Ariani.

Baca Juga: Akhirnya Wenny Ariani Buka Suara Terkait Isu Selama ini, Ungkap Alasan Mengapa Dulu Lebih Pilih Bungkam: 'Seandainya Dulu Rezky Aditya Datang...'"Sudah pisah rumah."Diketahui, Wenny Ariani sudah menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya hampir 1,5 tahun.

"Sama Rezky sekitar satu setengah atau dua tahun," kata Wenny Ariani.

"Hubungan asmara sampai ada anak."Dihadapan Denny Darko, Wenny Ariani sangat yakin bahwa anak tersebut adalah hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.Maka dari itu, kini Wenny Ariani masih menunggu komentar dari Rezky Aditya.

Baca Juga: Teganya Wenny Ariani, Ngotot Gugat Mobil Range Rover Hitam Bernilai Miliaran Rupiah dari Rezky Aditya Padahal Dibeli Sang Aktor untuk Athar Putranya"Saya sumpah demi anak saya, kalau saya memang tidak yakin saya tidak akan berani berkomentar," kata Wenny Ariani."Makanya saya sangat menunggu pihak Rezky untuk berkomentar."Bahkan, Rezky Aditya juga datang saat Wenny Ariani melahirkan.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Rezky Aditya Perebut Bini Orang? Sosok Wenny Ariani Ungkap Status Dengan Mantan Suami Saat Didekati Pasangan Citra Kirana: Diajak Makan Siang Seperti PDKT

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya